Connect With Us

Sinar Mas Land Terus Merancang Kota Cerdas

Yudi Adiyatna | Sabtu, 16 September 2017 | 22:00

| Dibaca : 1791

Booth Sinar Mas Land di pameran Indonesia Future City & REI Expo 2017 di Indonesia Covention Exhibition (ICE) BSD City. (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com - Sinar Mas Land salah satu perancang sebuah kota cerdas di masa depan ikut ramaikan pameran di Indonesia Future City (IFC) & REI Mega Expo 2017

Diketahui sebelumnya, pameran properti Indonesia Future City (IFC) & REI Mega Expo 2017 yang masih berlangsung di ICE BSD City hingga tanggal 24 September 2017 mendatang.

Gerai atau booth Sinar Mas Land di pameran tersebut didesain sangat megah sehingga mencuri perhatian pengunjung yang menggambarkan bahwa Sinar Mas Land menjadi pelopor pengembang properti terkemuka di Indonesia maupun di Asia Tenggara. BACA JUGA : Sinar Mas Land Kembangkan BSD City Sebagai Kota Cerdas

Sinar Mas Land melalui mega proyeknya BSD City, kini tengah bertransformasi diri menjadi The First Integrated Smart Digital City.

"Sinar Mas Land merupakan salah satu diantara 500 peserta pameran yang menampilkan tiga elemen yang cukup penting dalam merancang sebuah kota cerdas di masa depan yang terdiri dari City branding, Industry Solution dan Communiy Activity," ujar Panji Himawan, Head of Corporate Communication Sinar Mas Land dalam keterangannya, Kamis (14/9/2017).

Dengan dukungan tim manajemen yang kuat, Sinar Mas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri paling berhasil (melalui BSD City Development), serta menjadi pelopor dalam pengembangan konsep perumahan Klaster / concept- clustered residential (Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata, dan lain-lain). Disamping itu, Sinar Mas Land juga merupakan pelopor / pioneer pengembangan proyek inovatif Strata Mall / Trade Center (ITC) di Indonesia.

sinar mas land

Tampak Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo (tengah) didampingi Ketua Umum REI Soelaeman Soemawinata (kanan) saat mengunjungi pameran Indonesia Future City & REI Expo 2017 di ICE BSD City.

Sejauh ini Sinar Mas Land telah menanam lebih dari tiga juta pohon di area komersial, pedestrian, median jalan, taman lingkungan,  dan mengembangkan taman kota serta hutan kota. BACA JUGA : Indonesia Future City & REI Mega Expo 2017 Digelar di ICE BSD City

Inisiatif dan komitmen terhadap masalah sosial juga terus dilakukan melalui program  program CSR yang memberi kesempatan masyarakat sekitar dan usaha kecil dengan dapat menikmati pembangunan yang dilakukan Sinar Mas Land seperti penyediaan tempat usaha untuk UKM di Pasar-pasar tradisional dan taman jajan kaki lima serta program-program CSR lainnya.

Saat ini Sinar Mas Land memiliki mitra strategis yang kuat seperti Sojitz Japan, Itochu-Japan, Mitsubishi Corporation, Hongkong Land serta mitra lokal seperti Kompas Gramedia dan Kalbe.(DBI)

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

TOKOH
Dunia Pers Berduka, Jakob Oetama Tutup Usia

Dunia Pers Berduka, Jakob Oetama Tutup Usia

Rabu, 9 September 2020 | 16:14

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari dunia pers Indonesia, wartawan senior Jakob Oetama meninggal dunia hari ini, Rabu (9/9/2020)

BANDARA
Tersangka Pelecehan & Pemerasan Perempuan di Bandara Soetta Ditangkap

Tersangka Pelecehan & Pemerasan Perempuan di Bandara Soetta Ditangkap

Jumat, 25 September 2020 | 16:42

TANGERANGNEWS.com–Kepolisian berhasil meringkus tenaga medis berinisial

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute