Connect With Us

Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Yudi Adiyatna | Rabu, 8 November 2017 | 09:00

| Dibaca : 1270

Direktur PT BSD Tbk - Syukur Lawigena (kanan) dan Managing Director President Office Sinar Mas Land - Dhony Rahajoe (pertama dari kiri), menandatangani nota kesepakatan dengan Direktur Purwadhika - Mandy (kiri), Selasa (07/11/2017). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land dan Purwadhika sepakat menjalin kerjasama untuk memberikan beasiswa pelatihan IT developer kepada putra-putri lulusan SMA yang dilaksanakan secara gratis.

Kerjasama pemberian beasiswa tersebut merupakan bagian dari  program CSR bersama antara Sinar Mas Land dan Purwadhika yang akan diselenggarakan sebanyak dua gelombang pada tahun 2018. 

Masing-masing gelombang akan diberikan pelatihan  IT developer kepada para siswa-siswi lulusan SMA penerima beasiswa.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendidik anak-anak berprestasi yang mampu. Namun masih memerlukan bantuan di sekitar BSD menjadi profesional IT developer dan akan disalurkan bekerja ke sejumlah perusaahaan yang telah bekerja sama dengan Purwadhika sesuai kebutuhan yang ada nantinya.

Diketahui, Purwadhika Startup and Coding School adalah sebuah lembaga kursus yang mempersiapkan para calon Founder Startup untuk memiliki keahlian teknikal yaitu coding.

Selain itu, Purwadhika juga memberikan mentorship untuk mengembangkan produk dan startup mereka melalui program training dan incubation.(DBI/HRU)

TANGSEL
Dinkes Tangsel Antisipasi KLB Selama Ramadan

Dinkes Tangsel Antisipasi KLB Selama Ramadan

Minggu, 27 Mei 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Maraknya makanan yang mengandung bahan berbahaya selama bulan Ramadan menjadi perhatian khusus dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Tangerang Selatan.

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim