Connect With Us

UPH Perkuat Sinergi dengan Media Massa

Tim TangerangNews.com | Jumat, 29 Juli 2022 | 17:27

| Dibaca : 192

Media gathering UPH. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Memperkuat sinergi dengan media massa sebagai mitra strategis dalam membagikan informasi yang edukatif, akurat, dan bermanfaat bagi publik. Universitas Pelita Harapan (UPH) menggelar media gathering untuk menjalin relasi baik dan membuka peluang kerja sama dengan media massa.

Executive Director Yayasan Pendidikan Pelita Harapan (YPPH), Stephanie Riady menjelaskan, UPH akan terus mendukung kegiatan penyebaran informasi yang bermanfaat dalam memajukan pendidikan di Indonesia.

Menurutnya, media massa memiliki peran besar dalam penyebarluasan beragam informasi yang bermanfaat bagi publik, khususnya publikasi informatif dalam bidang pendidikan. Bagi Yayasan Pendidikan Pelita Harapan (YPPH), pendidikan berkualitas adalah hal yang sangat penting. Pihaknya berkomitmen membangun bangsa melalui pendidikan di Indonesia. UPH dan seluruh institusi pendidikan di bawah naungan YPPH, berupaya maksimal dalam menghadirkan pendidikan transformasional di seluruh Indonesia.

“Kami berharap hubungan baik UPH dan media massa ke depannya akan turut memberikan kontribusi bagi kemajuan pendidikan di Indonesia. Melalui realisasi beragam kerja sama guna meningkatkan kinerja dan perkembangan bagi kedua belah pihak,” papar Stephanie.

Sejalan dengan Stephanie Riady, Rektor UPH juga menyambut baik UPH Media Gathering ini. Dalam kesempatan tersebut, UPH menyampaikan apresiasi atas peran media yang selama ini sudah mendukung dunia pendidikan dan UPH lewat publikasi.

Media massa menjadi rekan strategis bagi kami untuk memberikan informasi tentang kehadiran dan komitmen UPH, visi misi UPH, dan informasi baru lainnya. “Saya berharap menjadi semangat baru bagi kita semua untuk bergandengan tangan, berkolaborasi dalam memajukan pendidikan di Indonesia lewat publikasi-publikasi berkualitas,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Wakil Rektor Bidang Marketing & Growth UPH, Binsar Pandiangan juga memaparkan seluruh kinerja, prestasi, dan informasi tentang program-program terbaru dari UPH.

Dikatakan, UPH akan terus bersinergi dengan media dalam mendukung pendidikan di Indonesia, dengan memberikan informasi mengenai terbukanya peluang bagi seluruh generasi penerus bangsa untuk mendapatkan pendidikan terbaik dengan kualitas unggul.

UPH akan terus berkomitmen menghadirkan pendidikan berkualitas dan berstandar internasional melalui program Pendidikan Strata Satu (S1), Pasca Sarjana, Program Kelas Karyawan dan juga UPH Learning Hub yang saat ini telah hadir di Cikarang dan Manado.

Beragam program beasiswa dan kemudahan bagi calon mahasiswa telah dipersiapkan UPH. Para calon mahasiswa juga dapat memanfaatkan program potongan open intake hingga 80 persen. Selain kemudahan bagi para calon mahasiswa, Binsar juga mengatakan, selama tahun akademik 2021/2022, UPH telah mencapai lebih dari 50 prestasi.

TEKNO
Hati-hati Tertipu Set Top Box Palsu, Ini Ciri-cirinya

Hati-hati Tertipu Set Top Box Palsu, Ini Ciri-cirinya

Sabtu, 3 Desember 2022 | 14:02

TANGERANGNEWS.com-Set Top Box (STB) merupakan perangkat tambahan yang digunakan untuk menangkap sinyal digital.

KOTA TANGERANG
Pemotor Tidur di Flyover Cibodas Tangerang Habis Minum Miras dan Kelelahan

Pemotor Tidur di Flyover Cibodas Tangerang Habis Minum Miras dan Kelelahan

Sabtu, 3 Desember 2022 | 11:58

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria yang kedapatan tertidur di atas motor di pinggir jalan Flyover Cibodas, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang, Jumat 2 Desember 2022, pagi, ternyata habis minum alkohol.

NASIONAL
Simak Syarat dan Cara Daftar Rekrutmen BUMN Batch 2

Simak Syarat dan Cara Daftar Rekrutmen BUMN Batch 2

Sabtu, 3 Desember 2022 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Rekrutmen Bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk batch kedua telah resmi dibuka, dengan periode pendaftaran mulai 1-7 Desember 2022.

HIBURAN
Heboh PN Tangerang Sahkan Pernikahan Beda Agama, Begini Syaratnya

Heboh PN Tangerang Sahkan Pernikahan Beda Agama, Begini Syaratnya

Selasa, 29 November 2022 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Pengadilan Negeri (PN) Tangerang baru-baru ini membuat heboh, lantaran telah mengesahkan pernikahan beda agama antara pasangan suami istri yakni, AD dan CM.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill