Connect With Us

Berburu Hadiah Lebaran di Tangcity Mall

| Minggu, 5 Agustus 2012 | 16:54

Ramadhan Fashion Show Tangcity Mall ( / )

Reporter : Rangga Zuliansyah
 
TANGERANG-Menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini, Tangcity Mall mengadakan event menarik bertajuk ‘Ramadhan Smart Shopping’ dari tanggal 21 Juli – 26 Agustus 2012. Dalam even tersebut, digelar berbagai program promo dan kegiatan menarik di antaranya Lucky Ketupat, Ramadhan Smart Shopping Rally, special performance dari Dewi Gita dan Ngabuburit bareng Ustad Solmet.
 
Menurut Community Relations Manager Tangcity Mall Novrina Intan Cahyana, untuk program promo Lucky Ketupat, para pengunjung yang berbelanja minimal Rp 200 ribu di tenant-tenant Tangcity Mall, dapat mengambil Lucky Ketupat tersebut yang berisikan hadiah menarik yakni iPad 2, kartu Rame Rame senilai Rp 50 ribu, Jatomi Free Pass dan hadiah hiburan lainnya.
 
“Program promo ini dapat berlaku gabungan struk dan tidak berlaku kelipatan. Pengunjung dapat mengambil Lucky Ketupat di Redemption Counter, Lower Ground Tangcity Mall,” katanya, Minggu (5/8).
 
Pengunjung juga bisa mengikuti program Smart Shopper Surprize periode 18 Juni – 16 September 2012 dengan berbelanja minimal Rp 100 ribu, di tenant-tenant Tangcity Mall. Promo ini berlaku kelipatan dan penggabungan struk dari beberapa toko.
 
“Dengan mengikuti Smart Shopper Surprize, pengunjung berkesempatan mendapatkan Grand Prize Nissan Juke, dan hadiah menarik lainnya seperti 10 LCD TV 32 inch, dan 15 voucher Tangcity Mall senilai Rp 500 ribu,” tambah Novrin.
 
Novrin menambahkan, dalam rangkaian event ‘Ramadhan Smart Shopping’ ini, Tangcity Mall mengadakan berbagai perlombaan bertemakan Ramadhan, seperti Ramadhan Smart Shopping Rally yang bisa diikuti oleh 200 peserta dan memperebutkan sepuluh Folding Bicycle.
 
”Selain itu ada kompetisi-kompetisi lainnya seperti Hijab Style Workshop & Competition, Rebana Competition, Saman Competition, Parent & Kids Ramadhan Fashion Competition, Marawis Competition, dan Ramadhan Ceramic Painting Competition,” paparnya.
 
Event Ramadhan Tangcity Mall kali ini semakin meriah karena hadirnya berbagai pertunjukan seni islami menarik, sebut saja Mini Arabic Music & Zapin Dance, Gambus Trio, Sufi Dance, Ramadhan Dance Parade, Kolintang Kawanua, D’Chorus Ramadhan Performance, Horon Middle East Dance, dan Willy Young Ramadhan Performance. “Tidak ketinggalan special performance dari Dewi Gita dan Ngabuburit bareng Ustad Solmed,” ucap Novrin.
 
Novrin juga mengingatkan agar pengunjung jangan lupa untuk berbelanja kebutuhan menjelang Hari Kemenangan di bazaar Lebaran yang diadakan di Ground Floor, maupun para tenant Tangcity Mall yang memberikan potongan harga hingga 50%.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill