Connect With Us

Ini Area Revolusi Digital Milennial di Tangerang

Advertorial | Senin, 8 Oktober 2018 | 10:21

| Dibaca : 921

Techpolitan, Sarana Berkreasi Anak Muda di Bidang Teknologi Digital kini hadir di The Breeze, BSD City, Kabupaten Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Arena teknologi digital  milenial, Techpolitan, resmi beroperasi di The Breeze BSD City, Tangerang.

Program besutan Sinar Mas Land itu  hadir ditengah misi pengembang properti besar ini mengembangkan ekosistem digital di BSD City.

Techpolitan merupakan ruang berkreasi dan edukasi bagi pemuda Indonesia dalam industri teknologi digital seperti desain animasi, koding, pengembangan games dan 3D Printing.

Techpolitan, Sarana Berkreasi Anak Muda di Bidang Teknologi

"Ini merupakan wujud komitmen perusahaan untuk mempersiapkan pemuda Indonesia memasuki era revolusi industri 4.0 yang menitikberatkan pada pergeseran dunia ke arah digital," ujar Irvan Yasni, CEO Technology Business Sinar Mas Land.

Pada Sabtu (6/10/2018) lalu , grand opening telah dilakukan di Kawasan The Breeze BSD City.   Tampak beberapa kelas-kelas free trial yang telah dibuka bagi umum,  antara lain kelas Design 3D dan Animation, kelas Game serta Design Making for Kids, kelas Coding.

Irvan menjelaskan, Sinar Mas Land saat ini telah memulai pembangunan Digital Hub sebagai kawasan yang didedikasikan sebagai ‘Silicon Valey’ Indonesia. 

Techpolitan, Sarana Berkreasi Anak Muda di Bidang Teknologi

Selain itu, Sinar Mas Land juga menyediakan kanal bagi pemuda-pemudi Indonesia untuk menyalurkan semangat, passion, dan bakat mereka dalam dunia teknologi digital melalui Techpolitan.

"Techpolitan berfokus kepada anak muda sebagai agen perubahan yang memiliki potensi besar untuk memanfaatkan momentum era industri 4.0. Komitmen itu diwujudkan oleh Sinar Mas Land dalam upaya menumbuhkan geliat perekonomian digital di Indonesia," jelasnya.

Techpolitan hadir dengan menyediakan kelas-kelas yang berfokus untuk menumbuhkan bakat pemuda dalam bidang teknologi digital. Kelas yang dihadirkan Techpolitan melibatkan kolaborasi dengan pihak-pihak yang berpengalaman di bidang teknologi digital seperti Geeks Farm, dan Sangnila Arts Academy.(ADV)

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

BANDARA
12 Desember AirAsia Pindah ke Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta

12 Desember AirAsia Pindah ke Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta

Selasa, 11 Desember 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com--Seluruh penerbangan maskapai AirAsia mulai 12 Desember 2018 akan pindah beroperasi dari Terminal 3 ke Terminal 2 sejak jadwal penerbangan pukul 03.00 pagi WIB.

WISATA
27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

Rabu, 5 Desember 2018 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Detik-detik liburan akhir tahun mulai mendekat. Mari bersiap-siaplah mengatur jadwal untuk pergi berlibur. Di Kota Tangerang,

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy