Connect With Us

Ini Area Revolusi Digital Milennial di Tangerang

Yudi Adiyatna | Senin, 8 Oktober 2018 | 10:21

| Dibaca : 538

Techpolitan, Sarana Berkreasi Anak Muda di Bidang Teknologi Digital kini hadir di The Breeze, BSD City, Kabupaten Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Arena teknologi digital  milenial, Techpolitan, resmi beroperasi di The Breeze BSD City, Tangerang.

Program besutan Sinar Mas Land itu  hadir ditengah misi pengembang properti besar ini mengembangkan ekosistem digital di BSD City.

Techpolitan merupakan ruang berkreasi dan edukasi bagi pemuda Indonesia dalam industri teknologi digital seperti desain animasi, koding, pengembangan games dan 3D Printing.

Techpolitan, Sarana Berkreasi Anak Muda di Bidang Teknologi

"Ini merupakan wujud komitmen perusahaan untuk mempersiapkan pemuda Indonesia memasuki era revolusi industri 4.0 yang menitikberatkan pada pergeseran dunia ke arah digital," ujar Irvan Yasni, CEO Technology Business Sinar Mas Land.

Pada Sabtu (6/10/2018) lalu , grand opening telah dilakukan di Kawasan The Breeze BSD City.   Tampak beberapa kelas-kelas free trial yang telah dibuka bagi umum,  antara lain kelas Design 3D dan Animation, kelas Game serta Design Making for Kids, kelas Coding.

Irvan menjelaskan, Sinar Mas Land saat ini telah memulai pembangunan Digital Hub sebagai kawasan yang didedikasikan sebagai ‘Silicon Valey’ Indonesia. 

Techpolitan, Sarana Berkreasi Anak Muda di Bidang Teknologi

Selain itu, Sinar Mas Land juga menyediakan kanal bagi pemuda-pemudi Indonesia untuk menyalurkan semangat, passion, dan bakat mereka dalam dunia teknologi digital melalui Techpolitan.

"Techpolitan berfokus kepada anak muda sebagai agen perubahan yang memiliki potensi besar untuk memanfaatkan momentum era industri 4.0. Komitmen itu diwujudkan oleh Sinar Mas Land dalam upaya menumbuhkan geliat perekonomian digital di Indonesia," jelasnya.

Techpolitan hadir dengan menyediakan kelas-kelas yang berfokus untuk menumbuhkan bakat pemuda dalam bidang teknologi digital. Kelas yang dihadirkan Techpolitan melibatkan kolaborasi dengan pihak-pihak yang berpengalaman di bidang teknologi digital seperti Geeks Farm, dan Sangnila Arts Academy.(RAZ/HRU)

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

PROPERTI
Galeri Iptek & Inovasi Hadir di BSD City

Galeri Iptek & Inovasi Hadir di BSD City

Kamis, 4 Oktober 2018 | 18:58

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Sinar Mas Land manggandeng Pusat Penelitian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Puspiptek) membangun

MANCANEGARA
Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.comKepolisian Detroit, Amerika Serikat (AS), menemukan 11 jasad bayi di sebuah bekas rumah duka. Jasad belasan bayi itu itu berada di langit-langit rumah dengan kondisi sudah membusuk.

WISATA
Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Rabu, 26 September 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Kalau kamu orang Indonesia asli, pasti sudah nggak asing ya dengan legenda Malin Kundang. Cerita rakyat dari Sumatera Barat ini sudah diperkenalkan kepada anak-anak sejak kecil.

"Semua orang pernah gagal. Sebagian menyerah, sebagian bangkit kembali. Maka ada pecundang, ada pemenang."

Ken Terate