Connect With Us

PD Pasar Kota Tangerang Umrohkan Pegawai

| Kamis, 18 April 2013 | 19:26

PD Pasar Umrohkan Pegawai (tangerangnews / fun)

 

 
TANGERANG – Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kota Tangerang memberangkatkan karyawannya yang berprestasi dan beruntung ke tanah suci Makkah, untuk melaksanakan umroh. Pemberangkatan umroh ini sekaligus dalam rangka tasyakuran hari jadi ke-10 PD Pasar Kota Tangerang.
 
Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Kota Tangerang Syaiful Wijaya mengatakan, memasuki tahun ke-10 perusahaan yang dipimpinnya, banyak upaya yang sudah dilakukan untuk pembangunan infastruktur dan pengembangan asar tradisional di Tangerang.
 
“Perkembangan itu tak lepas dari kerja keras para karyawan juga. Makanya, di tahun ke-10 ini kami mulai berikan penghargaan kepada karyawan yang berprestasi dan beruntung untuk berangkat umroh. Itu juga bentuk perhatian kami kepada karyawan BUMD (Badan Usaha Milik Daerah) yang kami kelola,” kata Syaiful, saat ditemui, Kamis (18/4).
 
Tahun ini, kata Syaiful, hadiah umroh ini akan diberikan kepada 2 orang pegawai yang beruntung. Dan dananya murni dari PD Pasar Kota Tangerang. “Tahun ini yang beruntung adalah Jainal Arifin dan Erna Yuhana, keduanya memenuhi sayarat sebagai pegawai yang telah hafal doa setelah shalat dhuha atau doa shalat tahajut,” imbuhnya.
 
Selain itu, dihari jadinya yang ke-10 ini juga, PD Pasar Kota Tangerang memberikan apresiasi kepada para pedagang yang sudah banyak membantu program-program PD Pasar. “Kami juga gelar undian berhadiah kepada para pedagang tradisional di berbagai wilayah Kota Tangerang. Adapun hadiah utama berupa setrika, dispenser, sepeda gunung, lemari es dan juga televisi,” bebernya.
 
Kegiatan undian berhadiah diharapkan bisa memberikan daya tarik dari para pedagang untuk membantu program-program PD Pasar di masa mendatang. “Kedepan, kami harapkan pedagang dapat lebih disiplin lagi dalam melaksanakan kewajibannya untuk membayar Jasa Pengelolaan Pasar (JPP),” pungkasnya. (FUN)
 
HIBURAN
Kang Mus 'Preman Pensiun' Ditangkap Polisi, Diduga Terlibat Narkoba 

Kang Mus 'Preman Pensiun' Ditangkap Polisi, Diduga Terlibat Narkoba 

Sabtu, 11 Mei 2024 | 11:31

Pameran Kang Mus dalam sinetron Preman Pensiun, Epy Kusnandar ditangkap pihak Polres Metro Jakarta Barat akibat diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

KAB. TANGERANG
Sekda Kabupaten Tangerang Minta Guru dan Orang Tua Perkuat Pendidikan Agama Bagi Anak

Sekda Kabupaten Tangerang Minta Guru dan Orang Tua Perkuat Pendidikan Agama Bagi Anak

Jumat, 10 Mei 2024 | 16:14

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid mendorong para pendidik dan orang tua, untuk terus memperkuat pendidikan agama bagi generasi muda di era digitalisasi.

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill