Connect With Us

Ini Area Revolusi Digital Milennial di Tangerang

Advertorial | Senin, 8 Oktober 2018 | 10:21

| Dibaca : 1209

Techpolitan, Sarana Berkreasi Anak Muda di Bidang Teknologi Digital kini hadir di The Breeze, BSD City, Kabupaten Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Arena teknologi digital  milenial, Techpolitan, resmi beroperasi di The Breeze BSD City, Tangerang.

Program besutan Sinar Mas Land itu  hadir ditengah misi pengembang properti besar ini mengembangkan ekosistem digital di BSD City.

Techpolitan merupakan ruang berkreasi dan edukasi bagi pemuda Indonesia dalam industri teknologi digital seperti desain animasi, koding, pengembangan games dan 3D Printing.

Techpolitan, Sarana Berkreasi Anak Muda di Bidang Teknologi

"Ini merupakan wujud komitmen perusahaan untuk mempersiapkan pemuda Indonesia memasuki era revolusi industri 4.0 yang menitikberatkan pada pergeseran dunia ke arah digital," ujar Irvan Yasni, CEO Technology Business Sinar Mas Land.

Pada Sabtu (6/10/2018) lalu , grand opening telah dilakukan di Kawasan The Breeze BSD City.   Tampak beberapa kelas-kelas free trial yang telah dibuka bagi umum,  antara lain kelas Design 3D dan Animation, kelas Game serta Design Making for Kids, kelas Coding.

Irvan menjelaskan, Sinar Mas Land saat ini telah memulai pembangunan Digital Hub sebagai kawasan yang didedikasikan sebagai ‘Silicon Valey’ Indonesia. 

Techpolitan, Sarana Berkreasi Anak Muda di Bidang Teknologi

Selain itu, Sinar Mas Land juga menyediakan kanal bagi pemuda-pemudi Indonesia untuk menyalurkan semangat, passion, dan bakat mereka dalam dunia teknologi digital melalui Techpolitan.

"Techpolitan berfokus kepada anak muda sebagai agen perubahan yang memiliki potensi besar untuk memanfaatkan momentum era industri 4.0. Komitmen itu diwujudkan oleh Sinar Mas Land dalam upaya menumbuhkan geliat perekonomian digital di Indonesia," jelasnya.

Techpolitan hadir dengan menyediakan kelas-kelas yang berfokus untuk menumbuhkan bakat pemuda dalam bidang teknologi digital. Kelas yang dihadirkan Techpolitan melibatkan kolaborasi dengan pihak-pihak yang berpengalaman di bidang teknologi digital seperti Geeks Farm, dan Sangnila Arts Academy.(ADV)

NASIONAL
Harry Kurniawan Jadi Kapolres Metro Jakarta Pusat

Harry Kurniawan Jadi Kapolres Metro Jakarta Pusat

Selasa, 22 Januari 2019 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Tito Karnavian kembali merombak susunan perwira tinggi dan menengah.

BANTEN
Gerindra Targetkan Menang di Banten

Gerindra Targetkan Menang di Banten

Kamis, 7 Februari 2019 | 22:09

TANGERANGNEWS.com-Wakil Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Helvi YM menargetkan kemenangan untuk wilayah Banten untuk

BANDARA
Gasak Barang Ekspor Soetta, 5 Bandit ini Diciduk Polisi

Gasak Barang Ekspor Soetta, 5 Bandit ini Diciduk Polisi

Jumat, 22 Februari 2019 | 18:37

TANGERANGNEWS.com-Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) membongkar komplotan bandit yang menggasak ratusan kilogram garmen milik PT

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot