Connect With Us

Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Yudi Adiyatna | Rabu, 8 November 2017 | 09:00

| Dibaca : 498

Direktur PT BSD Tbk - Syukur Lawigena (kanan) dan Managing Director President Office Sinar Mas Land - Dhony Rahajoe (pertama dari kiri), menandatangani nota kesepakatan dengan Direktur Purwadhika - Mandy (kiri), Selasa (07/11/2017). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land dan Purwadhika sepakat menjalin kerjasama untuk memberikan beasiswa pelatihan IT developer kepada putra-putri lulusan SMA yang dilaksanakan secara gratis.

Kerjasama pemberian beasiswa tersebut merupakan bagian dari  program CSR bersama antara Sinar Mas Land dan Purwadhika yang akan diselenggarakan sebanyak dua gelombang pada tahun 2018. 

Masing-masing gelombang akan diberikan pelatihan  IT developer kepada para siswa-siswi lulusan SMA penerima beasiswa.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendidik anak-anak berprestasi yang mampu. Namun masih memerlukan bantuan di sekitar BSD menjadi profesional IT developer dan akan disalurkan bekerja ke sejumlah perusaahaan yang telah bekerja sama dengan Purwadhika sesuai kebutuhan yang ada nantinya.

Diketahui, Purwadhika Startup and Coding School adalah sebuah lembaga kursus yang mempersiapkan para calon Founder Startup untuk memiliki keahlian teknikal yaitu coding.

Selain itu, Purwadhika juga memberikan mentorship untuk mengembangkan produk dan startup mereka melalui program training dan incubation.(DBI/HRU)

KAB. TANGERANG
Sedang Asyik 'Banting Kartu', 4 Pria di Cisoka Digrebek Polisi

Sedang Asyik 'Banting Kartu', 4 Pria di Cisoka Digrebek Polisi

Senin, 20 November 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Unit Jatanras Satreskrim Polresta Tangerang mengamankan empat orang pria yang tengah asyik bermain judi kartu remi di

NASIONAL
Menteri Sosial Soroti Kasus Penganiayaan Dua Sejoli di Cikupa

Menteri Sosial Soroti Kasus Penganiayaan Dua Sejoli di Cikupa

Kamis, 16 November 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengecam aksi penganiayaan terhadap sepasang kekasih yang dituduh berbuat

TANGSEL
Diduga Sakit, Wanita Tewas di Kamar Kos Pamulang

Diduga Sakit, Wanita Tewas di Kamar Kos Pamulang

Senin, 20 November 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Fitri Dwi Amelia, wanita berusia 34 tahun ditemukan tewas di dalam kos-kosannya yang berada di Perumahan Pamulang

BISNIS
Setelah Indomart, Alfamart Kini Juga Bermitra dengan Warung Tradisional

Setelah Indomart, Alfamart Kini Juga Bermitra dengan Warung Tradisional

Sabtu, 18 November 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com -Warung tradisional kini menjadi mitranya Alfamart. Hal itu didorong oleh Kementerian Perdagangan untuk mewujudkan

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein