Connect With Us

Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 16 Februari 2020 | 11:28

| Dibaca : 1041

Salah satu booth lembaga pendidikan di Edu Fair Summarecon Mall Serpong, Kabupaten Tangerang, Minggu (16/2/2020). (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Sudah menjadi keinginan setiap orang tua untuk memberikan pendidikan terbaik bagi sang anak. Anak yang bahagia dapat memaksimalkan keterampilannya secara optimal, baik itu soft skills maupun hard skills.

 

Saat ini, ada banyak lembaga sekolah kelas belajar yang dapat menjadi pilihan orang tua untuk mengasah hobi dan keahlian anak, beberapa diantaranya seperti Engineering for Kids, Southeast Asia Dance Troupe dan AXEL.

 

Pilihan-pilihan tersebut bisa dipertimbangkan mulai dari pemilihan sekolah yang tepat, bimbingan belajar yang efektif, hingga kelas-kelas tambahan yang mengasah hobi anak.

 

Namun dengan begitu banyaknya pilihan dan terbatasnya waktu, kerap kali orang tua tidak sempat untuk memilih dan membandingkan tempat belajar anak dengan lebih detail.

 

Menjawab kebutuhan para orang tua terhadap pendidikan anak tersebut, Summarecon Mall Serpong (SMS) menyelenggarakan Edu Fair, selama tanggal 10-23 Februari 2020 di Oval Atrium.

 

“Lebih dari 14 lembaga sekolah dan bimbingan ikut berpartisipasi, diantaranya seperti Scientia Square Park yang juga telah memiliki education centre bernama Learning Lab, di lantai 1, SDC Building,” kata Center Director Summarecon Mall Serpong Tommy Laurici, Minggu (16/2/2020).

 

Selain itu, lembaga sekolah lain yang mengikuti Edu Fair kali ini adalah TK Mitra Penabur Gading Serpong, Cuddly Cubs, Engineering for Kids, Sempoa SIP, Apple Tree, AXEL, Spring Preschool, Growing Mind, Souteast Asia Dance Troupe, BRAINFIT, Playfield, Wishing Star, dan Kidea.

 

“Sekolah-sekolah tersebut akan hadir dan siap untuk menjawab semua pertanyaan para orang tua mengenai tren pendidikan saat ini,” jelasnya. Tak hanya pameran mengenai pendidikan, Edu Fair kali ini juga akan menghadirkan penampilan menyanyi, menari, dan fashion show, dari murid-murid sekolah yang berpartisipasi.

 

“Yuk, hadiri Edu Fair dan tentukan pilihan yang terbaik bagi sang buah hati,” ungkap Tommy.

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

PROPERTI
Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Kamis, 14 Mei 2020 | 22:03

TANGERANGNEWS.com- Properti masih menjadi sektor yang akan tumbuh di masa pandemi saat ini.

BANDARA
Kerumunan di Bandara Soetta, AP II & Batik Air Cuma Dapat Peringatan

Kerumunan di Bandara Soetta, AP II & Batik Air Cuma Dapat Peringatan

Rabu, 20 Mei 2020 | 14:32

TANGERANGNEWS.com–Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memberikan sanksi berupa surat peringatan kepada PT Angkasa Pura (AP) II dan Batik

KOTA TANGERANG
Marinus Gea Donasikan APD ke RSUD Tangerang

Marinus Gea Donasikan APD ke RSUD Tangerang

Kamis, 28 Mei 2020 | 17:52

TANGERANGNEWS.com–Anggota Komisi III DPR RI Marinus Gea menyalurkan donasi berupa alat pelindung diri (APD) ke RSUD Kabupaten Tangerang

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein