Connect With Us

Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Yudi Adiyatna | Rabu, 8 November 2017 | 09:00

| Dibaca : 1693

Direktur PT BSD Tbk - Syukur Lawigena (kanan) dan Managing Director President Office Sinar Mas Land - Dhony Rahajoe (pertama dari kiri), menandatangani nota kesepakatan dengan Direktur Purwadhika - Mandy (kiri), Selasa (07/11/2017). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land dan Purwadhika sepakat menjalin kerjasama untuk memberikan beasiswa pelatihan IT developer kepada putra-putri lulusan SMA yang dilaksanakan secara gratis.

Kerjasama pemberian beasiswa tersebut merupakan bagian dari  program CSR bersama antara Sinar Mas Land dan Purwadhika yang akan diselenggarakan sebanyak dua gelombang pada tahun 2018. 

Masing-masing gelombang akan diberikan pelatihan  IT developer kepada para siswa-siswi lulusan SMA penerima beasiswa.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendidik anak-anak berprestasi yang mampu. Namun masih memerlukan bantuan di sekitar BSD menjadi profesional IT developer dan akan disalurkan bekerja ke sejumlah perusaahaan yang telah bekerja sama dengan Purwadhika sesuai kebutuhan yang ada nantinya.

Diketahui, Purwadhika Startup and Coding School adalah sebuah lembaga kursus yang mempersiapkan para calon Founder Startup untuk memiliki keahlian teknikal yaitu coding.

Selain itu, Purwadhika juga memberikan mentorship untuk mengembangkan produk dan startup mereka melalui program training dan incubation.(DBI/HRU)

BISNIS
Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Sabtu, 1 September 2018 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Bisnis kafe di Kota Tangerang sudah menjamur. Tentunya bisnis ini sudah diisi banyak pemain yang berkelas

KOTA TANGERANG
Warga Kota Tangerang Menyemut di Jalan Sehat Sarungan

Warga Kota Tangerang Menyemut di Jalan Sehat Sarungan

Minggu, 23 September 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Acara Jalan Sarungan dalam rangkaian acara Festival Al Azhom ke-7 diikuti ribuan warga Kota Tangerang, Minggu (23/9/2018) pagi.

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie