Connect With Us

Ini Area Revolusi Digital Milennial di Tangerang

Advertorial | Senin, 8 Oktober 2018 | 10:21

| Dibaca : 1399

Techpolitan, Sarana Berkreasi Anak Muda di Bidang Teknologi Digital kini hadir di The Breeze, BSD City, Kabupaten Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Arena teknologi digital  milenial, Techpolitan, resmi beroperasi di The Breeze BSD City, Tangerang.

Program besutan Sinar Mas Land itu  hadir ditengah misi pengembang properti besar ini mengembangkan ekosistem digital di BSD City.

Techpolitan merupakan ruang berkreasi dan edukasi bagi pemuda Indonesia dalam industri teknologi digital seperti desain animasi, koding, pengembangan games dan 3D Printing.

Techpolitan, Sarana Berkreasi Anak Muda di Bidang Teknologi

"Ini merupakan wujud komitmen perusahaan untuk mempersiapkan pemuda Indonesia memasuki era revolusi industri 4.0 yang menitikberatkan pada pergeseran dunia ke arah digital," ujar Irvan Yasni, CEO Technology Business Sinar Mas Land.

Pada Sabtu (6/10/2018) lalu , grand opening telah dilakukan di Kawasan The Breeze BSD City.   Tampak beberapa kelas-kelas free trial yang telah dibuka bagi umum,  antara lain kelas Design 3D dan Animation, kelas Game serta Design Making for Kids, kelas Coding.

Irvan menjelaskan, Sinar Mas Land saat ini telah memulai pembangunan Digital Hub sebagai kawasan yang didedikasikan sebagai ‘Silicon Valey’ Indonesia. 

Techpolitan, Sarana Berkreasi Anak Muda di Bidang Teknologi

Selain itu, Sinar Mas Land juga menyediakan kanal bagi pemuda-pemudi Indonesia untuk menyalurkan semangat, passion, dan bakat mereka dalam dunia teknologi digital melalui Techpolitan.

"Techpolitan berfokus kepada anak muda sebagai agen perubahan yang memiliki potensi besar untuk memanfaatkan momentum era industri 4.0. Komitmen itu diwujudkan oleh Sinar Mas Land dalam upaya menumbuhkan geliat perekonomian digital di Indonesia," jelasnya.

Techpolitan hadir dengan menyediakan kelas-kelas yang berfokus untuk menumbuhkan bakat pemuda dalam bidang teknologi digital. Kelas yang dihadirkan Techpolitan melibatkan kolaborasi dengan pihak-pihak yang berpengalaman di bidang teknologi digital seperti Geeks Farm, dan Sangnila Arts Academy.(ADV)

TEKNO
LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

Selasa, 13 Agustus 2019 | 17:45

TANGERANGNEWS.com-Saat ini, Indonesia masih menjadi negara yang mengekspor bahan mentah logam tambang untuk produksi baja ke luar negeri.

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt