Connect With Us

30.000 Orang Ramaikan HUT PGRI Kota Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 20 November 2016 | 09:00

| Dibaca : 1653

HUT PGRI Kota Tangerang. (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNews.com-Sebanyak 30.000 orang peserta ikut meramaikan gerak jalan yang diselenggarakan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Tangerang. Hal tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Guru Nasional (HGN) 2016 dan HUT PGRI ke 71 pada, Sabtu (19/11/2016) di Puspem Kota Tangerang.

Menurut penuturan Ketua PGRI Kota Tangerang Jamaluddin, para peserta yang turut memeriahkan kegiatan tersebut terdiri dari anggota PGRI, Pelajar, Pimpinan SKPD dan Masyarakat umum.

"Acara hari ini adalah serangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT PGRI yang ke 71, yang pada sebelumnya juga sudah dilaksanakan beberapa kegiatan seperti lomba volly, paduan suara hingga tenis meja tingkat Kota Tangerang," ujarnya.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 07.00 WIB itu, dibuka secara langsung oleh Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.

"Dalam kegiatan ini juga pak Wali Kota turut berpartisipasi gerak jalan bersama, bahkan memberikan sumbangan doorprize untuk umrah ke tanah suci," pungkasnya.

 

TANGSEL
MUI Tangsel: Penukaran Uang di Pinggir Jalan Riba

MUI Tangsel: Penukaran Uang di Pinggir Jalan Riba

Jumat, 24 Mei 2019 | 22:59

TANGERANGNEWS.com-Jasa penukaran uang yang mulai menjamur saat menjelang hari Raya Idul Fitri seperti saat ini ternyata tergolong dalam perbuatan riba.

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

BANTEN
Lapas Pemuda Tangerang Meriahkan Safari Ramadan di Kanwil Banten

Lapas Pemuda Tangerang Meriahkan Safari Ramadan di Kanwil Banten

Kamis, 16 Mei 2019 | 18:48

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang (Lapas Pemuda Tangerang) turut andil dalam kegiatan Safari Ramadan

BANDARA
Hore, Halal Park Resmi Hadir di Bandara Soekarno-Hatta

Hore, Halal Park Resmi Hadir di Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 23 Mei 2019 | 19:36

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II kembali berinovasi dengan meluncurkan Halal Park sebagai destinasi wisata belanja halal di Plaza Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Kamis (23/5/2019).

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)