Connect With Us

Libur Tahun Baru Berakhir, Bandara Soekarno-Hatta Mulai Padat

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 3 Januari 2014 | 20:30

Penumpang Pesawat di Bandara Soekarno-Hatta Mulai Padat (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)


TANGERANG-Menjelang berakhirnya musim liburan akhir tahun baru dan liburan sekolah, para penumpang mulai memadati Bandara Soekarno-Hatta Jumat (3/1).  Diprediksikan pada  Sabtu 4 Januari 2014  akan terjadi lonjakan penumpang yang datang usai liburan akhir tahun.


Asisten OIC Terminal I Daisy Yuliana mengatakan, sebenarnya mulai kemarin para penumpang mulai memadati Bandara Soekarno-Hatta.
" Menurut laporan yang kami terima dilapangan, para penumpang mulai memadati terminal 1 sejak pagi hingga sore tadi,” ujar  Daisy Jumat (3/1) di kantornya.

Menurut informasi yang diterima dari petugas di lapangan, Daisy menjelaskan, sejak Kamis (2/1) kemarin para pengguna jasa sudah memenuhi terminal 1.  Banyak para penumpang melakukan antrean di depan loket tiket.  
"Mulai Kamis (2/1) malam penumpang sudah memadati terminal 1. Sampai pukul 05.00 tadi penumpang sangat ramai, sehingga pihak keamanan yang kami miliki harus fokus dengan situasi yang ada untuk mencegah hal-hak yang diinginkan," tambah Daisy.

Dari data yang diterimanya jumlah penumpang pada Kamis (2/1) kemarin mencapai angka 39.088 orang untuk kedatangan domestik dan internasional. Sementara untuk penumpang yang berangkat sekitar 36.843 orang.
" Jika dibandingkan dengan hari ini frekuensi penumpang sedikit menurun. Namun, masih terlihat memadati Bandara Soekarno-Hatta," tambahnya.
TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill