Connect With Us

Rebut Kursi di PT Negeri, Primagama Tangerang Raya Gelar Tips & Trik

Advertorial | Selasa, 28 Februari 2017 | 09:00

Ibu Hj. Euis Widyaningrum, MSi yang menjabat sebagai Kasubag DIkmen P& K Provinsi Banten (@tangerangnews 2017 / Raden Bagoes Irawan)

TANGERANGNews.com-Untuk mendapatkan kursi di perguruan tinggi negeri (PTN) favorit, siswa/siswi sekolah menengah atas (SMA) perlu mendapatkan tips and trik . Apa saja tips And trik agar siswa siswi tidak stress dalam menghadapi Ujian Seleksi Bersama Masuk PTN (SBMPTN) dan berbagai ujian mandiri yang menjadi tantangan mereka?

Primagama Tangerang Raya menggelar workshop guna memberikan strategi merebut satu kursi di PTN favorit dan unggulan SNMPTN/SBMPTN 2017.  Sebab, siswa siswi memerlukan bimbingan yang tepat agar tidak mengganggu aspek kognitifnya.

Oleh sebab itu, cara lain untuk menembus PTN favorit harus mulai dipertimbangkan. Saat ini, bimbingan belajar dengan cara privat memiliki potensi lebih besar untuk meningkatkan kemampuan kognitif, afektif, dan emosi anak. Anak akan bisa lebih belajar secara kondusif, terintegrasi, dan nyaman.

"Kami membuka strategi itu, tips And trik guna merebut kursi Perguruan tinggi negeri yang diingini," ujar Surya Gunawan, Ketua Sektor Primagama Tangerang Raya, Selasa (28/2/2017).
Dia mengatakan, sebelumnya pada tanggal 12 Februari 2017 di Gedung DPD Golkar Kota Tangerang, Primagama menggelar workshop tersebut.
"Kami memikirkan bagaimana anak-anak di Tangerang Raya ini dapat melanjutkan pendidikan mereka setinggi-tinggi mungkin," ujarnya.
Dalam kegiatan tersebut diikuti 500 peserta yang terdiri dari Siswa SMA Negeri / Swasta Sederajat Se Kota-Kabupaten Tangerang besarta Bapak / Ibu Guru Koordinator BK.
Umumnya para peserta mengaku ingin merebut kursi di PTN favorit yang masih sama seperti sebelumnya, yakni seperti Universitas Indonesia (UI), Universitas Gadjah Mada (UGM), Institut Teknologi Bandung (ITB), Universitas Padjajaran (UNPAD), dan Institut Teknologi Sepuluh November (ITS).
"Kami menghadirkan Bapak DR.Setiyadi Widyawawan, MT yang merupakan Panitia Pengolah Data Primer SNMPTN / SBMPTN 2017 dari ITS. Selain itu juga acara Tersebut dibuka langsung Ibu Hj. Euis Widyaningrum, MSi  yang menjabat sebagai Kasubag DIkmeN P& K Provinsi Banten. Tak lupa ada sambutan Primagama Area Tangerang Raya oleh Bapak Akhmad Bastari, ST , Manager Area Jakarta 1," tuturnya.
Tunggu workshop berikutnya ya!

KOTA TANGERANG
Komunitas Advokat Tangerang Bersyukur Prabowo-Gibran Menang Pemilu 2024

Komunitas Advokat Tangerang Bersyukur Prabowo-Gibran Menang Pemilu 2024

Selasa, 19 Maret 2024 | 15:47

Tiga organisasi advokat, LISAN (Lingkar Nusantara) Provinsi Banten, Axander Waas attorneys at Law & HAMI (Himpunan Advokat Muda Indonesia) Bersatu menggelar kegiatan buka bersama di salah satu rumah makan di Kota Tangerang, pada Sabtu, 16 Maret 2024.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

BANTEN
 Nippon Paint Donasikan 1.115 Liter Cat untuk Percantik 35 Masjid di Banten

Nippon Paint Donasikan 1.115 Liter Cat untuk Percantik 35 Masjid di Banten

Senin, 18 Maret 2024 | 23:00

Demi mendukung kekhusyukan beribadah umat muslim di bulan Ramadan, Nippon Paint berupaya membuat sarana peribadatan lebih layak, bersih, dan nyaman.

BANDARA
1 Ton Makanan Viral Asal Thailand Milk Bun Diduga Jastip Dimusnahkan di Bandara Soetta

1 Ton Makanan Viral Asal Thailand Milk Bun Diduga Jastip Dimusnahkan di Bandara Soetta

Jumat, 8 Maret 2024 | 14:11

Bea Cukai Soekarno-Hatta (Soetta) bersama Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) memusnahkan 2.564 pcs olahan pangan viral Milk Bun asal Thailand, Jumat 08 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill