Connect With Us

Ini Area Revolusi Digital Milennial di Tangerang

Advertorial | Senin, 8 Oktober 2018 | 10:21

Techpolitan, Sarana Berkreasi Anak Muda di Bidang Teknologi Digital kini hadir di The Breeze, BSD City, Kabupaten Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Arena teknologi digital  milenial, Techpolitan, resmi beroperasi di The Breeze BSD City, Tangerang.

Program besutan Sinar Mas Land itu  hadir ditengah misi pengembang properti besar ini mengembangkan ekosistem digital di BSD City.

Techpolitan merupakan ruang berkreasi dan edukasi bagi pemuda Indonesia dalam industri teknologi digital seperti desain animasi, koding, pengembangan games dan 3D Printing.

Techpolitan, Sarana Berkreasi Anak Muda di Bidang Teknologi

"Ini merupakan wujud komitmen perusahaan untuk mempersiapkan pemuda Indonesia memasuki era revolusi industri 4.0 yang menitikberatkan pada pergeseran dunia ke arah digital," ujar Irvan Yasni, CEO Technology Business Sinar Mas Land.

Pada Sabtu (6/10/2018) lalu , grand opening telah dilakukan di Kawasan The Breeze BSD City.   Tampak beberapa kelas-kelas free trial yang telah dibuka bagi umum,  antara lain kelas Design 3D dan Animation, kelas Game serta Design Making for Kids, kelas Coding.

Irvan menjelaskan, Sinar Mas Land saat ini telah memulai pembangunan Digital Hub sebagai kawasan yang didedikasikan sebagai ‘Silicon Valey’ Indonesia. 

Techpolitan, Sarana Berkreasi Anak Muda di Bidang Teknologi

Selain itu, Sinar Mas Land juga menyediakan kanal bagi pemuda-pemudi Indonesia untuk menyalurkan semangat, passion, dan bakat mereka dalam dunia teknologi digital melalui Techpolitan.

"Techpolitan berfokus kepada anak muda sebagai agen perubahan yang memiliki potensi besar untuk memanfaatkan momentum era industri 4.0. Komitmen itu diwujudkan oleh Sinar Mas Land dalam upaya menumbuhkan geliat perekonomian digital di Indonesia," jelasnya.

Techpolitan hadir dengan menyediakan kelas-kelas yang berfokus untuk menumbuhkan bakat pemuda dalam bidang teknologi digital. Kelas yang dihadirkan Techpolitan melibatkan kolaborasi dengan pihak-pihak yang berpengalaman di bidang teknologi digital seperti Geeks Farm, dan Sangnila Arts Academy.(ADV)

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

NASIONAL
Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sabtu, 20 April 2024 | 12:59

Libur Lebaran 2024 memang telah usai. Namun, ternyata masih ada dari kita yang memiliki sisa Tunjangan Hari Raya (THR) dan belum memanfaatkannya betul.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill