Connect With Us

Guru MTs di Tangsel Sundut Rokok ke Lengan Murid

Denny Bagus Irawan | Jumat, 28 Oktober 2016 | 16:00

| Dibaca : 2316

Ilustrasi kekerasangan terhadap anak. (Shutterstock / Shutterstock)

 

TANGERANGNews.com-Aneh-aneh saja kelakuan guru di Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Kali ini, IS seorang guru nekat menyundutkan bara api rokok terhadap delapan siswa kelas VIII Madrasah Tsanawiyah (MTs) Nur As Sholihat, Kelurahan Lengkong Wetan, Serpong, Kota Tangsel. Alasan IS menyunut karena siswanya membuat tato temporer dan rambutnya diwarnai.

 “Kami akan menempuh jalur hukum untuk mendapatkan keadilan,” ujar Untung salah satu dari orangtua siswa yang disundut IS, Jumat (28/10/2016).  

Menurut dia, tak seharusnya IS memperlakukan anaknya seperti itu. “Saya akui anak saya bersalah, tetapi tidak dengan menyundut menghukumnya. Seharusnya tidak seperti ini,” tukasnya.

DAR anak Untung mengatakan, dia bersama teman-temannya memang memasang tato yang dapat segera hilang. “Pemicunya karena tato,” ujarnya.

Sementara itu, Wahidin Kepala Sekolah MTs Nur As Sholihat mengatakan, pihaknya meminta maaf atas kejadian tersebut. “Benar kejadiannya, salah seorang staf pengajar kami saudara IS yang melakukan tindak kekerasan terhadap delapan siswa dengan melakukan penyundutan rokok di bagian lengan siswa,” katanya.

Menurutnya IS juga sudah mengakui kekeliruannya atas perbuatannya. Wahidin menyatakan, hal itu tentu akan menjadi pembelajaran berharga bagi yayasan atau lingkungan sekolah karena kelalaian pihak sekolah.

“Pihak sekolah sudah membutkan surat perjanjian agar masalahnya diselesaikan secara kekeluargaan , tapi bila ada oorang tua yang tak menerima kami siap menanggung resiko tersebut,” tambahnya.

 

HIBURAN
5 Monumen Ikon Kota di Indonesia Paling Dikenal yang 'Dilewati' oleh Citilink

5 Monumen Ikon Kota di Indonesia Paling Dikenal yang 'Dilewati' oleh Citilink

Senin, 23 Januari 2017 | 08:00

Hampir setiap kota memiliki landmark tersendiri, termasuk kota-kota di Indonesia. Nah, salah satu landmark tersebut berbentuk monumen atau tugu sebagai ikon kota.

BANTEN
Libatkan PNS di Pilkada Banten, Tim Saber Tangkap 2 Pelaku Pembagi Mie Instan

Libatkan PNS di Pilkada Banten, Tim Saber Tangkap 2 Pelaku Pembagi Mie Instan

Kamis, 23 Februari 2017 | 00:00

TANGERANGNews.com-Tim Saber Politik Uang Bawaslu Banten menangkap dua pelaku pembagi mie instan berstiker cagub-cawagub Banten Wahidin Halim – Andika Hazrumy. Kedua diketahui, bernama Rizal dan Dayat. Pelaku ditangkap di tempat berbeda, yakni di Bogor,

PROPERTI
Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Jumat, 3 Februari 2017 | 16:00

TANGERANGNews.com-Dua factory outlet terbaru besar dan terbesar di Qbig BSD City, Tangsel, yakni Factory outlet tersebut adalah Truly premiun Outlet (TPO) dan FAMOGAL (Fashionable Moslem Gallery, mulai dibuka.

"KEBAHAGIAAN TIDAK BERASAL DARI MEMILIKI, MENGUASAI, ATAU BAHKAN MENINGGALKAN HARTA BENDA, KARNA IA BERASAL DARI MANFAAT HARTA BENDA KITA BAGI SESAMA MANUSIA "

#Unstoppable