Connect With Us

Pelajar Tangerang Corat-coret Seragam di Kawasan Pendidikan

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 7 April 2016 | 14:00

| Dibaca : 6857

Para siswa dan siswi SMA di Kawasan Pendidikan daerah Kota Tangerang melakukan aksi corat coret.Itu dilakukan dihari akhir Ujian Nasional. (Rangga A Zuliansyah / @TangerangNews.com)

TANGERANG-Puluhan pelajar di Kota Tangerang melakukan aksi corat-coret seragam sekolah di Kawasan Pendidikan Cikokol, Kamis (7/4/a2016). Aksi ini dilakukan seusai mereka serangkaian Ujian Nasional (UN) di hari terakhir.

 

Salah satunya yang dilakukan pelajar SMK Panca Karya Tangerang. Para siswa dan siswi sekolah tersebut mencorat-coret seragam putih abu-abu mereka dengan cat berwarna-warni serta spidol untuk tanda tangan.

 

Friska, salah satu pelajar mengatakan dirinya ikut melakukan aksi corat coret untuk merayakan selesainya pelaksanaan UN. Meski hasil UN sendiri baru diumumkan sebulan kemudian.

 

“Ya ngerayain saja. Habis capek dan pusing berbulan-bulan belajar untuk ngadepin UN. Akhinya selesai juga,” katanya.

 

Pelajar lainnya, Doni mengatakan dirinya optimis akan lulus UN tahun ini karena sudah belajar dengan giat dan melakukan persiapan dengan matang.

“Apalagi sekarang hasil UN bukan lagi syarat utama kelulusan, tapi syarat untuk masuk perguruan tinggi," katanya.

TANGSEL
Aming Emosi Bunuh Raul hanya karena Warisan

Aming Emosi Bunuh Raul hanya karena Warisan

Kamis, 25 Mei 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Amir Rojali alias Aming, pria berusia 21 tahun itu rupanya sudah dendam dengan Ivo selama dia dipenjara. Sebab, selain tidak pernah dijenguk, dia juga menyebut tak mendapat warisan dari sang kakek.

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs