Connect With Us

Pintu M1 Dibuka Sementara

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 31 Juli 2014 | 10:23

Pintu M1 Bandara Soekarno-Hatta Ditutup (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 
TANGERANG–Pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II membuka sementara akses pintu belakang ke bandara tersebut melalui Tangerang atau yang dinamakan Pintu M1.  Itu dilakukan untuk memudahkan pengguna jasa bandara dan untuk mengurai kemacetan.

General Affair Manager Bandara Soekarno-Hatta, Yudis Tiawan mengatakan, pembukaan Pintu M1 yang selama ini menggunakan sistem buka tutup pukul 09.00-14.00 WIB, dimana kendaraan hanya boleh masuk dari pintu M1 melalui Jalan Marsekal Suryadharma, Neglasari, Kota Tangerang.

Sedangkan untuk keluar dari kawasan Bandara harus melalui Jalur Parimeter Utara ke arah Selapajang, Kabupaten Tangerang. Langkah penutupan tersebut diberlakukan dengan maksud  persiapan adanya pembangunan jalur kereta api bandara Soekarno Hatta.

“Pintu M1 dibuka untuk keluar dan masuk ke kawasan Bandara. Ini guna memudahkan pengguna jasa penerbangan. Tetapi sampai H+7 saja,” ujarnya kepada TangerangNews.com Kamis (31/7).  

Dia  mengatakan, meski membuka pintu M1 untuk keluar masuk, pihaknya tetap mengoperasikan pintu perimeter utara untuk masyarakat keluar dari kawasan Bandara Internasional Soekarno - Hatta.

“Tetapi ini tidak lama dibukanya, karena proyek Kereta Api ke Bandara sudah akan dimulai, ini pun hanya sampai H+7 lebaran, kalau lebih dari itu khawatir menambah permasalahan, karena ka nada kegiatan di M1. Harus tetap hati-hati di M1,” katanya.
 
 
BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

KOTA TANGERANG
Waspada Flu Singapura, Ini Gejala dan Cara Pengobatannya

Waspada Flu Singapura, Ini Gejala dan Cara Pengobatannya

Kamis, 25 April 2024 | 07:13

Flu Singapura atau penyakit kaki, tangan dan mulut alias hand, foot and mouth disease (HFMD), merupakan penyakit menular yang umumnya menyerang anak-anak, meski ada beberapa kasus pada remaja dan dewasa.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill