Connect With Us

Miyabi Dikabarkan Meninggal karena AIDS

| Selasa, 21 September 2010 | 18:38

Miyabi atau Maria Ozawa (google.com / google.com)

TANGERANGNEWS-Bintang film porno asal Jepang Maria Ozawa atau yang lebih akrab di telinga dengan nama Miyabi dikabarkan meninggal dunia karena HIV/AIDS. Akun jejaring sosial seperti Twitter, Foursquare dan Facebook semakin santer mengabarkan berita tersebut sejak semalam. Tentu saja hal ini membuat orang semakin heboh.
 
Apalagi di Indonesia. Miyabi bagai magnet tersendiri. Ia pernah didemo sebelum produksi film Menculik Miyabi dimulai. Namun akhirnya film yang juga dibintangi juga oleh Nicky Tirta, dan Rizki Mocil tetap dirilis awal Mei 2010.
 
Namun sepertinya kabar Miyabi meninggal tersebut tidak bisa dipercaya. Saat perempuan cantik berdarah Prancis-Kanada ini dikabarkan meninggal ia justru asyik memperbarui status dengan mengomentari pertandingan sepakbola Manchester United melawan Liverpool.(mi/dira)

OPINI
Pembuktian Profesionalitas KPK pada Kasus Korupsi Lucas Enembe

Pembuktian Profesionalitas KPK pada Kasus Korupsi Lucas Enembe

Selasa, 25 Juni 2024 | 16:29

Terkait dengan telah berpulangnya Lukas Enembe (LE) maka kasus penuntasan perkara korupsi LE telah memasuki babak akhir. Pada akhir babak ini sekaligus menjadi ujian yang besar bagi KPK.

NASIONAL
Upayakan Kelestarian Lingkungan, PLN Diapresiasi Kementerian LHK

Upayakan Kelestarian Lingkungan, PLN Diapresiasi Kementerian LHK

Kamis, 27 Juni 2024 | 19:38

Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) memberikan apresiasi kepada PT PLN (Persero) atas berbagai upayanya dalam menjaga kelestarian lingkungan di Indonesia.

PROPERTI
Hampton East Jadi Jawaban Tingginya Kebutuhan Properti di Gading Serpong Tangerang 

Hampton East Jadi Jawaban Tingginya Kebutuhan Properti di Gading Serpong Tangerang 

Rabu, 26 Juni 2024 | 12:35

Sejumlah pengembang melakukan riset pasar mengenai kebutuhan properti di Kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. Hasilnya, permintaan untuk produk komersial seperti ruko terbilang masih cukup tinggi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill