Connect With Us

30.000 Orang Ramaikan HUT PGRI Kota Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 20 November 2016 | 09:00

| Dibaca : 1121

HUT PGRI Kota Tangerang. (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNews.com-Sebanyak 30.000 orang peserta ikut meramaikan gerak jalan yang diselenggarakan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Tangerang. Hal tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Guru Nasional (HGN) 2016 dan HUT PGRI ke 71 pada, Sabtu (19/11/2016) di Puspem Kota Tangerang.

Menurut penuturan Ketua PGRI Kota Tangerang Jamaluddin, para peserta yang turut memeriahkan kegiatan tersebut terdiri dari anggota PGRI, Pelajar, Pimpinan SKPD dan Masyarakat umum.

"Acara hari ini adalah serangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT PGRI yang ke 71, yang pada sebelumnya juga sudah dilaksanakan beberapa kegiatan seperti lomba volly, paduan suara hingga tenis meja tingkat Kota Tangerang," ujarnya.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 07.00 WIB itu, dibuka secara langsung oleh Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.

"Dalam kegiatan ini juga pak Wali Kota turut berpartisipasi gerak jalan bersama, bahkan memberikan sumbangan doorprize untuk umrah ke tanah suci," pungkasnya.

 

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

BANTEN
12 Peserta ini Akan Mewakili Tangerang Raya di Musabaqoh Kitab Kuning Banten

12 Peserta ini Akan Mewakili Tangerang Raya di Musabaqoh Kitab Kuning Banten

Senin, 20 Maret 2017 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah melalui serangkaian penilaian oleh dewan juri di babak penyisihan, panitia Musabaqoh Kitab Kuning zona Tangerang Raya yang meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan memilih 12 peserta yang masuk ke s

HIBURAN
Apresiasi Film Bid'ah Cinta, Ansor Banten Nonton Bareng

Apresiasi Film Bid'ah Cinta, Ansor Banten Nonton Bareng

Kamis, 16 Maret 2017 | 20:00

"Dengan film ini saya kira keberagaman pandangan keagamaan bukan lagi sebuah alat pemecah, tapi sebuah alat motivasi membangun kebersamaan," katanya, Kamis (16/3/2017).

"Ketika satu pintu tertutup, pintu-pintu lainnya terbuka, tetapi kita sering terlalu lama menatap dan menyesali pintu yang tertutup itu, sehingga kita tidak melihat pintu yang terbuka untuk kita."

Alexander Graham Bell