Connect With Us

Mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Membuat Petisi

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 21 Maret 2015 | 21:13

| Dibaca : 2350

Mahasiswa UIN Tolak Lantik Dekan FKIK (Agung Priyadi / TangerangNews)

 

TANGSEL-Untuk menolak pengangkatan dan pelantikan dekan baru Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Ciputat, Tangsel,  mahasiswa dan mahasiswinya sempat melakukan aksi demo pada Selasa (17/3) lalu.

 

Kini mahasiswa melakukan strategi lain untuk menolak dekan baru tersebut.  Menurut Pradipta Suarsyaf Mahasiswa Program Studi Pendidikan Dokter FKIK UIN Syarif Hidayatullah Jakarta kepada TangerangNews.com, petisi itu dilakukan sebagai bagian dari penggalangan dukungan.  

 

Hal itu terjadi karena permasalahan dekan,    maka mahasiwa  yang mengatas namakan Keluarga Besar Himpunan Mahasiswa Pendidikan Dokter UIN Syarif Hidayatullah membuat sebuah petisi di website change[dot]org yang dapat diakses di link berikut :

https://www.change.org/p/dokter-calon-dokter-siapapun-mari-dukung-petisi-kami-menolak-pengangkatan-pelantikan-dr-h-arif-sumantri-skm-m-kes-sebagai-dekan-baru-terpilih-fkik-uin-syarif-hidayatullah-jakarta

 

“Sejak dipublish pada tanggal 20 Maret,   kurang lebih pukul 01.30 WIB hingga beberapa saat sebelum email ini terkirim, petisi kami berhasil Menembus 1090 Dukungan TandaTangan Petisi. (kurang dari 24 jam),” terangnya.

 

“Kami menggalang dukungan berbagai pihak terutama sejawat mahasiswa Fakultas Kedokteran Seluruh Indonesia lewat media sosial, facebook dan twitter,” tulisnya dalam pesan.

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

AYO! TANGERANG CERDAS
STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

Sabtu, 29 Juni 2019 | 13:20

TANGERANGNEWS.com-Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Raharja resmi beralih status menjadi Universitas.

HIBURAN
Langit Senja, Juara Pucuk Cool Jam 2019 Rilis Musik Video

Langit Senja, Juara Pucuk Cool Jam 2019 Rilis Musik Video

Kamis, 11 Juli 2019 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-Band Langit Senja berhasil mewujudkan mimpinya merilis lagu dan video klip usai menjuarai Pucuk Cool Jam 2019. Lagu ‘Mimpi dan Matahari', music video perdana mereka pun diluncurkan Kamis (11/7/2019).

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt