Rabu, 17 September 2014

 
 
Minggu, 9 Juni 2013 01:35 WIB
Dibaca : 1096
 

HMZ-Iskandar Daftar ke KPU Kota Tangerang

HMZ-Iskandar tangerangnews / dens
Reporter : -
Ukuran Huruf : A A A
 
TANGERANG-Pasangan bakal calon (balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang yakni Sekda Kota Tangerang Harry Mulya Zein (HMZ) dengan Ketua DPC PPP Kota Tangerang Iskandar Zulkarnain akhirnya diterima oleh KPU Kota Tangerang, Sabtu (9/6).  Pasangan ini diusung partai PPP, Gerindra dan PKNU.

“Saya bersyukur kepada Alloh, “ ujar HMZ seusai pendaftarannya diterima KPU.
Namun, HMZ ketika ditanya soal Partai Gerindra yang mengusung dirinya, dia mengakui itu bukanlah kapasitas KPU Kota Tangerang. “Itu nanti tergantung partai, keputusannya kesiapa akan mendukung,” terangnya.

HMZ menyatakan, untuk Pilkada Kota Tangerang pasangan ini mencoba berusaha dengan sekuat mungkin meraih kemenangan. “Manusia itu hanya bisa berusaha. Saya berharap di Kota Tangerang pesta demokrasi tidak terjadi money politic dan ancaman kepada massa pendukung, saya ingin demokrasi di Kota Tangerang seperti itu,” terangnya.
 
 
HMZ berharap dirinya bisa didukung oleh rakyat. Meski dirinya terkesan telah terzhalimi,  karena adanya isu Partai Gerindra telah mencoba mengalihkan dukungan ke kandidat lain.  

“Saya serahkan kepada masyarakat. Rakyat yang lah yang menilai. Diri saya memang tidak semmpurna, tetapi saya akan coba terus berusaha,” ujarnya.  
 
Sementara itu, Iskandar mengatakan, untuk meraih kemenangan pihaknya harus melakukan optimalisasi secara masif. “Kalau memang 13 titik sehari, tak ada alasan.  Di semua komunitas dan di seluruh lapisan,” terangnya. (DRA)

 
 
Selasa, 16 September 2014 22:00 WIB
Warga Tangsel Diajarkan Budidaya Anggrek
 
 
 
Minggu, 31 Agustus 2014 16:26 WIB
Akan ada Jalur Khusus Bus ‘Rute Blok M- Ciledug’
 
 
 
Selasa, 16 September 2014 22:00 WIB
Warga Tangsel Diajarkan Budidaya Anggrek
 
Selasa, 16 September 2014 21:33 WIB
25 Mobil Mewah Digelapkan, Bos Showroom Disidang
 
Selasa, 16 September 2014 19:33 WIB
Ricky Umar Laporkan Jaksa Tangerang ke KPK