Connect With Us

Kuliah Umum Kehidupan Muslim, UMT Hadirkan Pembicara dari Australia

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 19 November 2016 | 08:00

| Dibaca : 953

Kuliah Umum Kehidupan Muslim, UMT Hadirkan Pembicara dari Australia (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)

 

 

TANGERANGNews.com-Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) menggelar kuliah umum terkait Islam dan kehidupan muslim di luar negeri, Jumat (18/11/2016). Dalam kegiatan tersebut turut hadir Direktur Pusat Pemikiran Islam dan Pendidikan University of South Australia Prof Mohammad Abdalla. 

Rektor UMT Achmad Badawi mengatakan, kuliah umum ini digelar untuk mendiskusikan bagaimana Islam dan kehidupan muslim di tingkat dunia.

“Kita juga bandingkan di UMT, apakah Islam yang diajarkan di sini sudah secara universal,” katanya. 

Dari diskusi ini, kata Badawi, kedepannya UMT akan mendatangi pusat studi Islam di Australia untuk mempelajari lebih dalam.

“Tentunya nanti akan diadakan kerja sama dengan Universitas of South Australia,” katanya. 

Sementara Prof Mohammad Abdalla mengatakan, dirinya telah berdiskusi dengan rektor UMT tentang kolaborasi dengan kampus tersebut untuk edukasi Islam.

“Kita juga berbicara tentang pertukaran mahasiswa dan pertukaran akademik. Tidak menutup kemungkinan akan dilakukan workshop bersama dan simpoisum,” jelasnya.

KOTA TANGERANG
Polisi Ringkus Komplotan Perampok Alfamart Jatiuwung

Polisi Ringkus Komplotan Perampok Alfamart Jatiuwung

Selasa, 28 Maret 2017 | 10:00

"Lima perampok Alfamart telah kami tangkap. Mereka masing-masing berinisial EA, HT, MR, AK, dan MA," ujar Kapolsek Jatiuwung, Kompol Budi Agung Laksono, Selasa (28/3/2017).

PROPERTI
Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Jumat, 3 Februari 2017 | 16:00

TANGERANGNews.com-Dua factory outlet terbaru besar dan terbesar di Qbig BSD City, Tangsel, yakni Factory outlet tersebut adalah Truly premiun Outlet (TPO) dan FAMOGAL (Fashionable Moslem Gallery, mulai dibuka.

AYO! TANGERANG CERDAS
Mau jadi programer Handal, daftar ke Purwadhika sekarang

Mau jadi programer Handal, daftar ke Purwadhika sekarang

Jumat, 17 Maret 2017 | 14:00

"Dengan adanya Purwadhika, mereka bisa memperkuat ekosistem smart digital city. Sekolah dibidang digital, belum lulus pun sudah dapat menghasilkan ratusan juta rupiah. Karena sudah pasti banyak proyek-proyek besar, apalagi sudah lulus bisa triliunan," kat

"Membangun kesuksesan itu dari kegagalan. Keputus-asaan dan kegagalan adalah dua batu loncatan yang paling pasti menuju kesuksesan."

Dale Carnegie