Connect With Us

Pelajar Tangerang Corat-coret Seragam di Kawasan Pendidikan

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 7 April 2016 | 14:00

| Dibaca : 7333

Para siswa dan siswi SMA di Kawasan Pendidikan daerah Kota Tangerang melakukan aksi corat coret.Itu dilakukan dihari akhir Ujian Nasional. (Rangga A Zuliansyah / @TangerangNews.com)

TANGERANG-Puluhan pelajar di Kota Tangerang melakukan aksi corat-coret seragam sekolah di Kawasan Pendidikan Cikokol, Kamis (7/4/a2016). Aksi ini dilakukan seusai mereka serangkaian Ujian Nasional (UN) di hari terakhir.

 

Salah satunya yang dilakukan pelajar SMK Panca Karya Tangerang. Para siswa dan siswi sekolah tersebut mencorat-coret seragam putih abu-abu mereka dengan cat berwarna-warni serta spidol untuk tanda tangan.

 

Friska, salah satu pelajar mengatakan dirinya ikut melakukan aksi corat coret untuk merayakan selesainya pelaksanaan UN. Meski hasil UN sendiri baru diumumkan sebulan kemudian.

 

“Ya ngerayain saja. Habis capek dan pusing berbulan-bulan belajar untuk ngadepin UN. Akhinya selesai juga,” katanya.

 

Pelajar lainnya, Doni mengatakan dirinya optimis akan lulus UN tahun ini karena sudah belajar dengan giat dan melakukan persiapan dengan matang.

“Apalagi sekarang hasil UN bukan lagi syarat utama kelulusan, tapi syarat untuk masuk perguruan tinggi," katanya.

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

BANDARA
28 November 2018 Singapore Airlines Berpindah Operasional ke Terminal 3

28 November 2018 Singapore Airlines Berpindah Operasional ke Terminal 3

Selasa, 13 November 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Manajemen Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang bernaung dibawah PT Angkasa Pura II (Persero) menyampaikan pada Rabu 28 November 2018, bahwa maskapai Singapore Airlines akan berpindah operasional

NASIONAL
1.300 Pramuka se-Indonesia Ramaikan Kemah Besar Nasional di Solear

1.300 Pramuka se-Indonesia Ramaikan Kemah Besar Nasional di Solear

Jumat, 9 November 2018 | 10:48

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 1300 anggota pramuka yang berasal dari 10 provinsi di Indonesia mengikuti Kemah Besar Nasional (Kembesnas)

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden