Connect With Us

PT Angkasa Pura II Ganti Logo Baru

Dira Derby | Selasa, 21 Januari 2014 | 21:04

| Dibaca : 5477

Logo Baru PT Angkasa Pura II (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)

TANGERANG– PT Angkasa Pura II pengelola 12 bandara yang salah satunya adalah Bandara Soekarno-Hatta meluncurkan logo baru.  Identitas baru tersebut diharapkan sebagai penggambaran posisi dan arah organisasi perusahaan untuk menjadi pengelola bandara berkelas dunia pada 2016.
 
Identitas baru perusahaan disebut Sky City atau Dunia tanpa Batas, melambangkan kesiapan seluruh jajaran PT Angkasa Pura II untuk bersaing di era globalisasi dan dengan tekad bulat siap menyambut pelanggan melalui layanan berkelas dengan ditunjang sistem kerja berstandar internasional.
 
Delivering Performance with Care atau Mempersembahkan Pelayanan dengan Sepenuh Hati adalah filosofi yang melandasi dan menuntun semangat baru perusahaan dalam memahami serta mengakomodir kebutuhan pelanggan.
 
“Melalui perubahan identitas, PT Angkasa Pura II sekaligus mengumumkan kepada para pemangku kepentingan dan masyarakat bahwa perusahaan ini tengah memperbaiki seluruh lapisannya agar menjadi kebanggaan bangsa,” jelas Direktur Utama PT Angkasa Pura II Tri S. Sunoko.
 
PT Angkasa Pura II selalu fokus untuk melakukan berbagai perbaikan pelayanan kepada masyarakat, serta melakukan peningkatan kinerja melalui efektifitas dan efisiensi. Perusahaan juga fokus menampilkan citra bandara yang aman dan nyaman dengan kualitas pelayanan sesuai kebutuhan masyarakat.
 
“Identitas baru PT Angkasa Pura II juga dilengkapi dengan beberapa filosofi warna, yaitu Biru, Merah, Kuning, dan Hijau,” papar Tri.
 
Biru adalah warna yang melambangkan pergerakan sektor logistik yang terus tumbuh berkembang pesat.

Merah melambangkan tindakan yang berlandaskan semangat kerja dan komitmen PT Angkasa Pura II dalam menyediakan pelayanan berkualitas internasional dengan mengutamakan kenyamanan dan keselamatan pelanggan.
 
Sementara itu, Kuning melambangkan kemakmuran sebagai buah keberhasilan yang akan didapat dari kerja keras PT Angkasa Pura II untuk para pemengang saham, manajemen, karyawan, dan Indonesia.
 
Adapun Hijau melambangkan arah kepemimpinan yang  tegas, berintegritas, dan terarah menuju pertumbuhan perusahaan yang sehat.
 
Tri menuturkan identitas baru PT Angkasa Pura II menampilkan citra lebih segar, modern, dan dinamis, sesudai dengan visi sebagai perusahaan pengelola bandara bertaraf internasional yang unggul dalam layanan dan kinerja.
 
Di samping melakukan perubahan logo, PT Angkasa Pura II juga meluncurkan contact centre di nomor (kode area) 500138 sebagai bentuk dari penanganan keluhan dan kebutuhan pelanggan. Pada kesempatan yang sama perusahaan juga meluncurkan tampilan baru situs resmi, dan e-procurement SPSE yakni sistem pengadaan barang dan jasa melalui media elektronik dimana hal ini merupakan salah satu upaya perusahaan menerapkan good corporate governance.
 
HIBURAN
Pameran Beli Kreatif Danau Toba di SMS Tangerang Hadirkan Berbagai Jenis Ulos

Pameran Beli Kreatif Danau Toba di SMS Tangerang Hadirkan Berbagai Jenis Ulos

Kamis, 18 Februari 2021 | 12:54

TANGERANGNEWS.com-Pameran Beli Kreatif Danau Toba yang diluncurkan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) di Summarecon Mall Serpong (SMS) Tangerang, menampilkan berbagai macam produk fashion

MANCANEGARA
Siswi Ini Diancam Diadili Gegara Tolak Pakai Rok di Atas Lutut

Siswi Ini Diancam Diadili Gegara Tolak Pakai Rok di Atas Lutut

Rabu, 13 Januari 2021 | 13:10

TANGERANGNEWS.com-Gadis muslim berumur 12 tahun diancam diadili di pengadilan

WISATA
Berwisata Sambil Kulineran di Kampung Konservasi Rimbun Serpong Tangsel

Berwisata Sambil Kulineran di Kampung Konservasi Rimbun Serpong Tangsel

Rabu, 3 Maret 2021 | 10:45

TANGERANGNEWS.com-Kampung Konservasi Rimbun di Jalan Haji Jamat no 11, Ciater, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) merupakan salah satu tempat wisata alam dengan ruang terbuka yang asri dan cukup jauh dari keramaian

TOKOH
Kisah Yulia, Jadi Relawan Sambil Berbisnis di Kota Tangerang

Kisah Yulia, Jadi Relawan Sambil Berbisnis di Kota Tangerang

Minggu, 24 Januari 2021 | 19:21

Oleh: Wiwin Hernawati, Mahasiswa Universitas Islam Syekh Yusuf-Tangerang

"Cara terbaik untuk memprediksi masa depan Anda adalah dengan menciptakannya."

Abraham Lincoln