Connect With Us

Mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Membuat Petisi

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 21 Maret 2015 | 21:13

| Dibaca : 2395

Mahasiswa UIN Tolak Lantik Dekan FKIK (Agung Priyadi / TangerangNews)

 

TANGSEL-Untuk menolak pengangkatan dan pelantikan dekan baru Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Ciputat, Tangsel,  mahasiswa dan mahasiswinya sempat melakukan aksi demo pada Selasa (17/3) lalu.

 

Kini mahasiswa melakukan strategi lain untuk menolak dekan baru tersebut.  Menurut Pradipta Suarsyaf Mahasiswa Program Studi Pendidikan Dokter FKIK UIN Syarif Hidayatullah Jakarta kepada TangerangNews.com, petisi itu dilakukan sebagai bagian dari penggalangan dukungan.  

 

Hal itu terjadi karena permasalahan dekan,    maka mahasiwa  yang mengatas namakan Keluarga Besar Himpunan Mahasiswa Pendidikan Dokter UIN Syarif Hidayatullah membuat sebuah petisi di website change[dot]org yang dapat diakses di link berikut :

https://www.change.org/p/dokter-calon-dokter-siapapun-mari-dukung-petisi-kami-menolak-pengangkatan-pelantikan-dr-h-arif-sumantri-skm-m-kes-sebagai-dekan-baru-terpilih-fkik-uin-syarif-hidayatullah-jakarta

 

“Sejak dipublish pada tanggal 20 Maret,   kurang lebih pukul 01.30 WIB hingga beberapa saat sebelum email ini terkirim, petisi kami berhasil Menembus 1090 Dukungan TandaTangan Petisi. (kurang dari 24 jam),” terangnya.

 

“Kami menggalang dukungan berbagai pihak terutama sejawat mahasiswa Fakultas Kedokteran Seluruh Indonesia lewat media sosial, facebook dan twitter,” tulisnya dalam pesan.

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

PROPERTI
4 Pimpinan Definitif DPRD Tangsel Diumumkan, Abdul Rasyid  Jadi Ketua

4 Pimpinan Definitif DPRD Tangsel Diumumkan, Abdul Rasyid Jadi Ketua

Kamis, 19 September 2019 | 21:14

TANGERANGNEWS.com-Abdul Rasyid, politisi Partai Golkar terpilih sebagai Ketua DPRD Tangsel definitif periode 2019-2024 beserta Iwan Rahayu dari PDI Perjuangan, Li Claudia Chandra dari Gerindra, dan Mustofa dari PKS sebagai Wakil Ketua.

BANDARA
22 September Flynas Beroperasi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

22 September Flynas Beroperasi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 22 September 2019 | 14:54

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Bandara Internasional Soekarno-Hatta sebagai penyedia jasa bandara menyatakan, ada maskapai penerbangan regular baru yang beroperasi di Terminal 3.

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy