Connect With Us

PT Angkasa Pura II Serahkan Mobil Perpustakaan Keliling di Tangsel

Yudi Adiyatna | Senin, 30 Oktober 2017 | 10:00

| Dibaca : 1559

Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Tangsel, Dadang Raharja saat hadir dalam penyerahan Mobil Perpustakaan Keliling untuk pemkot Tangsel dari PT Angkasa Pura II Bandara Soekarno-Hatta. (@TangerangNews.com / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com- PT Angkasa Pura II (Persero) sebagai pengelola di wilayah Bandara Soekarno-Hatta menyalurkan bantuannya berupa satu unit Mobil Perpustakaan Keliling untuk Pemkot Tangsel.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Tangsel, Dadang Raharja  mengungkapkan, dirinya bersyukur atas diberikannya bantuan mobil perpustakaan keliling dari PT Angkasa Pura II .

Sehingga total ada sembilan  mobil perpustakaan keliling yang saat ini dimiliki oleh dinasnya.

" Mobil ini diberikan (Angkasa Pura II)  sudah didesain  untuk Perpustakaan Keliling.  Sudah lengkap semua fasilitasnya," ungkap Dadang, Senin (30/10/2017) seusai penyerahan secara simbolis bantuan Mobil Perpustakaan  Keliling di  Cilenggang, Serpong, Tangsel.

Dadang mengungkapkan, fasilitas mobil perpustakaan keliling  yang diberikan Angkasa Pura II kepada Pemkot Tangsel berupa DVD Player, TV, Laptop, Meja Kursi,Genset dan sekitar 800 buah buku bacaan.

"Dengan bertambahnya satu unit mobil ini kita akan lebih banyak memberikan layanan keliling ke sekolah-sekolah dan membantu meningkatkan tingkat literasi anak-anak di Tangsel," kata Dadang.

PT. Angkasa Pura II  pada 2017 diketahui memberikan total enam unit kendaraan mobil perpustakaan keliling ke berbagai daerah lainnya di wilayah Tangerang Raya dan Provinsi Banten. (DBI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:11

TANGERANGNEWS.com-Fase perkembangan anak membutuhkan pendampingan intens dari orang dewasa. Kemudahan mengakses internet membuat

KAB. TANGERANG
Warga Desa Kadu Sumringah, Bantuan JPS Tunai Provinsi Cair

Warga Desa Kadu Sumringah, Bantuan JPS Tunai Provinsi Cair

Sabtu, 11 Juli 2020 | 22:20

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 1.892 warga Desa Kadu, Kecamatan Curug,

BISNIS
Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Minggu, 28 Juni 2020 | 19:57

TANGERANGNEWS.com-Dengan menawarkan menu yang menarik, kedai kopi Kopikren015 hadir di kawasan Fresh Market Emerald Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi