Connect With Us

PT Angkasa Pura II Serahkan Mobil Perpustakaan Keliling di Tangsel

Yudi Adiyatna | Senin, 30 Oktober 2017 | 10:00

| Dibaca : 1129

Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Tangsel, Dadang Raharja saat hadir dalam penyerahan Mobil Perpustakaan Keliling untuk pemkot Tangsel dari PT Angkasa Pura II Bandara Soekarno-Hatta. (@TangerangNews.com / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com- PT Angkasa Pura II (Persero) sebagai pengelola di wilayah Bandara Soekarno-Hatta menyalurkan bantuannya berupa satu unit Mobil Perpustakaan Keliling untuk Pemkot Tangsel.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Tangsel, Dadang Raharja  mengungkapkan, dirinya bersyukur atas diberikannya bantuan mobil perpustakaan keliling dari PT Angkasa Pura II .

Sehingga total ada sembilan  mobil perpustakaan keliling yang saat ini dimiliki oleh dinasnya.

" Mobil ini diberikan (Angkasa Pura II)  sudah didesain  untuk Perpustakaan Keliling.  Sudah lengkap semua fasilitasnya," ungkap Dadang, Senin (30/10/2017) seusai penyerahan secara simbolis bantuan Mobil Perpustakaan  Keliling di  Cilenggang, Serpong, Tangsel.

Dadang mengungkapkan, fasilitas mobil perpustakaan keliling  yang diberikan Angkasa Pura II kepada Pemkot Tangsel berupa DVD Player, TV, Laptop, Meja Kursi,Genset dan sekitar 800 buah buku bacaan.

"Dengan bertambahnya satu unit mobil ini kita akan lebih banyak memberikan layanan keliling ke sekolah-sekolah dan membantu meningkatkan tingkat literasi anak-anak di Tangsel," kata Dadang.

PT. Angkasa Pura II  pada 2017 diketahui memberikan total enam unit kendaraan mobil perpustakaan keliling ke berbagai daerah lainnya di wilayah Tangerang Raya dan Provinsi Banten. (DBI/HRU)

BISNIS
Gaet Milenial, Pegadaian Buka The Gade Coffee & Gold di Tangerang

Gaet Milenial, Pegadaian Buka The Gade Coffee & Gold di Tangerang

Sabtu, 29 Desember 2018 | 06:40

TANGERANGNEWS.com-PT Pegadaian (Persero) meresmikan The Gade Coffee & Gold di Kota Tangerang. Kedai kopi ke-23 ini merupakan upaya

KAB. TANGERANG
Pemkab Tangerang Teken MoU dengan Kejari Ini Kerjasamanya

Pemkab Tangerang Teken MoU dengan Kejari Ini Kerjasamanya

Selasa, 15 Januari 2019 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kabupaten Tangerang menandatangi kesepakatan bersama dengan Kantor Pengacara Negara Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang tentang Penanganan Permasalahan di Bidang Hukum

BANDARA
Bandara Soekarno-Hatta Bagikan 2.019 Bibit Pohon Kepada Penumpang

Bandara Soekarno-Hatta Bagikan 2.019 Bibit Pohon Kepada Penumpang

Kamis, 10 Januari 2019 | 18:14

TANGERANGNEWS.com-Hari Sejuta Pohon menjadi momentum penting pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta, yakni PT Angkasa Pura II (Persero) untuk mengingatkan kembali

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot