Connect With Us

DPD KNPI Provinsi Banten Dibilang Tak Punya Etika

| Jumat, 3 Juni 2011 | 16:05

Mustofa Kamaludin Sekretaris DPD KNPI Kota Tangerang. (tangerangnews / dira)


TANGERANG-Menyusul akan digelarnya Rapat Kerja (Raker) KNPI Provinsi Banten yang akan digelar di Modernland, Cikokol, Kota Tangerang pada Sabtu (4/6/2011) pagi. DPD KNPI Provinsi Banten dibilang tidak punya etika.


Wakil Sekretaris KNPI Kota Tangerang, Mustofa Kamaludin mengatakan, pihaknya menyesalkan pihak DPD KNPI Provinsi Banten yang tidak berkoordinasi dengan DPD KNPI Kota Tangerang.

"Lokasinya bertempat di wilayah Kota Tangerang. Tapi kami tidak dilibatkan. Etikanya dimana, saya kira DPD KNPI Provinsi Banten tidak  memiliki etika," ujar Mustofa, saat ditemui di kantor sekretariat DPD KNPI Kota Tangerang, Jumat (3/6/2011).

Mustofa mengaku, berdasarkan etika berorganisasi tidak dibenarkan hal itu terjadi. "Ini baru pertama kali kami tidak dilibatkan. Kenapa saaat ini tidak. Sepertinya, harus belajar etika organisasi lagi," kata  pria yang biasa dipanggil Ganyong itu.

Mustofa mengaku, atas  situasi seperti ini kita tidak akan hadir dalam Raker pertama atas kepemimpinan H Aden Abdulholik.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, acara Raker DPD Provinsi Banten di Modernland  besok akan dihadiri Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah dan  Mantan Menpora Adhyaksa Dault.

Sementara itu,  Anggota Bidang Organisasi DPD KNPI Kota Tangerang M Sabarullah mengatakan, sampai saat ini tidak ada undangan yang masuk kepada DPD KNPI Kota Tangerang dari KNPI Provinsi Banten. "Kalau seperti ini, jangan  harap kami bisa hadir.  Kita merasa tidak dianggap begini kok. Terlebih setahu kami, kegiatan itu belum memiliki izin," terangnya.

Menurut Sabar, lazimnya setiap di Raker itu diundang untuk DPD Kota/Kabupaten.  "Apalagi, tidak ada jiga udangan kepada pejabat di pemerintah daerah sini," tandas Sabar. Hingga berita ini diturunkan, pengurus DPD KNPI Provinsi Banten belum dapat dihubungi. (DRA)

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

TANGSEL
Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Kamis, 25 April 2024 | 01:54

Waroeng Lengkong, wadah para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar pameran produk lokal dan berbagai lomba seni budaya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill