Connect With Us

Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 16 Februari 2020 | 11:28

| Dibaca : 970

Salah satu booth lembaga pendidikan di Edu Fair Summarecon Mall Serpong, Kabupaten Tangerang, Minggu (16/2/2020). (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Sudah menjadi keinginan setiap orang tua untuk memberikan pendidikan terbaik bagi sang anak. Anak yang bahagia dapat memaksimalkan keterampilannya secara optimal, baik itu soft skills maupun hard skills.

 

Saat ini, ada banyak lembaga sekolah kelas belajar yang dapat menjadi pilihan orang tua untuk mengasah hobi dan keahlian anak, beberapa diantaranya seperti Engineering for Kids, Southeast Asia Dance Troupe dan AXEL.

 

Pilihan-pilihan tersebut bisa dipertimbangkan mulai dari pemilihan sekolah yang tepat, bimbingan belajar yang efektif, hingga kelas-kelas tambahan yang mengasah hobi anak.

 

Namun dengan begitu banyaknya pilihan dan terbatasnya waktu, kerap kali orang tua tidak sempat untuk memilih dan membandingkan tempat belajar anak dengan lebih detail.

 

Menjawab kebutuhan para orang tua terhadap pendidikan anak tersebut, Summarecon Mall Serpong (SMS) menyelenggarakan Edu Fair, selama tanggal 10-23 Februari 2020 di Oval Atrium.

 

“Lebih dari 14 lembaga sekolah dan bimbingan ikut berpartisipasi, diantaranya seperti Scientia Square Park yang juga telah memiliki education centre bernama Learning Lab, di lantai 1, SDC Building,” kata Center Director Summarecon Mall Serpong Tommy Laurici, Minggu (16/2/2020).

 

Selain itu, lembaga sekolah lain yang mengikuti Edu Fair kali ini adalah TK Mitra Penabur Gading Serpong, Cuddly Cubs, Engineering for Kids, Sempoa SIP, Apple Tree, AXEL, Spring Preschool, Growing Mind, Souteast Asia Dance Troupe, BRAINFIT, Playfield, Wishing Star, dan Kidea.

 

“Sekolah-sekolah tersebut akan hadir dan siap untuk menjawab semua pertanyaan para orang tua mengenai tren pendidikan saat ini,” jelasnya. Tak hanya pameran mengenai pendidikan, Edu Fair kali ini juga akan menghadirkan penampilan menyanyi, menari, dan fashion show, dari murid-murid sekolah yang berpartisipasi.

 

“Yuk, hadiri Edu Fair dan tentukan pilihan yang terbaik bagi sang buah hati,” ungkap Tommy.

OPINI
"Sampai Tangerang Merindu"

"Sampai Tangerang Merindu"

Jumat, 27 Maret 2020 | 08:38

Kira-kira tiga atau empat tahun lalu, saya kenal Salmah Nurhaliza. Namun itu pun hanya melalui nomor handphone-nya saja. Saya tahu nomor handphone

PROPERTI
Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Jumat, 13 Maret 2020 | 21:57

“Untuk alasan pembatasan atau pemutusan fasilitas, itu sangat luas dan dapat dimanfaatkan oleh penghuni yang memang berniat untuk tidak membayar, karena tahu ada larangan mengenai pemutusan fasilitas dasar,” ujar Eddy, Jumat (13/3/2020).

BANTEN
COVID-19 : Pemkab Tangerang & Pemprov Banten Beda Jumlah Data

COVID-19 : Pemkab Tangerang & Pemprov Banten Beda Jumlah Data

Senin, 30 Maret 2020 | 19:54

TANGERANGNEWS.com-Jumlah warga Kabupaten Tangerang yang terkonfirmasi positif terjangkit virus Corona hingga Senin (30/3/2020) berjumlah 20

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile