Connect With Us

Imlek, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Atraksi Barongsai

Dira Derby | Jumat, 31 Januari 2014 | 17:11

| Dibaca : 805

Barongsai beraksi di Bandara Soekarno-Hatta. (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)


 
BANDARA-Untuk memeriahkan tahun baru Imlek 2.565  dan menghibur para penumpang bandara, pengelola Bandara Internasional Soekarno- Hatta , Tangerang Banten  menggelar atraksi Barongsai.  
 
Pertunjukan itu akan dilaksanakan tiga hari dan hari ini merupakan hari pertama digelar di Terminal II F.
 
Tampak  pertunjukan tersebut mampu menghibur para penumpang yang antusias menontonnya. Alunan musik pengiring atraksi liong menggema di pintu kedatangan dan keberangkatan penumpang pengguna jasa bandar udara itu. Pertunjukan tersebut bukanlah yang pertama kali digelar. PT Angkasa Pura II menggelarnya setiap tahun pada imlek.
 
Diantara penonton bahkan juga terlihat turis asing yang tertarik dengan kesenian tradisinal Tionghoa tersebut. “Ini bukan yang pertama kali kita mengadakan. Hampir setiap tahun kami mengadakannya,” ujar Yudistiawan General Affair Bandara Soekarno-Hatta, Jumat (31/1).
 

Rina Mulyani seorang penumpang Garuda Indonesia saat ditemui di Terminal II F bandara tersebut mengatakan, keluarganya merasa terhibur setelah melakukan perjalanan jauh dihibur dengan Barongsai. “Anak-anak saya juga senang,” ujar Rina.



 
 

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

TANGSEL
Sopir Taksi Online Dijerat Kawat di Alam Sutera, Dibuang di Cianjur

Sopir Taksi Online Dijerat Kawat di Alam Sutera, Dibuang di Cianjur

Kamis, 14 Juni 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang sopir taksi online dijerat menggunakan kawat di bilangan Alam Sutera, Tangerang. Kemudian korban dibawa sampai ke Cianjur, lalu dibuang dan mobilnya dibawa kabur.

NASIONAL
2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

Kamis, 31 Mei 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Akhirnya, dua pendaki dari Tim The Women of Indonesia’s Seven Summits Expedition MahitalaUnpar (WISSEMU) kembali ke Tanah Air.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya