Connect With Us

Rebut Kursi di PT Negeri, Primagama Tangerang Raya Gelar Tips & Trik

Advertorial | Selasa, 28 Februari 2017 | 09:00

| Dibaca : 1009

Ibu Hj. Euis Widyaningrum, MSi yang menjabat sebagai Kasubag DIkmen P& K Provinsi Banten (@tangerangnews 2017 / Raden Bagoes Irawan)

TANGERANGNews.com-Untuk mendapatkan kursi di perguruan tinggi negeri (PTN) favorit, siswa/siswi sekolah menengah atas (SMA) perlu mendapatkan tips and trik . Apa saja tips And trik agar siswa siswi tidak stress dalam menghadapi Ujian Seleksi Bersama Masuk PTN (SBMPTN) dan berbagai ujian mandiri yang menjadi tantangan mereka?

Primagama Tangerang Raya menggelar workshop guna memberikan strategi merebut satu kursi di PTN favorit dan unggulan SNMPTN/SBMPTN 2017.  Sebab, siswa siswi memerlukan bimbingan yang tepat agar tidak mengganggu aspek kognitifnya.

Oleh sebab itu, cara lain untuk menembus PTN favorit harus mulai dipertimbangkan. Saat ini, bimbingan belajar dengan cara privat memiliki potensi lebih besar untuk meningkatkan kemampuan kognitif, afektif, dan emosi anak. Anak akan bisa lebih belajar secara kondusif, terintegrasi, dan nyaman.

"Kami membuka strategi itu, tips And trik guna merebut kursi Perguruan tinggi negeri yang diingini," ujar Surya Gunawan, Ketua Sektor Primagama Tangerang Raya, Selasa (28/2/2017).
Dia mengatakan, sebelumnya pada tanggal 12 Februari 2017 di Gedung DPD Golkar Kota Tangerang, Primagama menggelar workshop tersebut.
"Kami memikirkan bagaimana anak-anak di Tangerang Raya ini dapat melanjutkan pendidikan mereka setinggi-tinggi mungkin," ujarnya.
Dalam kegiatan tersebut diikuti 500 peserta yang terdiri dari Siswa SMA Negeri / Swasta Sederajat Se Kota-Kabupaten Tangerang besarta Bapak / Ibu Guru Koordinator BK.
Umumnya para peserta mengaku ingin merebut kursi di PTN favorit yang masih sama seperti sebelumnya, yakni seperti Universitas Indonesia (UI), Universitas Gadjah Mada (UGM), Institut Teknologi Bandung (ITB), Universitas Padjajaran (UNPAD), dan Institut Teknologi Sepuluh November (ITS).
"Kami menghadirkan Bapak DR.Setiyadi Widyawawan, MT yang merupakan Panitia Pengolah Data Primer SNMPTN / SBMPTN 2017 dari ITS. Selain itu juga acara Tersebut dibuka langsung Ibu Hj. Euis Widyaningrum, MSi  yang menjabat sebagai Kasubag DIkmeN P& K Provinsi Banten. Tak lupa ada sambutan Primagama Area Tangerang Raya oleh Bapak Akhmad Bastari, ST , Manager Area Jakarta 1," tuturnya.
Tunggu workshop berikutnya ya!

BANTEN
Dukung Integrasi Tol Jakarta-Tangerang-Merak, Astra Infra Toll Road Tingkatkan Layanan

Dukung Integrasi Tol Jakarta-Tangerang-Merak, Astra Infra Toll Road Tingkatkan Layanan

Rabu, 26 April 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai bentuk peningkatan pelayanan di bidang transaksi danuntuk mengurangi antrean menuju Gerbang Tol Karang Tengah, mulai tanggal 9 April 2017 akan diberlakukan integrasi sistem transaksi Ruas Tol Jakarta–Tangerang (segmen Simpang Sus

PROPERTI
Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Jumat, 3 Februari 2017 | 16:00

TANGERANGNews.com-Dua factory outlet terbaru besar dan terbesar di Qbig BSD City, Tangsel, yakni Factory outlet tersebut adalah Truly premiun Outlet (TPO) dan FAMOGAL (Fashionable Moslem Gallery, mulai dibuka.

WISATA
Jaletreng Riverside, Tempat Nongkrong dan Santai di Tangsel

Jaletreng Riverside, Tempat Nongkrong dan Santai di Tangsel

Sabtu, 8 April 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Warga Tangsel dan sekitarnya yang membutuhkan ruang terbuka hijau untuk bersantai bersama keluarga, teman atau pasangan, kini tidak perlu mencari tempat yang jauh dari Kota Tangsel. Cukup datang ke Taman Kota 2 BSD, yang berlokasi di j

TEKNO
10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

Kamis, 6 April 2017 | 14:00

Internet telah mengubah gaya hidup kita, mulai dari cara menyelesaikan pekerjaan, berkomunikasi, melakukan aktivitas sosial, berbelanja, mencari hiburan semua berubah berkat keberadaan internet. Dengan segala kelebihannya yang membuat hidup terasa menjadi

"Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri kita. Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja dia memiliki keraguan, maka dia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang hanya bisa merangkak."

Larispique Philidor