Connect With Us

30.000 Orang Ramaikan HUT PGRI Kota Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 20 November 2016 | 09:00

| Dibaca : 1038

HUT PGRI Kota Tangerang. (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNews.com-Sebanyak 30.000 orang peserta ikut meramaikan gerak jalan yang diselenggarakan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Tangerang. Hal tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Guru Nasional (HGN) 2016 dan HUT PGRI ke 71 pada, Sabtu (19/11/2016) di Puspem Kota Tangerang.

Menurut penuturan Ketua PGRI Kota Tangerang Jamaluddin, para peserta yang turut memeriahkan kegiatan tersebut terdiri dari anggota PGRI, Pelajar, Pimpinan SKPD dan Masyarakat umum.

"Acara hari ini adalah serangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT PGRI yang ke 71, yang pada sebelumnya juga sudah dilaksanakan beberapa kegiatan seperti lomba volly, paduan suara hingga tenis meja tingkat Kota Tangerang," ujarnya.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 07.00 WIB itu, dibuka secara langsung oleh Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.

"Dalam kegiatan ini juga pak Wali Kota turut berpartisipasi gerak jalan bersama, bahkan memberikan sumbangan doorprize untuk umrah ke tanah suci," pungkasnya.

 

BANTEN
Libatkan PNS di Pilkada Banten, Tim Saber Tangkap 2 Pelaku Pembagi Mie Instan

Libatkan PNS di Pilkada Banten, Tim Saber Tangkap 2 Pelaku Pembagi Mie Instan

Kamis, 23 Februari 2017 | 00:00

TANGERANGNews.com-Tim Saber Politik Uang Bawaslu Banten menangkap dua pelaku pembagi mie instan berstiker cagub-cawagub Banten Wahidin Halim – Andika Hazrumy. Kedua diketahui, bernama Rizal dan Dayat. Pelaku ditangkap di tempat berbeda, yakni di Bogor,

HIBURAN
5 Monumen Ikon Kota di Indonesia Paling Dikenal yang 'Dilewati' oleh Citilink

5 Monumen Ikon Kota di Indonesia Paling Dikenal yang 'Dilewati' oleh Citilink

Senin, 23 Januari 2017 | 08:00

Hampir setiap kota memiliki landmark tersendiri, termasuk kota-kota di Indonesia. Nah, salah satu landmark tersebut berbentuk monumen atau tugu sebagai ikon kota.

TANGSEL
Kembali Turap Roboh di Tangsel

Kembali Turap Roboh di Tangsel

Rabu, 22 Februari 2017 | 10:00

TANGERANGNews.com-Persoalan turab roboh kembali terjadi di wilayah Tangerang Selatan (Tangsel). Hujan di sana pada Selasa (21/2/2017) kemarin tidak saja membuat banjir di beberapa titik. Bahkan menimbulkan longosoran material tanah dan merobohkan turap ya

PROPERTI
Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Jumat, 3 Februari 2017 | 16:00

TANGERANGNews.com-Dua factory outlet terbaru besar dan terbesar di Qbig BSD City, Tangsel, yakni Factory outlet tersebut adalah Truly premiun Outlet (TPO) dan FAMOGAL (Fashionable Moslem Gallery, mulai dibuka.

"Kebahagiaan tidak berasal dari memiliki, menguasai, atau bahkan meninggalkan harta benda, karna ia berasal dari manfaat harta benda kita bagi sesama manusia"

#Unstoppable