Connect With Us

Jangan ada lagi Pelajar Tangerang Melahirkan di Kebun

| Minggu, 15 Februari 2015 | 18:54

| Dibaca : 5562

TKP siswi SMA yang diketahui melahirkan (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANG-Mengkomentari soal hari Valentine, Anggota Komisi I DPRD Kota Tangerang Tengku Iwan mengatakan, pihaknya sudah meminta kepada Dinas Pendidikan agar melarang pelajar merayakan hari Valentine.

Hal itu  seperti yang sudah dilakukan Kota Surabaya dan Makasar melalui surat edaran. “Karena perayaan bisa menjadi pintu gerbang seks bebas di kalangan pelajar,” ujarnya.

Dia mencontohnya peristiwa seorang siswi yang melahirkan bayi-nya di Kebun warga di kawasan Cimone, beberapa waktu lalu.“Itu semacam fenomena gunung es pergaulan bebas,” katanya.

Menurut Tengku Iwan, Pemkot Tangerang dalam hal ini Dinas Pendidikan punya tanggung jawab dalam persoalan seperti itu.“Ini seharusnya yang terpukul Dinas Pendidikan, mereka yang harusnya bertanggung jawab,” ujarnya.

BISNIS
Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Minggu, 18 Agustus 2019 | 10:00

TANGERANGNEWS.com—Industri berbasis digital terus tumbuh seiring laju industri 4.0. Beragam inovasi muncul untuk memudahkan konsumen mendapatkan layanan tertentu.

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt