Connect With Us

PT Angkasa Pura II Serahkan Mobil Perpustakaan Keliling di Tangsel

Yudi Adiyatna | Senin, 30 Oktober 2017 | 10:00

| Dibaca : 1411

Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Tangsel, Dadang Raharja saat hadir dalam penyerahan Mobil Perpustakaan Keliling untuk pemkot Tangsel dari PT Angkasa Pura II Bandara Soekarno-Hatta. (@TangerangNews.com / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com- PT Angkasa Pura II (Persero) sebagai pengelola di wilayah Bandara Soekarno-Hatta menyalurkan bantuannya berupa satu unit Mobil Perpustakaan Keliling untuk Pemkot Tangsel.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Tangsel, Dadang Raharja  mengungkapkan, dirinya bersyukur atas diberikannya bantuan mobil perpustakaan keliling dari PT Angkasa Pura II .

Sehingga total ada sembilan  mobil perpustakaan keliling yang saat ini dimiliki oleh dinasnya.

" Mobil ini diberikan (Angkasa Pura II)  sudah didesain  untuk Perpustakaan Keliling.  Sudah lengkap semua fasilitasnya," ungkap Dadang, Senin (30/10/2017) seusai penyerahan secara simbolis bantuan Mobil Perpustakaan  Keliling di  Cilenggang, Serpong, Tangsel.

Dadang mengungkapkan, fasilitas mobil perpustakaan keliling  yang diberikan Angkasa Pura II kepada Pemkot Tangsel berupa DVD Player, TV, Laptop, Meja Kursi,Genset dan sekitar 800 buah buku bacaan.

"Dengan bertambahnya satu unit mobil ini kita akan lebih banyak memberikan layanan keliling ke sekolah-sekolah dan membantu meningkatkan tingkat literasi anak-anak di Tangsel," kata Dadang.

PT. Angkasa Pura II  pada 2017 diketahui memberikan total enam unit kendaraan mobil perpustakaan keliling ke berbagai daerah lainnya di wilayah Tangerang Raya dan Provinsi Banten. (DBI/HRU)

HIBURAN
Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Rabu, 2 Oktober 2019 | 18:52

TANGERANGNEWS.com-Pucuk Cool Jam kembali menantang kaum milenial untuk unjuk kemampuan dalam dunia tarik suara dan seni. Setelah dihelat sejak tahun 2016, event yang digawangi Teh Pucuk Harum itu kembali hadir tahun ini.

MANCANEGARA
Dua Hari Dikubur Hidup-hidup, Bayi Perempuan di India Berhasil Selamat

Dua Hari Dikubur Hidup-hidup, Bayi Perempuan di India Berhasil Selamat

Rabu, 16 Oktober 2019 | 17:36

TANGERANGNEWS.com-Bayi perempuan di India ditemukan masih hidup meski telah dikubur. Bayi malang itu dalam kondisi kritis karena diduga telah dikubur sejak dua hari yang lalu.

SPORT
Ponpes Al Ma’mur & Daarul Hikmah Melaju ke Final Liga Santri Region Banten

Ponpes Al Ma’mur & Daarul Hikmah Melaju ke Final Liga Santri Region Banten

Kamis, 17 Oktober 2019 | 20:37

TANGERANGNEWS.com-Tim kesebelasan dua pondok pesantren (ponpes) di Tangerang lolos ke babak final Liga Santri Nusantara (LSN) 2019 Region Banten. Kedua tim tersebut berhasil mengalahkan rivalnya dalam babak semifinal

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro