Connect With Us

30.000 Orang Ramaikan HUT PGRI Kota Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 20 November 2016 | 09:00

| Dibaca : 1462

HUT PGRI Kota Tangerang. (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNews.com-Sebanyak 30.000 orang peserta ikut meramaikan gerak jalan yang diselenggarakan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Tangerang. Hal tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Guru Nasional (HGN) 2016 dan HUT PGRI ke 71 pada, Sabtu (19/11/2016) di Puspem Kota Tangerang.

Menurut penuturan Ketua PGRI Kota Tangerang Jamaluddin, para peserta yang turut memeriahkan kegiatan tersebut terdiri dari anggota PGRI, Pelajar, Pimpinan SKPD dan Masyarakat umum.

"Acara hari ini adalah serangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT PGRI yang ke 71, yang pada sebelumnya juga sudah dilaksanakan beberapa kegiatan seperti lomba volly, paduan suara hingga tenis meja tingkat Kota Tangerang," ujarnya.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 07.00 WIB itu, dibuka secara langsung oleh Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.

"Dalam kegiatan ini juga pak Wali Kota turut berpartisipasi gerak jalan bersama, bahkan memberikan sumbangan doorprize untuk umrah ke tanah suci," pungkasnya.

 

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

HIBURAN
Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Minggu, 27 Mei 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Roda gila atau tong setan, adalah sebuah atraksi yang cukup menguji adrenalin, tidak hanya adrenalin sang joki, namun juga penontonnya.

BISNIS
Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Rabu, 30 Mei 2018 | 20:29

TANGERANGNEWS.com-Di bulan suci Ramadan yang penuh berkah, Summarecon Mal Serpong (SMS) kembali mempersembahkan rangkaian acara

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya