Connect With Us

2 Pegawai Avsec Bandara Soekarno-Hatta Dipecat

Denny Bagus Irawan | Rabu, 31 Desember 2014 | 16:44

Siapa Mr Pay dan Perempuan yang bersama ZZ ? (CCTV Bandara / TangerangNews)

 
TANGERANG-Operator Bandara Internasional Soekarno-Hatta PT Angkasa Pura II telah memberhentikan R dan BP dua petugas Aviation Security (Avsec)  yang diduga terlibat kasus pemerkosaan dipecat.

Menurut Coorporate Secretary PT Angkasa Pura Daryanto, keputusan itu  diambil berdasarkan tiga pertimbangan antara lain, pertama yang bersangkutan meninggalkan tugas pada saat jam kerja tanggal 23 Desember lalu, kedua melakukan tindakan amoral dan ketiga telah mencoreng citra dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

"Sebelum keputusan pemecatan ini diambil, Angkasa Pura II telah memberi tindakan membebastugaskan atau merumahkan keduanya," ujarnya, Rabu (31).

Sementara itu, Hari Cahyono, Direktur Sumber Daya Manusia PT Angkasa Pura II mengatakan, perusahaan sampai pada keputusan tidak bisa mentolerir apa yang dilakukan oleh kedua petugas Avsec yang kini menjadi tersangka kasus pemerkosaan WN Tiongkok itu sehingga terhitung 30 Desember 2014 kedua petugas tersebut dipecat. 

"Keputusan ini juga telah memperhitungkan pertimabangan-pertimbangan yang ada," ujarnya.

Hari menambahkan bahwa pemecatan terhadap kedua petugas Avsec juga sebagai salah satu bentuk dukungan Angkasa Pura II kepada pihak kepolisian guna mengungkap kasus pemerkosaan ini. 

"Angkasa Pura II juga akan selalu bersikap kooperatif kepada pihak kepolisian supaya penyelesaian kasus ini dapat berjalan lancar," tambahnya.
 
 
 
TEKNO
Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Sabtu, 20 April 2024 | 13:46

Penipuan dengan modus surat tilang elektronik palsu masih marak terjadi, terutama pascaarus mudik dan balik Lebaran 2024.

KOTA TANGERANG
Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sabtu, 20 April 2024 | 12:47

Sosok Arief R Wismansyah tidak asing lagi bagi warga di provinsi Banten, apalagi di wilayah Tangerang. Kepemimpinannya dalam menahkodai Kota Tangerang dikenal luas publik.

TANGSEL
Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Sabtu, 20 April 2024 | 14:52

Seorang pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di sebuah bangunan bekas kantor Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill