Connect With Us

Melihat dari dekat Calon Putra-Putri Pendidikan Banten Unjuk Bakat di Aeropolis

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 16 Februari 2020 | 07:00

Salah seorang peserta calon Putra-Putri Pendidikan Banten (Ahmad Irfan Fauzi / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com–Para calon putra-putri pendidikan Banten menunjukkan bakatnya di Plaza Aeropolis Commercial Park, Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu (15/2/2020) malam. 

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Menjajal Apartemen Hotel Nuniain di Aeropolis murah meriah bings...

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

Sebanyak 20 peserta pemilihan duta putra-putri pendidikan Banten 2020 pun berunjuk gigi dengan menampilkan keahlian seperti menari, bernyanyi, hingga bersilat.  Acara malam unjuk bakat ini dibuka langsung oleh Direktur Aeropolis Totonafo Lase. 

 

 ok

Lase mengatakan, Aeropolis selalu mendukung berbagai kegiatan kepemudaan. "Yang pasti kita selalu dukung kegiatan darimana pun terutama dari Pemerintah Kota Tangerang dan Pemerintah Provinsi Banten yang memang melibatkan banyak kaum milenial," ujarnya. 

 

Menurutnya, fasilitasi kegiatan kepemudaaan ini merupakan kepedulian Aeropolis dalam mendorong bakat para kaum milenial. Acara yang melibatkan kaum milenial di Aeropolis digelar hampir setiap pekan. 

   

"Untuk kegiatan kali ini bagus juga karena hasil akhirnya nanti duta pendidikan itu sangat membantu pemerintah untuk menyebarluaskan tentang pendidikan," ungkapnya. 

 

Lase berharap sinergitas Aeropolis dengan pemerintah tetap terjaga dalam rangka memberdayakan masyarakat. Dia juga berpesan kepada peserta yang terpilih sebagai putra-putri pendidikan Banten untuk berkontribusi dalam membangun sumber daya manusia. 

 

"Mudah-mudahan adik-adik yang terpilih menjadi putra-putri pendidikan bisa menunaikan tugas dan tanggungjawab yang memang tidak ringan. Pasti kalian bisa," tuturnya. Ketua panitia pemilihan putra-putri pendidikan Banten Iman Maulana mengatakan, unjuk bakat ini merupakan rangkaian pemilihan yang puncaknya digelar pada 22 Februari 2020. 

 

"Sebenarnya acara ini masih bagian dari karantina. Jadi setelah pembinaan materi, mereka ikut unjuk bakat sebelum dilakukan pemilihan," katanya. 

 ok

Dia menuturkan pemilihan putra-putri pendidikan Banten 2020 ini diikuti 20 peserta. Para peserta berasal dari 8 kabupaten/kota se-Provinsi Banten. 

 

"Kalau bakat yang mereka tunjukan itu dari masing-masing finalis dominan menari, nyanyi, silat," tuturnya. 

 

Iman menambahkan duta putra-putri pendidikan Banten yang akan terpilih nanti akan bersinergi dengan berbagai stakeholder terutama pemerintah dan swasta dalam menebar benih-benih pendidikan kepada masyarakat di setiap kota maupun desa. 

 ok

"Jadi, mereka kalau di kota dikembangkan potensi masyarakatnya. Kalau pelosok, masyarakat akan disadarkan pendidikannya," pungkasnya.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

KAB. TANGERANG
Jadwal SIM keliling Selasa 19 Maret 2024 di Kabupaten Tangerang 

Jadwal SIM keliling Selasa 19 Maret 2024 di Kabupaten Tangerang 

Selasa, 19 Maret 2024 | 05:52

Sat Lantas Kabupaten Tangerang telah mengumumkan jadwal layanan SIM keliling untuk Selasa, 19 Maret 2024.

SPORT
Taklukkan Arema, Persita Selamat dari Zona Degradasi 

Taklukkan Arema, Persita Selamat dari Zona Degradasi 

Kamis, 14 Maret 2024 | 00:17

Usai menjalani beberapa laga tanpa kemenangan, Persita akhirnya berhasil mengamankan posisi dari zona degradasi dalam klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2023/2024.

OPINI
Tarif Tol Naik Buah Kebijakan Kapitalistik

Tarif Tol Naik Buah Kebijakan Kapitalistik

Minggu, 17 Maret 2024 | 16:24

Ya, tarif tol mengalami kenaikan tajam di bulan Ramadan tahun 2024 ini. Kenaikan ini mengacu pada Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) No. 250/KPTS/M/2024 tanggal 2 Februari 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill