Connect With Us

30.000 Orang Ramaikan HUT PGRI Kota Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 20 November 2016 | 09:00

| Dibaca : 1370

HUT PGRI Kota Tangerang. (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNews.com-Sebanyak 30.000 orang peserta ikut meramaikan gerak jalan yang diselenggarakan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Tangerang. Hal tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Guru Nasional (HGN) 2016 dan HUT PGRI ke 71 pada, Sabtu (19/11/2016) di Puspem Kota Tangerang.

Menurut penuturan Ketua PGRI Kota Tangerang Jamaluddin, para peserta yang turut memeriahkan kegiatan tersebut terdiri dari anggota PGRI, Pelajar, Pimpinan SKPD dan Masyarakat umum.

"Acara hari ini adalah serangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT PGRI yang ke 71, yang pada sebelumnya juga sudah dilaksanakan beberapa kegiatan seperti lomba volly, paduan suara hingga tenis meja tingkat Kota Tangerang," ujarnya.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 07.00 WIB itu, dibuka secara langsung oleh Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.

"Dalam kegiatan ini juga pak Wali Kota turut berpartisipasi gerak jalan bersama, bahkan memberikan sumbangan doorprize untuk umrah ke tanah suci," pungkasnya.

 

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

PROPERTI
Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Minggu, 26 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-JHL Group kembali menghadirkan salah satu produknya berupa luxury hotel dikawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, yakni

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Rabu, 8 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land dan Purwadhika sepakat menjalin kerjasama untuk memberikan beasiswa pelatihan IT developer kepada

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein