Connect With Us

HMI Tangerang Ajak Mahasiswa Terampil Berbicara

Jurnalis Warga , Denny Bagus Irawan | Minggu, 31 Januari 2016 | 08:33

| Dibaca : 1368

HMI Tangerang Ajak Mahasiswa Terampil Berbicara (Istimewa / Tangerangnewscom)

TANGERANG-HMI Komisariat Tigaraksa kembali menunjukan eksistensinya di Kabupaten Tangerang dengan menggelar acara yang dapat mengajak mahasiswa menjadi terampil dalam berbicara, yakni pelatihan public speaking.

Acara digelar di kampus STIE PPI dengan bertajuk "Kembangkan Potensi Tingkatkan Percaya Diri" itu diharapkan dapat membuat keberanaian mahasiswa untuk bisa berbicara di depan publik.

Hal itu dikatakan Yully Helmiyati, ketua pelaksana acara itu, Minggu (31/1/2016). 

“Selain melatih dan merangsang keberanian mahasiswa juga kami mengajarkan bagaimana caranya mengatasi demam panggung agar tidak gemeteran saat berada di depan orang banyak," tuturnya melalui siaran pers kepada TangerangNews.com.

Yully pun mengutip quote dari mantan wakil presiden Indonesia Tri Sutrisno yang menyatakan bahwa  ‘Semua orang bisa berbicara, tapi tidak semua orang terampil menjadi pembicara.

Acara yang dihadiri oleh 94 peserta dari berbagai kampus yang ada di Tangerang dan sekitarnya ini pun mendapat apresiasi dari perwakilan Ketua STIE PPI yakni Bahrul.

“Saya sangat mengapresiasi acara public speaking ini apalagi acara ini di gagas oleh anak-anak muda daerah, karena acara pelatihan public speaking ini sangatlah bermanfaat bagi kehidupan karena public speaking adalah modal untuk menuju dunia sukses," tandasnya.

KAB. TANGERANG
702 Bacaleg Terdaftar di KPU Tangerang

702 Bacaleg Terdaftar di KPU Tangerang

Rabu, 18 Juli 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-702 bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPRD Kabupaten Tangerang terdaftar di KPU Kabupaten Tangerang, Rabu (18/7/2018).

TANGSEL
Peringati Hari Bhakti Adyaksa, Kejari Tangsel Gelar Sunatan Massal

Peringati Hari Bhakti Adyaksa, Kejari Tangsel Gelar Sunatan Massal

Kamis, 19 Juli 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangsel menghelat kegiatan bakti sosial berupa donor darah dan sunatan massal, Kamis (19/7/2018).

NASIONAL
Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Senin, 25 Juni 2018 | 15:39

TANGERANGNEWS.com-Direktur Lima Institute Ray Rangkuti memprediksi part isipasi pemilih pada Pilkada serentak yang akan dihelat Rabu,

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya