Jum'at, 1 Agustus 2014

 
 
Selasa, 12 Maret 2013 15:26 WIB
Dibaca : 2266
 

Sinar Mas Land Kembali Hadirkan Nuansa Amerika di Kota Wisata

Sinar Mas Land Kembali Hadirkan Nuansa Amerika di Kota Wisata TangerangNews / Sinarmas
Reporter : -
Ukuran Huruf : A A A
 


TANGERANG-
Sinar Mas Land melalui Kota Wisata Cibubur kembali mengembangkan tipe baru dari Cluster America, bernama New America. Kawasan residensial tersebut dilengkapi beragam fasilitas untuk memberikan jaminan kenyamanan dan keamanan bagi penghuninya.

Ditunjang lokasi strategis karena terletak dekat dengan fasilitas sport club dan gerbang utama Kota Wisata, serta kemudahan akses transportasi, menjadikan New America pilihan yang tepat bagi masyarakat yang ingin menikmati kehidupan yang nyaman dan berkualitas di lingkungan Kota Wisata Cibubur yang hijau dan asri .

“New America adalah salah satu produk hunian unggulan yang ditawarkan dalam kawasan Kota Wisata Cibubur. Hunian ini kami tawarkan dalam jumlah yang sangat terbatas. Pada pengembangan ini kami hanya menawarkan 23 unit saja,”ujar Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land dalam siaran persnya hari ini.

Konsep desain modern minimalis menjadi kekuatan utama New America. Dibangun dalam kawasan hunian Kota Wisata Cibubur, para penghuni akan dimanjakan area hijau, jalan boulevard, serta taman untuk menikmati pemandangan dan udara segar dalam keseharian mereka. Ketersediaan fasilitas penunjang yang lengkap seperti sekolah, pasar swalayan, gym, area rekreasi, hingga tempat makan yang sudah menyatu dengan Kota Wisata Cibubur akan memanjakan para penghuni cluster.

Menengah Keatas
Masyarakat kelas menengah keatas adalah target market utama dari cluster tersebut. Hunian New Amerika ditawarkan dalam dua tipe, yaitu  tipe LB/LT 130/128 dan tipe LB/LT 89/120, dan ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 780 jutaan.

Pengembangan New America adalah jawaban dari Sinar Mas Land akan kebutuhan hunian nyaman bagi pelanggannya. “Melalui Kawasan Kota Wisata Cibubur yang selalu menyediakan hunian terbaik bagi masyarakat, disinilah kami berada,” kata Ishak. Ditambahkannya, fasilitas yang lengkap dengan lokasi strategis ditambah kemudahan akses transportasi membuat New America memiliki keunggulan tersendiri yang kami banggakan.

Selain dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang disediakan khusus pagi para penghuni di kota Wisata Cibubur, mereka juga dapat menikmati fasilitas Feeder Busway, Bus Intra di dalam kawasan Kota Wisata dengan tujuan cluster-cluster maupun sentra bisnis sebagai penunjang akses transportasi. Ketersediaan Mini Bus dengan rute Kota Wisata - Bandara Soekarno Hatta begitu juga sebaliknya,  semakin mempermudah mobilisasi para penghuni cluster dalam bepergian keluar kota atau keluar negeri.. Semua kemudahan dan kenyamanan ini membuat Cluster New America menjadi pilihan ideal bagi masyarakat.

Kenyamanan Hidup di Kota Wisata Cibubur
Hunian selalu menjadi salah satu hal utama penentu kenyamanan hidup. Kota Wisata, sebagai salah satu kawasan hunian ideal berhasil memenuhi kebutuhan dengan menyediakan hunian eksklusif  yang berkualitas serta memenuhi kebutuhan masyarakat.

Kota Wisata yang memiliki konsep lingkungan yang hijau dan asri, jalan-jalan boulevard yang lebar serta beragam fasilitas lengkap lainnya hingga kini masih menjadi ikon perumahan di wilayah Cibubur. Hal tersebut membuat Kota Wisata selalu percaya diri menghadapi persaingan dari banyaknya kompetitor yang bermunculan.

“Kota Wisata yang memiliki slogan Harmoni dalam kehidupan, pendidikan, rekreasi dan olahraga ini merupakan proyek unggulan dari Sinar Mas Land,  dirancang dalam nuansa pemandangan alami dan kehidupan dari gaya kelima benua, yang dideskripsikan pada disain rumah, taman tematik, pusat komunitas dan pintu gerbang setiap cluster. Kota Wisata dikelilingi oleh berbagai tujuan wisata, seperti "Taman Buah", Perkemahan Cibubur Camping, Taman Mini Indonesia Indah dan beberapa lapangan golf berkelas internasional,” ungkap Ishak Chandra.

Di kawasan Kota Wisata kini telah berdiri Sekolah Katolik BHK, Taman Kanak-kanak BPK Penabur dan sekolah Islam Fajar Hidayah. Proyek andalan Sinar Mas Land ini juga dilengkapi arena rekreasi keluarga yaitu Fantasy Island berupa taman Jurasic berisi ± 15 jenis permainan anak-anak, serta terdapat danau dengan rekreasi air seperti sepeda air, perahu naga, water ball, dll.  Amphitheatre untuk pertunjukan dengan kapasitas 2.000 orang seperti Funbike, Marching Band  Competition dan Live Concert artis / Boyband/ Girlband.

Kampoeng Cina
Tak hanya itu, didalam Kota Wisata Cibubur ini juga berdiri sebuah tempat wisata yang identik dengan nuansa oriental yaitu Kampoeng Cina. Kampoeng Cina selalu menjadi tujuan utama para pengunjung Kota Wisata Cibubur terutama ketika datangnya Hari Raya Imlek, karena ditempat ini disuguhkan kegiatan tradisional dan beragam aksesoris yang kental dengan nuansa Tionghoa.
Tidak hanya itu, di Kota Wisata Cibubur juga terdapat Sport Club dengan  fasilitas olahraga bintang lima seperti kolam renang ukuran olimpiade dan ukuran anak-anak, lapangan tenis, lapangan bulutangkis, lapangan futsal dan Gym center.

Perkembangan daerah Cibubur sendiri sangatlah pesat pada 1 tahun terakhir. Hal ini terlihat dari perluasan lajur dari 4 lajur menjadi 6 lajur, masing-masing 3 lajur untuk setiap jalur masuk dan keluar Kota Wisata. Sepanjang Jalan Transyogi Cibubur kini bermunculan restoran-restoran besar dengan merk yang dikenal baik oleh masyarakat, seperti Pizza Hut, KFC,  Pondok Kemangi, Burger King, The Harvest, Yoshinoya, dan lainnya.

Kondisi tersebut secara langsung maupun tidak langsung turut mempengaruhi perkembangan Kota Wisata sebagai sebuah kawasan hunian pilihan. Dari lahan Kota Wisata seluas 750 Ha, sampai saat ini yang sudah dibangun mencapai luas 480 Ha. Setiap tahunnya Kota  Wisata membuka 2 Cluster berikut kawasan Commercial.
 
 
 
 
Kamis, 31 Juli 2014 16:10 WIB
Burhanudin Muhtadi Akan Maju di Tangsel?
 
 
Kamis, 31 Juli 2014 10:23 WIB
Pintu M1 Dibuka Sementara