Connect With Us

BCA Gelar Pelatihan Guru di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 5 Agustus 2016 | 01:00

| Dibaca : 909

BCA gelar pelatihan untuk guru di Tangerang. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com- Puluhan guru tingkat SMP dan SMA Negeri mendapat pelatihan pendidikan dari Bank BCA di Kriyad Hot, Jalan Marsekal Suryadarma, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Kamis (4/8/2016).

Peserta yang mengikuti pelatihan ini berasal  dari 4 sekolah binaan bakti BCA  wilayah Kota Serang dan Lampung yakni SMPN 6 Kota Serang, SMAN 3 Kota Serang, SMPN 1 Gadingrejo dan SMAN 1 Gadingrejo.

"Masing-masing sekolah mengirimkan 10 peserta untuk sekokah SMP dan 15 peserta untuk sekolah SMA. Guru yang dikutsertakan adalah yang membidangi mata pelajaran yang di Ujian Nasional kan," kata Head of CSR BCA Sapto Rachmadi.

Menurut Sapto, dalam kegiatan yang digelar selama dua hari ini, guru diberi pelatihan softskill tentang bagaimana mengajar murid di era internet ini. Sekarang semua serba tekonologi, jadi guru harus berfikir cepat. Metode-metode mengajar yang lama harus berubah dan dikembangkan," katanya.

Sapto menambahkan, kegiatan CSR ini sudah dilakuakn sebanyak 11 kali. Saat ini pihaknya fokus kepada pelatihan skill dibandingkan bantuan sarana fisik.

"Dulu bantuan kita berupa fasilitas dan sarana gedung, sekarang gurunya yang dilatih. Kami berharap, kontribusi BCA bisa memberikan perubahan positif pada pengajar, siswa dan sekolah," jelasnya.

 

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

WISATA
<i>Coffee Rider</i> Tempat Ngopi Favorit <i>Bikers</i> di Tangerang

Coffee Rider Tempat Ngopi Favorit Bikers di Tangerang

Minggu, 21 Mei 2017 | 13:00

“Awalnya masih berupa kedai dan tempatnya masih outdoor di depan toko baju Monochrome. Tenyata banyak yang suka, anak-anak motor kostum sering mampir untuk ngopi. Karena peminatnya banyak tapi tempatnya kecil, kita pindah ke tempat yang lebih besar di la

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs