Connect With Us

10 Jadwal Penerbangan Delay, Tiga Staf Lion Air Disandera

Dira Derby | Minggu, 1 September 2013 | 21:56

Pesawat Lion Air yang menabrak pesawat lain. (tangerangnews / dira)



TANGERANG-10 Jadwal penerbangan dari maskapai penerbangan Lion Air sejak pukul 15.00 hingga berita ini dikirim sekitar pukul 9.35 WIB tidak juga diberangkatkan.  Hal itu dikatakan Mustofa, penumpang pesawat tersebut dengan nomor penerbangan JT 580 ketika dihubungi Sindonews.com, Minggu (1/9).

"Ini ada 10 penerbangan belum juga berangkat. Ada yang dari jam 3 sore. Kalau saya dari jam 19 tadi sampai sekarang belum ada satu pun yang diberangkatkan," ujar Mustofa.

Menurut Mustofa, saat ini sudah mencapai ribuan penumpang terpaksa menyandera staf dari Lion Air. "Ya, penumpang panik kesal. Akhirnya yang tiga orang disandera. Salah satunya bernama Satria Dwiatmaja katanya dia Manajer. Dia bilang, alasan tidak terbang karena  Lion Air dilarang terbang sama lembaga penerbangan apa gitu, sama otoritas sini juga," ujar Mustofa.

"Jumlahnya bukan ratusan penumpang lagi, sudah ribuan penumpang. Saya posisi di ruang tunggu. Sudah check-in, saya mau ke Surabaya. Yang lain ada yang mau Ke Makasar, Manado pokoknya ada 10 penerbangan yang enggak berangkat," terangnya.

 
Adapun penumpang yang lain menurut dia, salah satu penerbangan ke Makasar adalah nomor penerbangan JT 702. "Saat ini malah ada penumpang yang mau terangin pesawat. Tiga orang yang disandera engga bisa kemana-mana, dijaga penumpang di ruang tunggu," ujarnya.

 
MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill