Connect With Us

HMI Tangerang Ajak Mahasiswa Terampil Berbicara

Jurnalis Warga , Denny Bagus Irawan | Minggu, 31 Januari 2016 | 08:33

| Dibaca : 1316

HMI Tangerang Ajak Mahasiswa Terampil Berbicara (Istimewa / Tangerangnewscom)

TANGERANG-HMI Komisariat Tigaraksa kembali menunjukan eksistensinya di Kabupaten Tangerang dengan menggelar acara yang dapat mengajak mahasiswa menjadi terampil dalam berbicara, yakni pelatihan public speaking.

Acara digelar di kampus STIE PPI dengan bertajuk "Kembangkan Potensi Tingkatkan Percaya Diri" itu diharapkan dapat membuat keberanaian mahasiswa untuk bisa berbicara di depan publik.

Hal itu dikatakan Yully Helmiyati, ketua pelaksana acara itu, Minggu (31/1/2016). 

“Selain melatih dan merangsang keberanian mahasiswa juga kami mengajarkan bagaimana caranya mengatasi demam panggung agar tidak gemeteran saat berada di depan orang banyak," tuturnya melalui siaran pers kepada TangerangNews.com.

Yully pun mengutip quote dari mantan wakil presiden Indonesia Tri Sutrisno yang menyatakan bahwa  ‘Semua orang bisa berbicara, tapi tidak semua orang terampil menjadi pembicara.

Acara yang dihadiri oleh 94 peserta dari berbagai kampus yang ada di Tangerang dan sekitarnya ini pun mendapat apresiasi dari perwakilan Ketua STIE PPI yakni Bahrul.

“Saya sangat mengapresiasi acara public speaking ini apalagi acara ini di gagas oleh anak-anak muda daerah, karena acara pelatihan public speaking ini sangatlah bermanfaat bagi kehidupan karena public speaking adalah modal untuk menuju dunia sukses," tandasnya.

MANCANEGARA
Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Sabtu, 25 November 2017 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini, sangat prihatin dan mengutuk keras aksi terorisme di Masjid Ar-Rawda Sinai Utara Mesir

KAB. TANGERANG
Ini Jumlah Harta Kekayaan Zaki & Romli

Ini Jumlah Harta Kekayaan Zaki & Romli

Kamis, 18 Januari 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang telah menerima bukti Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) dari Ahmed Zaki Iskandar dan Mad Romli

TOKOH
Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 | 20:00

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

BANDARA
Sabu 2,5 Kg Gagal Diselundupkan di Bandara Soekarno-Hatta

Sabu 2,5 Kg Gagal Diselundupkan di Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 18 Januari 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Empat tersangka penyelundupan narkoba jenis sabu seberat 2,5 Kg berhasil digagalkan Tim Gabungan Bea Cukai Soekarno-Hatta.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein