Connect With Us

Pelajar Tangerang Corat-coret Seragam di Kawasan Pendidikan

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 7 April 2016 | 14:00

| Dibaca : 6819

Para siswa dan siswi SMA di Kawasan Pendidikan daerah Kota Tangerang melakukan aksi corat coret.Itu dilakukan dihari akhir Ujian Nasional. (Rangga A Zuliansyah / @TangerangNews.com)

TANGERANG-Puluhan pelajar di Kota Tangerang melakukan aksi corat-coret seragam sekolah di Kawasan Pendidikan Cikokol, Kamis (7/4/a2016). Aksi ini dilakukan seusai mereka serangkaian Ujian Nasional (UN) di hari terakhir.

 

Salah satunya yang dilakukan pelajar SMK Panca Karya Tangerang. Para siswa dan siswi sekolah tersebut mencorat-coret seragam putih abu-abu mereka dengan cat berwarna-warni serta spidol untuk tanda tangan.

 

Friska, salah satu pelajar mengatakan dirinya ikut melakukan aksi corat coret untuk merayakan selesainya pelaksanaan UN. Meski hasil UN sendiri baru diumumkan sebulan kemudian.

 

“Ya ngerayain saja. Habis capek dan pusing berbulan-bulan belajar untuk ngadepin UN. Akhinya selesai juga,” katanya.

 

Pelajar lainnya, Doni mengatakan dirinya optimis akan lulus UN tahun ini karena sudah belajar dengan giat dan melakukan persiapan dengan matang.

“Apalagi sekarang hasil UN bukan lagi syarat utama kelulusan, tapi syarat untuk masuk perguruan tinggi," katanya.

NASIONAL
15 Februari 2017 Ditetapkan Libur Nasional

15 Februari 2017 Ditetapkan Libur Nasional

Sabtu, 11 Februari 2017 | 09:00

TANGERANGNews.com-Bertepatan dengan hari pemungutan suara Pilkada serentak yang akan dilaksanakan di 101 daerah pada Rabu (15/2/2017), Presiden Joko Widodo menetapkan tanggal tersebut sebagai hari libur nasional.

TANGSEL
Lihat Mayat di Rel Kereta, Masinis Laporkan ke Polres Tangsel

Lihat Mayat di Rel Kereta, Masinis Laporkan ke Polres Tangsel

Senin, 27 Februari 2017 | 08:00

TANGERANGNews.com-Warga Kampung Cilalung RT 4/5 Kelurahan Jombang Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel dikejutkan dengan peristiwa tewasnya seoang bocah berusia 11 tahun yang tersambar kereta api, Minggu (26/2/2016).

BANTEN
Kubu WH-Andika Minta Rano Karno Nyalon di Banten 5 Tahun Lagi

Kubu WH-Andika Minta Rano Karno Nyalon di Banten 5 Tahun Lagi

Senin, 27 Februari 2017 | 18:00

TANGERANGNews.com- Kubu pasangan calon Gubernur Banten nomor urut 1, Wahidin Halim - Andika Hazrumy melalui Kuasa Hukum WH - Andika, Ramdan Alamsyah menjelaskan, perkara Pilgub Banten yang diajukan kubu lawan Rano Karno-Embay Mulya Syarif akan ditolak Ma

"Pendidikan tidak mempersiapkan Anda untuk hidup. Pendidikan adalah bagian yang terus berkelanjutan sepanjang hidup !"

James Gwee