Connect With Us

Yayasan Alquran Terbaik Sejagat Ada di Tangerang

Bambang Surambang | Selasa, 30 Juni 2015 | 17:00

Daarul Quran Terima Penghargaan Lembaga Tahfiz Terbaik Sedunia (Dream / TangerangNews)

TANGERANG - Lembaga tahfiz internasional yang berdomisili di Jeddah, Arab Saudi, Al Haiah Al Alamiyyah Li Tahfizhil Quran menyeleksi sejumlah lembaga pencetak hafiz Alquran di seluruh dunia. Dalam seleksi tersebut, Yayasan Daarul Quran Indonesia dinobatkan sebagai lembaga tahfiz terbaik sedunia, menyisihkan perwakilan 65 negara lainnya.

Yayasan yang berada di bawah asuhan Ustaz Yusuf Mansur ini dinilai memiliki beragam inovasi dalam melahirkan penghafal Alquran. Beberapa program seperti pondok pesantren tahfiz, gerakan rumah tahfiz serta gerakan One Day One Ayat menjadi penilaian lembaga ini bisa meraih prestasi terbaik di dunia.

Terkait dengan penghargaan ini, Ustaz Yusuf Mansur hal ini menjadi motivasi bagi seluruh anggota Daarul Quran. Selain itu, penghargaan ini juga harus menjadi ajang instropeksi diri.

"Di satu sisi kita bersyukur kini Indonesia tidak hanya dikenal sebagai negara pengirim tenaga kerja ke Timur Tengah, namun di saat bersamaan kita juga beristighfar dan banyak-banyak memuji Allah SWT," kata Ustaz Yusuf melalui keterangan tertulis diterima Dream.co.id, Selasa, 30 Juni 2015.

Ustaz Yusuf mengatakan penghargaan ini menjadi kebanggaan bukan hanya bagi anggota Daarul Quran saja, melainkan bagi semua orang yang mengambil jalan dakwah Alquran.

"Penghargaan ini juga tidak saya dedikasikan kepada keluarga besar Daarul Quran saja tetapi bagi mereka semua yang berkhidmat dalam dakwah Alquran," ungkap dia.

Penghargaan ini diberikan oleh imam-imam Masjidil Haram dan Masjid Nabawi pada Senin, 29 Juni 2015 bertepatan dengan tanggal 11 Ramadan 1436 Hijriah.

Penghargaan ini juga menjadi kado jelang milad ke 12 Daarul Quran yang jatuh pada tanggal 5 Juli 2015. Lewat lembaga ini Ustaz Yusuf Mansur bertekad untuk mencetak sebanyak-banyaknya penghafal Alquran di Indonesia. Sumber : Dream

OPINI
Tarif Tol Naik Buah Kebijakan Kapitalistik

Tarif Tol Naik Buah Kebijakan Kapitalistik

Minggu, 17 Maret 2024 | 16:24

Ya, tarif tol mengalami kenaikan tajam di bulan Ramadan tahun 2024 ini. Kenaikan ini mengacu pada Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) No. 250/KPTS/M/2024 tanggal 2 Februari 2024.

TANGSEL
HIndari Motor Berhenti Mendadak, Remaja Wanita Kakinya Remuk Terlindas Truk di Ciputat Tangsel

HIndari Motor Berhenti Mendadak, Remaja Wanita Kakinya Remuk Terlindas Truk di Ciputat Tangsel

Selasa, 19 Maret 2024 | 14:57

Seorang remaja wanita menjadi korban kecelakaan di Jalan Dwi Sartika, Kelurahan Ciputat, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Selasa 19 Maret 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Gen Z Makin Ogah Nonton TV, Undira Gelar Talk Show Soal Tantangan Industri Penyiaran

Gen Z Makin Ogah Nonton TV, Undira Gelar Talk Show Soal Tantangan Industri Penyiaran

Rabu, 6 Maret 2024 | 12:51

Universitas Dian Nusantara (Undira) menggelar talkshow mengusung tema “Peluang dan Tantangan Industri Penyiaran"

TEKNO
Canggih, Ini 7 Fitur Rahasia WhatsApp yang Jarang Diketahui

Canggih, Ini 7 Fitur Rahasia WhatsApp yang Jarang Diketahui

Selasa, 19 Maret 2024 | 10:16

WhatsApp terus menghadirkan beragam fitur baru, termasuk beberapa yang mungkin jarang diketahui oleh pengguna.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill