Connect With Us

Komando Bela Tangerang Tingkat Kota Dibentuk

| Minggu, 11 Maret 2012 | 17:06

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Komando Bela Tangerang (Kombat) resmi membentuk kepengurusan tingkat Kota Tangerang. Nantinya, organisasi kemasyarakatan ini diorientasikan untuk mendukung program pemerintah dan mengawal pembangunan yang akan dilakukan di daerah tersebut.



Demikian hal ini dikatakan Ketua Umum DPP Kombat Enjang Suharsa saat memberikan sambutaan pembukaan pembukaan pembentukan Dewan Pimpinan Cabang Kombat Kota Tangerang di Pondok Selera 1, Kota Tangerang, Minggu (11/3). Menurut Enjang, kedepannya organisasi ini akan dibentuk di seluruh Tangerang Raya, ykni di Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan. Yang mana organisasi ini hadir untuk mengawal Tangerang lebih baik lagi secara sosial, budaya dan ekonomi.



“Kami akan mengedepankan organisasi ini untuk pemberdayaan masyarakat, seperti dibidang ekonomi, sosial dan kebudayaan. Kehadiran kami juga untuk bersinergi dengan pemeirintah daerah dalam proses pembangunan dan pemberdayaan masyarakat ini,” katanya.    

Lebih lanjut Enjang Suharsa mengatakan, sejak awal Kombat lahir dari obrolan kecil tentang situasi warga terkecil mulai RT, RW, Kelurahan, Kecamatan hingga tingkat kota/kabupaten se-Tangerang Raya. Dari obrolan ini, maka disepakati bahwa pembentukan Kombat hanya untuk melakukan upaya pemberdayaan warga di kabupaten/kota se-Tangerang Raya. “Kami usahakan agar masyarakat ini bisa berdaya dan memberdayakan dirinya lebih maju. Sehingga, dengan potensinya, masyarakat sendiri akan melepaskan dirinya dari pengangguran, kemiskinan dan juga kesulitan ekonomi. Dan kebersamaan yang dibangun di organisasi ini lebih ditekankan untuk pembentukan masyarakat secara positif,” tegasnya.
BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill