Connect With Us

Pelajar Tangerang Corat-coret Seragam di Kawasan Pendidikan

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 7 April 2016 | 14:00

| Dibaca : 6909

Para siswa dan siswi SMA di Kawasan Pendidikan daerah Kota Tangerang melakukan aksi corat coret.Itu dilakukan dihari akhir Ujian Nasional. (Rangga A Zuliansyah / @TangerangNews.com)

TANGERANG-Puluhan pelajar di Kota Tangerang melakukan aksi corat-coret seragam sekolah di Kawasan Pendidikan Cikokol, Kamis (7/4/a2016). Aksi ini dilakukan seusai mereka serangkaian Ujian Nasional (UN) di hari terakhir.

 

Salah satunya yang dilakukan pelajar SMK Panca Karya Tangerang. Para siswa dan siswi sekolah tersebut mencorat-coret seragam putih abu-abu mereka dengan cat berwarna-warni serta spidol untuk tanda tangan.

 

Friska, salah satu pelajar mengatakan dirinya ikut melakukan aksi corat coret untuk merayakan selesainya pelaksanaan UN. Meski hasil UN sendiri baru diumumkan sebulan kemudian.

 

“Ya ngerayain saja. Habis capek dan pusing berbulan-bulan belajar untuk ngadepin UN. Akhinya selesai juga,” katanya.

 

Pelajar lainnya, Doni mengatakan dirinya optimis akan lulus UN tahun ini karena sudah belajar dengan giat dan melakukan persiapan dengan matang.

“Apalagi sekarang hasil UN bukan lagi syarat utama kelulusan, tapi syarat untuk masuk perguruan tinggi," katanya.

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

AYO! TANGERANG CERDAS
Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Senin, 12 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com- Binus University membuka studi baru yakni Program Profesi Insinyur (PPI). Theresia Hastuti, Marketing Communication Binus University mengatakan, hal itu seiring dengan rencana dari pemerintah yang gencar melakukan pembangunan infrastru

NASIONAL
VIDEO: Jangan Remehkan Campak & Rubbella

VIDEO: Jangan Remehkan Campak & Rubbella

Jumat, 4 Agustus 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com- Presiden Joko Widodo berpesan agar masyarakat tidak menganggap remeh penyakit campak dan rubella karena sudah terbukti sangat berbahaya jika dibiarkan menjangkiti anak-anak. Presiden Joko Widodo (Jokowi) mencanangkan Kampanye Imunisasi

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie