Connect With Us

Ini Tips Sukses Sandiaga Uno untuk Milenial di Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 15 Januari 2019 | 13:46

| Dibaca : 1816

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menggelar diskusi dengan kaum milenial di Warung Upnormal, Modernland, Kota Tangerang, Selasa (15/1/2019). (TangerangNews/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menggelar diskusi dengan kaum milenial di Warung Upnormal, Modernland, Kota Tangerang, Selasa (15/1/2019).

Sandi yang hadir pukul 12.02 WIB ini didampingi istrinya, Nur Asia Uno. Dalam kesempatan ini, ia menyampaikan tips sukses sebagai pengusaha kepada ratusan kaum milenial yang hadir.

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menggelar diskusi dengan kaum milenial di Warung Upnormal, Modernland, Kota Tangerang, Selasa (15/1/2019).

Menurutnya, ada empat hal yang harus dimiliki sebagai pengusaha. Pertama adalah planning atau perencanaan. Ia mengatakan, sebelum memulai usaha, perencanaan harus dilakukan layaknya bermain basket yakni pemanasan.

"Harus siapkan bisnis plan. Bisnis itu harus disimulasikan dulu, dicoba dulu," ujar Sandi.

Kemudian yang kedua adalah speed atau kecepatan. Kata Sandi, para pengusaha memiliki kecepatan agar dapat memanfaatkan kesempatan yang ada.

"Kita juga harus cepat. Kalau misalnya main basket enggak cepat, kesempatan emas pasti hilang. Nah bisnis juga gitu, tingkatkan speed kita dalam menangkap peluang," ucapnya.

Sandi menuturkan, yang ketiga adalah endurance atau daya tahan dalam kesabaran. Ia bertutur, para pengusaha juga harus bernafas panjang dan teguh dengan pendirian walaupun banyak cobaan yang berupaya mengganggu kesuksesan bisnis.

"Bukan hanya speed, nafas panjang juga harus biar bisnis lestari. Kita mesti siap jatuh bangun jangan putus asa. Always stay optimis untuk bangun," tuturnya.

Dan terakhir ialah team work. Sandi menambahkan bahwa para pengusahaan harus bekerja dengan tim yang super baik dengan membangun jejaring seluas-luasnya agar bisnis tersebut terkelola.

"Itu yang saya titipkan semua untuk menjadi Indonesia menang. Negeri kita ini kaya raya, sumber daya alam juga. Oleh karena itu, kita perlu hadirkan generasi milenial yang bisa mengelola itu semua," papar Sandi.(RAZ/HRU)

BANTEN
301 Kg Ganja Tujuan Tangerang Dimusnahkan BNN

301 Kg Ganja Tujuan Tangerang Dimusnahkan BNN

Rabu, 21 Oktober 2020 | 19:36

TANGERANGNEWS.com-Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten memusnahkan barang bukti kejahatan narkotika jenis ganja sebanyak 301 kilogram. Pemusnahan barang terlarang itu dengan cara dibakar

AYO! TANGERANG CERDAS
Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Kamis, 17 September 2020 | 10:48

TANGERANGNEWS.com- Cerita di Indonesia selama ini mengenai larangan mandi di malam hari membuat kita terpengaruh. Mitos dan hoax mengenai kesehatan memang banyak beredar di masyarakat, terutama dahulu

BANDARA
Tukang Bubur Tertipu Orderan Fiktif, Motornya Raib di Bandara Soetta

Tukang Bubur Tertipu Orderan Fiktif, Motornya Raib di Bandara Soetta

Kamis, 15 Oktober 2020 | 13:16

TANGERANGNEWS.com–Nasib malang dialami tukang bubur, Rasidi, 34. Warga Serang, Banten ini tertipu orderan fiktif, hingga motornya seharga Rp32 juta raib dibawa kabur pelaku. Kasus ini berhasil

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil