Connect With Us

Pelajar Tangerang Corat-coret Seragam di Kawasan Pendidikan

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 7 April 2016 | 14:00

| Dibaca : 7256

Para siswa dan siswi SMA di Kawasan Pendidikan daerah Kota Tangerang melakukan aksi corat coret.Itu dilakukan dihari akhir Ujian Nasional. (Rangga A Zuliansyah / @TangerangNews.com)

TANGERANG-Puluhan pelajar di Kota Tangerang melakukan aksi corat-coret seragam sekolah di Kawasan Pendidikan Cikokol, Kamis (7/4/a2016). Aksi ini dilakukan seusai mereka serangkaian Ujian Nasional (UN) di hari terakhir.

 

Salah satunya yang dilakukan pelajar SMK Panca Karya Tangerang. Para siswa dan siswi sekolah tersebut mencorat-coret seragam putih abu-abu mereka dengan cat berwarna-warni serta spidol untuk tanda tangan.

 

Friska, salah satu pelajar mengatakan dirinya ikut melakukan aksi corat coret untuk merayakan selesainya pelaksanaan UN. Meski hasil UN sendiri baru diumumkan sebulan kemudian.

 

“Ya ngerayain saja. Habis capek dan pusing berbulan-bulan belajar untuk ngadepin UN. Akhinya selesai juga,” katanya.

 

Pelajar lainnya, Doni mengatakan dirinya optimis akan lulus UN tahun ini karena sudah belajar dengan giat dan melakukan persiapan dengan matang.

“Apalagi sekarang hasil UN bukan lagi syarat utama kelulusan, tapi syarat untuk masuk perguruan tinggi," katanya.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie