Connect With Us

Melihat dari dekat Calon Putra-Putri Pendidikan Banten Unjuk Bakat di Aeropolis

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 16 Februari 2020 | 07:00

| Dibaca : 450

Salah seorang peserta calon Putra-Putri Pendidikan Banten (Ahmad Irfan Fauzi / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com–Para calon putra-putri pendidikan Banten menunjukkan bakatnya di Plaza Aeropolis Commercial Park, Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu (15/2/2020) malam. 

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Menjajal Apartemen Hotel Nuniain di Aeropolis murah meriah bings...

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

Sebanyak 20 peserta pemilihan duta putra-putri pendidikan Banten 2020 pun berunjuk gigi dengan menampilkan keahlian seperti menari, bernyanyi, hingga bersilat.  Acara malam unjuk bakat ini dibuka langsung oleh Direktur Aeropolis Totonafo Lase. 

 

 ok

Lase mengatakan, Aeropolis selalu mendukung berbagai kegiatan kepemudaan. "Yang pasti kita selalu dukung kegiatan darimana pun terutama dari Pemerintah Kota Tangerang dan Pemerintah Provinsi Banten yang memang melibatkan banyak kaum milenial," ujarnya. 

 

Menurutnya, fasilitasi kegiatan kepemudaaan ini merupakan kepedulian Aeropolis dalam mendorong bakat para kaum milenial. Acara yang melibatkan kaum milenial di Aeropolis digelar hampir setiap pekan. 

   

"Untuk kegiatan kali ini bagus juga karena hasil akhirnya nanti duta pendidikan itu sangat membantu pemerintah untuk menyebarluaskan tentang pendidikan," ungkapnya. 

 

Lase berharap sinergitas Aeropolis dengan pemerintah tetap terjaga dalam rangka memberdayakan masyarakat. Dia juga berpesan kepada peserta yang terpilih sebagai putra-putri pendidikan Banten untuk berkontribusi dalam membangun sumber daya manusia. 

 

"Mudah-mudahan adik-adik yang terpilih menjadi putra-putri pendidikan bisa menunaikan tugas dan tanggungjawab yang memang tidak ringan. Pasti kalian bisa," tuturnya. Ketua panitia pemilihan putra-putri pendidikan Banten Iman Maulana mengatakan, unjuk bakat ini merupakan rangkaian pemilihan yang puncaknya digelar pada 22 Februari 2020. 

 

"Sebenarnya acara ini masih bagian dari karantina. Jadi setelah pembinaan materi, mereka ikut unjuk bakat sebelum dilakukan pemilihan," katanya. 

 ok

Dia menuturkan pemilihan putra-putri pendidikan Banten 2020 ini diikuti 20 peserta. Para peserta berasal dari 8 kabupaten/kota se-Provinsi Banten. 

 

"Kalau bakat yang mereka tunjukan itu dari masing-masing finalis dominan menari, nyanyi, silat," tuturnya. 

 

Iman menambahkan duta putra-putri pendidikan Banten yang akan terpilih nanti akan bersinergi dengan berbagai stakeholder terutama pemerintah dan swasta dalam menebar benih-benih pendidikan kepada masyarakat di setiap kota maupun desa. 

 ok

"Jadi, mereka kalau di kota dikembangkan potensi masyarakatnya. Kalau pelosok, masyarakat akan disadarkan pendidikannya," pungkasnya.

KAB. TANGERANG
Nekat Gelar Akad Nikah, Rombongan Pengantin di Tigaraksa Tangerang Dibubarkan Aparat

Nekat Gelar Akad Nikah, Rombongan Pengantin di Tigaraksa Tangerang Dibubarkan Aparat

Minggu, 5 April 2020 | 18:36

TANGERANGNEWS.com-Imbauan pemerintah dan Kapolri untuk tidak menggelar acara yang membuat kerumunan orang tidak diindahkan salah satu keluarga di Kampung Bugel, Kelurahan Kadu Agung, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

BANDARA
WNA Dilarang Masuk & Transit di Bandara Soekarno-Hatta, Kecuali...

WNA Dilarang Masuk & Transit di Bandara Soekarno-Hatta, Kecuali...

Rabu, 1 April 2020 | 22:09

TANGERANGNEWS.com–PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor Cabang Utama (KCU) Bandara Internasional Soekarno-Hatta menyampaikan bahwa seluruh

OPINI
Virus Bukan Ancaman Substansif Bagi Ekonomi

Virus Bukan Ancaman Substansif Bagi Ekonomi

Jumat, 3 April 2020 | 18:50

Saat ini kita sama-sama merasakan betapa dunia bergejolak, tidak hanya gejolak akidah namun juga gejolak ekonomi. Makhluk mikro ciptaan Allah ini

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile