Connect With Us

Bulan Madu Bawa Sabu 1,3 Kg, Suami Ditangkap

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 27 November 2014 | 12:37

Suami Bawa Sabu di Bandara, Istri Pingsan (Rangga / TangerangNews)

TANGERANG-Tersangka MBR, 26, tenyata  mengajak istrinya bulan madu ke Medan sebagai kedok untuk menyelundupkan sabu-sabu seberat 1,3 Kg melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Wakasat Narkoba Polres Bandara Internasional Soekarno Hatta AKP Subekti mengatakan, MBR dan istrinya N, merupakan pengantin baru. Keduanya tinggal di Aceh. Lalu MBR mendapat perintah  dari rekannya yang berinisial ABG, untuk membawa sabu dari Medan ke Balik Papan.

"Dia ajak istrinya ke Medan, tapi dia bilang untuk bulan madu. Di Medan, MBR bertemu orang suruhan ABG, yakni pria berinisial Y. Dia dititipkan ransel berisi Sabu 1,3 Kg yang disembunyikan dalam kemasan Teh Cina. Dia bilang ke istri kalau barang itu gula batu," katanya, Kamis (27/11).

Namun saat transit di Terminal 1C Bandara Internasional Soekarno-Hatta, petugas AVSEC mencurigai barang bawaan tersangka. Setelah diperiksa, akhirnya diketahui barang tersebut adalah sabu.

"Istri tersangka terkejut dan pingsan saat tahu barang itu ternyata adalah sabu. Kemudian langsung dibawa ke kantor kesehatan," kata Subekti.

Sementara istri MBR tidak ditahan petugas polisi karena tidak memenuhi unsur keterlibatan dalam penyelundupan sabu tersebut. Namun dia tetap wajib lapor.
"N masih di Jakarta bersama saudaranya. Tidak kita tahan," kata Subekti.
NASIONAL
Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Selasa, 23 April 2024 | 18:43

PT PLN (Persero) sepenuhnya mendukung Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 untuk memperkuat kolaborasi dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill