Connect With Us

Melihat dari dekat Calon Putra-Putri Pendidikan Banten Unjuk Bakat di Aeropolis

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 16 Februari 2020 | 07:00

| Dibaca : 601

Salah seorang peserta calon Putra-Putri Pendidikan Banten (Ahmad Irfan Fauzi / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com–Para calon putra-putri pendidikan Banten menunjukkan bakatnya di Plaza Aeropolis Commercial Park, Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu (15/2/2020) malam. 

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Menjajal Apartemen Hotel Nuniain di Aeropolis murah meriah bings...

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

Sebanyak 20 peserta pemilihan duta putra-putri pendidikan Banten 2020 pun berunjuk gigi dengan menampilkan keahlian seperti menari, bernyanyi, hingga bersilat.  Acara malam unjuk bakat ini dibuka langsung oleh Direktur Aeropolis Totonafo Lase. 

 

 ok

Lase mengatakan, Aeropolis selalu mendukung berbagai kegiatan kepemudaan. "Yang pasti kita selalu dukung kegiatan darimana pun terutama dari Pemerintah Kota Tangerang dan Pemerintah Provinsi Banten yang memang melibatkan banyak kaum milenial," ujarnya. 

 

Menurutnya, fasilitasi kegiatan kepemudaaan ini merupakan kepedulian Aeropolis dalam mendorong bakat para kaum milenial. Acara yang melibatkan kaum milenial di Aeropolis digelar hampir setiap pekan. 

   

"Untuk kegiatan kali ini bagus juga karena hasil akhirnya nanti duta pendidikan itu sangat membantu pemerintah untuk menyebarluaskan tentang pendidikan," ungkapnya. 

 

Lase berharap sinergitas Aeropolis dengan pemerintah tetap terjaga dalam rangka memberdayakan masyarakat. Dia juga berpesan kepada peserta yang terpilih sebagai putra-putri pendidikan Banten untuk berkontribusi dalam membangun sumber daya manusia. 

 

"Mudah-mudahan adik-adik yang terpilih menjadi putra-putri pendidikan bisa menunaikan tugas dan tanggungjawab yang memang tidak ringan. Pasti kalian bisa," tuturnya. Ketua panitia pemilihan putra-putri pendidikan Banten Iman Maulana mengatakan, unjuk bakat ini merupakan rangkaian pemilihan yang puncaknya digelar pada 22 Februari 2020. 

 

"Sebenarnya acara ini masih bagian dari karantina. Jadi setelah pembinaan materi, mereka ikut unjuk bakat sebelum dilakukan pemilihan," katanya. 

 ok

Dia menuturkan pemilihan putra-putri pendidikan Banten 2020 ini diikuti 20 peserta. Para peserta berasal dari 8 kabupaten/kota se-Provinsi Banten. 

 

"Kalau bakat yang mereka tunjukan itu dari masing-masing finalis dominan menari, nyanyi, silat," tuturnya. 

 

Iman menambahkan duta putra-putri pendidikan Banten yang akan terpilih nanti akan bersinergi dengan berbagai stakeholder terutama pemerintah dan swasta dalam menebar benih-benih pendidikan kepada masyarakat di setiap kota maupun desa. 

 ok

"Jadi, mereka kalau di kota dikembangkan potensi masyarakatnya. Kalau pelosok, masyarakat akan disadarkan pendidikannya," pungkasnya.

BANDARA
Miliki Senpi Ilegal, Direktur Ini Ditahan Polres Bandara Soetta 

Miliki Senpi Ilegal, Direktur Ini Ditahan Polres Bandara Soetta 

Selasa, 27 Oktober 2020 | 15:21

TANGERANGNEWS.com–Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) mengamankan seorang direktur perusahaan swasta berinisial SAS, 55, karena kedapatan memiliki sepucuk senjata api tanpa dilengkapi surat kepemilikan

TANGSEL
Diduga diintimidasi saat Pasang Baliho, Timses Ben-Pilar Dilarikan ke RSU Tangsel

Diduga diintimidasi saat Pasang Baliho, Timses Ben-Pilar Dilarikan ke RSU Tangsel

Jumat, 30 Oktober 2020 | 18:03

TANGERANGNEWS.com-Kontestasi politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota

MANCANEGARA
Khabib Menang, McGregor Bilang Gini Saat Tiba-tiba Pensiun 

Khabib Menang, McGregor Bilang Gini Saat Tiba-tiba Pensiun 

Minggu, 25 Oktober 2020 | 08:33

"Ini adalah pertarungan terakhir saya," kata Khabib Nurmagomedov.

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil