Connect With Us

Rumah di Ciputat Dimasuki Maling

| Kamis, 7 April 2011 | 16:01

ilustrasi senpi (tangerangnews / tangerangnews)



TANGSEL
- Sebuah rumah di Jalan Perumahan Aldora Permata Blok 7, No.12 RT.01/RW.18 Kelurahan Jombang Kecamatan Ciputat dibobol maling, Kamis (7/4/2011). Akibatnya, dua unit play station (PS), sebuah laptop, handphone dan sebuah handycam raib.

Evi (33), pembantu di rumah tersebut mengungkapkan, pencurian terjadi sekitar pukul 06.00 WIB, saat kejadian dirinya sedang berada di kamar dan tertidur. "Saat kejadian saya masih tidur. Bagitu bangun barang-barang milik majikan saya sudah tidak ada di tempatnya," terangnya.

Dia menjelaskan, pencuri melakukan aksinya dengan mendongkel kaca jendela rumah. Sebab, bersamaan dengan hilangnya barang-barang berharga milik korban, jendela rumah sudah terbuka dan dalam kondisi rusak karena dibuka secara paksa. "Malingnya mungkin masuk lewat jendela. Sebab, begitu bangun jendela juga sudah bobol," ujarnya.

Kapolsek Ciputat Kompol Alif mengatakan, setelah mendapatkan laporan, pihaknya langsung mengirimkan Tim dan anjing pelacak untuk menelusuri jejak pelaku. Dugaan sementara pelaku merupakan orang dekat korban. "Kami masih melakukan penyelidikan karena pencurinya kabur. Pencurian dengan modus bobol kaca jendela rentan terjadi di daerah perumahan yang sepi dan rumah kosong," katanya.(DRA)

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

BANTEN
Prakiraan Cuaca Senin 20 Mei 2024 di Tangerang, Diprediksi Ada Hujan

Prakiraan Cuaca Senin 20 Mei 2024 di Tangerang, Diprediksi Ada Hujan

Senin, 20 Mei 2024 | 05:57

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Kota Tangerang, Kabupaten, Tangerang, dan Tangerang Selatan, pada Senin, 20 Mei 2024.

PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill