Connect With Us

HMI Tangerang Ajak Mahasiswa Terampil Berbicara

Jurnalis Warga , Denny Bagus Irawan | Minggu, 31 Januari 2016 | 08:33

| Dibaca : 1304

HMI Tangerang Ajak Mahasiswa Terampil Berbicara (Istimewa / Tangerangnewscom)

TANGERANG-HMI Komisariat Tigaraksa kembali menunjukan eksistensinya di Kabupaten Tangerang dengan menggelar acara yang dapat mengajak mahasiswa menjadi terampil dalam berbicara, yakni pelatihan public speaking.

Acara digelar di kampus STIE PPI dengan bertajuk "Kembangkan Potensi Tingkatkan Percaya Diri" itu diharapkan dapat membuat keberanaian mahasiswa untuk bisa berbicara di depan publik.

Hal itu dikatakan Yully Helmiyati, ketua pelaksana acara itu, Minggu (31/1/2016). 

“Selain melatih dan merangsang keberanian mahasiswa juga kami mengajarkan bagaimana caranya mengatasi demam panggung agar tidak gemeteran saat berada di depan orang banyak," tuturnya melalui siaran pers kepada TangerangNews.com.

Yully pun mengutip quote dari mantan wakil presiden Indonesia Tri Sutrisno yang menyatakan bahwa  ‘Semua orang bisa berbicara, tapi tidak semua orang terampil menjadi pembicara.

Acara yang dihadiri oleh 94 peserta dari berbagai kampus yang ada di Tangerang dan sekitarnya ini pun mendapat apresiasi dari perwakilan Ketua STIE PPI yakni Bahrul.

“Saya sangat mengapresiasi acara public speaking ini apalagi acara ini di gagas oleh anak-anak muda daerah, karena acara pelatihan public speaking ini sangatlah bermanfaat bagi kehidupan karena public speaking adalah modal untuk menuju dunia sukses," tandasnya.

KAB. TANGERANG
Polisi & Warga Kompak di Lokasi Puting Beliung Sukamulya

Polisi & Warga Kompak di Lokasi Puting Beliung Sukamulya

Jumat, 17 November 2017 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Kapolsek Balaraja, Kompol Wendy Andrianto mengatakan, pihaknya beserta warga setempat langsung bahu membahu

BISNIS
Resmikan Bussines Leader Kedua, Tupperware Tingkatkan Penjualan di Tangerang

Resmikan Bussines Leader Kedua, Tupperware Tingkatkan Penjualan di Tangerang

Rabu, 15 November 2017 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Tupperware Indonesia meresmikan Kantor Business Leader (BL) Husnul Barokah di Jalan Raya Serang KM 11,4, Bitung,

BANTEN
21 November 2017, Tarif Tol Ruas Cikupa-Merak Naik

21 November 2017, Tarif Tol Ruas Cikupa-Merak Naik

Rabu, 15 November 2017 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Penyesuaian tarif Tol Tangerang-Merak mulai berlaku 21 November 2017, pada pukul 00.00 WIB, sesuai Keputusan Menteri

KOTA TANGERANG
5 Jam Kebakaran Pabrik Tiner di Jatiuwung Belum Padam

5 Jam Kebakaran Pabrik Tiner di Jatiuwung Belum Padam

Jumat, 17 November 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com - Selama kurang lebih 5 Jam petugas kebakaran belum bisa menjinakkan kobaran api yang melalap PT. Mustika Caraka

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein