Connect With Us

Polisi Bandara Patroli Rutin dengan Gowes

Denny Bagus Irawan | Senin, 25 Agustus 2014 | 01:32

Polisi Bandara Patroli Rutin dengan Gowes (Dira Derby / TangeranNews)

 
TANGERANG-Petugas kepolisian di Mapolres Bandara Soekarno-Hatta berpatroli rutin dengan menggunakan sepeda atau menggowes. 
 Program Kamtimbas yang dikedepankan oleh Kapolres Bandara Soekarno-Hatta Kombes Pol CH Pattopoi tersebut disambut ramah pada pengguna jasa. Memang Kapolres memerintahkan kepada Kasubsatker di wilayah untuk selalu mengutamakan pelayanan dengan ramah kepada pengguna jasa bandara. 
 
Dan, hal tersebut langsung dijabarkan oleh Kapolsub Sektor Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta, AKP Agus Tri dengan menggelar partroli rutin menggunakan sepeda.
 
 "Ini bertujuan agar para pengguna jasa merasa tenang dengan keberadaan anggota polisi di tengah-tengah  para pengguna jasa di bandara ini," ujar Agus, hari ini. 
 
Upaya tersebut menurut Agus dimaksudkan   untuk pendekatan antara angota Polri dengan penumpang. Sehingga jika ada yang berniat melakukan aksi tindak kriminalitas maupun aksi lainnya, penumpang tak canggung untuk melaporkannya. 
 
"Jadi tidak menyeramkan, justru keberadaan kini untuk mendekatkan dengan pengguna jasa," katanya. 
 
Dengan demikian, kata dia,  masyarakat pengguna jasa yang membutuhkan bantuan polisi dapat mudah menemuinya. "Dan dengan patroli sepeda tersebut Polisi dapat menyentuh masyarakat di lapangan dan sesegera mungkin melayaninya," ujar Agus.
 
KAB. TANGERANG
Pasca Kebocoran Pipa WTP Sampora Tangerang, Warga BSD Masih Kesulitan Air Bersih

Pasca Kebocoran Pipa WTP Sampora Tangerang, Warga BSD Masih Kesulitan Air Bersih

Selasa, 23 April 2024 | 22:00

Warga di kawasan pemukiman Bumi Serpong Damai (BSD) City masih kesulitan air bersih akibat dampak dari kebocoran pipa pada Water Treatment Plan (WTP) Sampora di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

NASIONAL
Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Selasa, 23 April 2024 | 18:43

PT PLN (Persero) sepenuhnya mendukung Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 untuk memperkuat kolaborasi dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill