Connect With Us

Libur Tahun Baru Berakhir, Bandara Soekarno-Hatta Mulai Padat

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 3 Januari 2014 | 20:30

| Dibaca : 576

Penumpang Pesawat di Bandara Soekarno-Hatta Mulai Padat (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)


TANGERANG-Menjelang berakhirnya musim liburan akhir tahun baru dan liburan sekolah, para penumpang mulai memadati Bandara Soekarno-Hatta Jumat (3/1).  Diprediksikan pada  Sabtu 4 Januari 2014  akan terjadi lonjakan penumpang yang datang usai liburan akhir tahun.


Asisten OIC Terminal I Daisy Yuliana mengatakan, sebenarnya mulai kemarin para penumpang mulai memadati Bandara Soekarno-Hatta.
" Menurut laporan yang kami terima dilapangan, para penumpang mulai memadati terminal 1 sejak pagi hingga sore tadi,” ujar  Daisy Jumat (3/1) di kantornya.

Menurut informasi yang diterima dari petugas di lapangan, Daisy menjelaskan, sejak Kamis (2/1) kemarin para pengguna jasa sudah memenuhi terminal 1.  Banyak para penumpang melakukan antrean di depan loket tiket.  
"Mulai Kamis (2/1) malam penumpang sudah memadati terminal 1. Sampai pukul 05.00 tadi penumpang sangat ramai, sehingga pihak keamanan yang kami miliki harus fokus dengan situasi yang ada untuk mencegah hal-hak yang diinginkan," tambah Daisy.

Dari data yang diterimanya jumlah penumpang pada Kamis (2/1) kemarin mencapai angka 39.088 orang untuk kedatangan domestik dan internasional. Sementara untuk penumpang yang berangkat sekitar 36.843 orang.
" Jika dibandingkan dengan hari ini frekuensi penumpang sedikit menurun. Namun, masih terlihat memadati Bandara Soekarno-Hatta," tambahnya.
NASIONAL
Sekolah Tatap Muka Dimulai Juli 2021

Sekolah Tatap Muka Dimulai Juli 2021

Jumat, 26 Februari 2021 | 11:40

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat dibatalkan, proses pembelajaran tatap

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20

The Journalist Fellowship Program tahap pertama (Batch I) yang merupakan kolaborasi dari konsultan komunikasi Maverick Indonesia dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, rampung kemarin.

HIBURAN
Pameran Beli Kreatif Danau Toba di SMS Tangerang Hadirkan Berbagai Jenis Ulos

Pameran Beli Kreatif Danau Toba di SMS Tangerang Hadirkan Berbagai Jenis Ulos

Kamis, 18 Februari 2021 | 12:54

TANGERANGNEWS.com-Pameran Beli Kreatif Danau Toba yang diluncurkan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) di Summarecon Mall Serpong (SMS) Tangerang, menampilkan berbagai macam produk fashion

"Cara terbaik untuk memprediksi masa depan Anda adalah dengan menciptakannya."

Abraham Lincoln