Connect With Us

Mahasiswa UIN Ciputat Gelar Pemira

Denny Bagus Irawan | Jumat, 11 Desember 2015 | 17:13

Kampus UIN Ciputat Tangerang Selatan (Dira Derby / Tangerangnews)

 

TANGERANG SELATAN-Hanya tinggal menghitung hari kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah, Jakarta akan melaksanakan Pemilihan Umum Raya (Pemira).

Pemira yang akan di laksanakan pada 21 Desember 2015 nanti, di harapkan dapat berjalan dengan baik dan menghasilkan pemimpin yang memiliki berkualitas Insan cita.

Muhammad Faqih Ketua Koalisi Mahasiswa UIN (KMU) menuturkan, Pemilihan Umum Raya merupakan bagian dari agenda rutin kampus, yang di gelar satu tahun sekali.

"Dalam momentum Pemira ini mahasiswa di tuntut untuk menyalurkan suaranya untuk memilih pemimpin baik di tingkat Jurusan, Fakultas, dan Universitas" "Ujar Faqih, Ciputat, Selasa, (11/12)

Mahasiswa dalam hal ini harus cerdas dan kritis dalam memilih calon pemimpin, sebagai mahasiswa penting bagi kita semua untuk mengetahui visi dan misi calon "Ujar Faqih, (11/12)

Kampus UIN Syarif Hidayatullah, Jakarta dalam hal ini membutuhkan presiden mahasiswa yang cerdas, kritis, responsip dan berani bersikap dalam melihat persoalan bangsa. 

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill