Connect With Us

Imlek, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Atraksi Barongsai

Dira Derby | Jumat, 31 Januari 2014 | 17:11

| Dibaca : 973

Barongsai beraksi di Bandara Soekarno-Hatta. (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)


 
BANDARA-Untuk memeriahkan tahun baru Imlek 2.565  dan menghibur para penumpang bandara, pengelola Bandara Internasional Soekarno- Hatta , Tangerang Banten  menggelar atraksi Barongsai.  
 
Pertunjukan itu akan dilaksanakan tiga hari dan hari ini merupakan hari pertama digelar di Terminal II F.
 
Tampak  pertunjukan tersebut mampu menghibur para penumpang yang antusias menontonnya. Alunan musik pengiring atraksi liong menggema di pintu kedatangan dan keberangkatan penumpang pengguna jasa bandar udara itu. Pertunjukan tersebut bukanlah yang pertama kali digelar. PT Angkasa Pura II menggelarnya setiap tahun pada imlek.
 
Diantara penonton bahkan juga terlihat turis asing yang tertarik dengan kesenian tradisinal Tionghoa tersebut. “Ini bukan yang pertama kali kita mengadakan. Hampir setiap tahun kami mengadakannya,” ujar Yudistiawan General Affair Bandara Soekarno-Hatta, Jumat (31/1).
 

Rina Mulyani seorang penumpang Garuda Indonesia saat ditemui di Terminal II F bandara tersebut mengatakan, keluarganya merasa terhibur setelah melakukan perjalanan jauh dihibur dengan Barongsai. “Anak-anak saya juga senang,” ujar Rina.



 
 

KOTA TANGERANG
Keluarga Korban di Batu Ceper Minta Usut Tuntas Pelaku Penembakan

Keluarga Korban di Batu Ceper Minta Usut Tuntas Pelaku Penembakan

Rabu, 22 Mei 2019 | 21:02

TANGERANGNEWS.com-Keluarga korban meminta institusi penegak hukum mengusut tuntas pelaku penembakan yang menewaskan Bahtiar Alamsyah, 23 tahun dalam aksi demo di kawasan Tanah Abang, Jakarta.

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Rabu, 22 Mei 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk menggelar acara Festival Ramadan 2019 di MTSN 5 Tangerang Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/5/2019).

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)