Connect With Us

Jelang Putusan MK, Polisi Jaga Ketat Pintu M1

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 19 Agustus 2014 | 17:12

Pintu M1 Bandara Soekarno-Hatta Ditutup (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Menjelang putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sengketa hasil pemungutan suara Pemiliham Presiden 2014, Polres Bandara Soekarno Hatta akan menyiagakan personilnya di Pintu M1 Bandara.
 
"Kita akan siagakan 165 personil Polres ditambah BKO dari Polda sebanyak dua kompi atau sekitar 200 personil untuk amankan bandara," Kata Kabid Humas Polres Bandara Soekarno Hatta AKP Agus Sunarto, Selasa (19/8).
 
Agus mengatakan bahwa personil kepolisian tersebut saat ini ditugaskan untuk menjaga Pintu M1 yang merupakan akses masuk Bandara dari Jalan Marsekal Suryadharma, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang . Untuk penjagaan di lokasi lain, menurutnya sedang menunggu perintah dari pusat terlebih dahulu.
 
"Saat ini pasukan diperintahkan untuk menjaga gerbang M1 untuk amankan pintu masuk. Kalau ada pergeseran nanti kita informasikan lagi," katanya.
 
Seperti diketahui, MK akan melakukan putusan atas hasil sidang sengketa Pilpres pada 21 Agustus 2014 mendatang. Kapolri Jenderal Sutarman mengatakan pihaknya akan meningkatkan status keamanan menjadi siaga 1 jelang dan saat hari pengumuman sidang MK.
 
Penetapan status siaga diputuskan oleh setiap daerah di Indonesia, termasuk status keamanan pada 21 Agustus mendatang. Selama empat hari menjelang, saat, dan setelah pengumuman MK pihaknya akan menetapkan status siaga keamanan menjadi siaga satu.
AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

KAB. TANGERANG
Pasca Kebocoran Pipa WTP Sampora Tangerang, Warga BSD Masih Kesulitan Air Bersih

Pasca Kebocoran Pipa WTP Sampora Tangerang, Warga BSD Masih Kesulitan Air Bersih

Selasa, 23 April 2024 | 22:00

Warga di kawasan pemukiman Bumi Serpong Damai (BSD) City masih kesulitan air bersih akibat dampak dari kebocoran pipa pada Water Treatment Plan (WTP) Sampora di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill