Connect With Us

KPU Kota Tangerang Launching Tahapan 3 Pilkada April

| Minggu, 24 Maret 2013 | 18:26

Syafril Elain (tangerangnews / dira)


TANGERANG-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang alan me-launching tahapan Pilkada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang pada 3 April 2013. Dalam launching tersebut akan diperkenalkan pelaksana pilkada dan penyerahan Data Penduduk Potensial Pemilih Pemilu (DP4).

"Sesuai jadwal, tahapan akan dilaunching secara terbuka pada 3 April di Lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang. Sehingga, masyarakat yang melintas maupun tamu undangan bisa dengan leluasa melihatnya," ujar Ketua KPU Kota Tangerang Syafril Elain, Minggu (24/3.

Menurut Syafril, saat launching akan dikenalkan pula para anggota KPUD yang berjumlah 4 orang. Kemudian pengenalan 65 anggota PPK dari 13 kecamatan, dan juga 142 orang anggota PPS yang sudah terbentuk. "Semua pelaksana pilkada akan diperkenalkan," ucap Syafril.

Tidak hanya perkenalan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Tangerang sebagai wakil Pemda setempat akan memberikan DP4 kepada KPUD. Data tersebut yang nantinya akan dipergunakan untuk data awal pemuhtahiran data.

"Untuk selanjutnya kami akan melakukan pemuhtahiran data pemilih sementara pada 2 Juni - 2 Juli 2013. Barulah pada 5 - 7 Agustus, akan ada rekapitulasi data pemilih tetap untuk pemilih Pilkada walikota dan wakil walikota Tangerang.," ujar Syafril.(RAZ)

AYO! TANGERANG CERDAS
Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Kamis, 25 April 2024 | 07:43

Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya kampus BSD Serpong ditetapkan jadi pusat keunggulan pendidikan atau Education Excellence.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill