Connect With Us

Imlek, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Atraksi Barongsai

Dira Derby | Jumat, 31 Januari 2014 | 17:11

| Dibaca : 900

Barongsai beraksi di Bandara Soekarno-Hatta. (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)


 
BANDARA-Untuk memeriahkan tahun baru Imlek 2.565  dan menghibur para penumpang bandara, pengelola Bandara Internasional Soekarno- Hatta , Tangerang Banten  menggelar atraksi Barongsai.  
 
Pertunjukan itu akan dilaksanakan tiga hari dan hari ini merupakan hari pertama digelar di Terminal II F.
 
Tampak  pertunjukan tersebut mampu menghibur para penumpang yang antusias menontonnya. Alunan musik pengiring atraksi liong menggema di pintu kedatangan dan keberangkatan penumpang pengguna jasa bandar udara itu. Pertunjukan tersebut bukanlah yang pertama kali digelar. PT Angkasa Pura II menggelarnya setiap tahun pada imlek.
 
Diantara penonton bahkan juga terlihat turis asing yang tertarik dengan kesenian tradisinal Tionghoa tersebut. “Ini bukan yang pertama kali kita mengadakan. Hampir setiap tahun kami mengadakannya,” ujar Yudistiawan General Affair Bandara Soekarno-Hatta, Jumat (31/1).
 

Rina Mulyani seorang penumpang Garuda Indonesia saat ditemui di Terminal II F bandara tersebut mengatakan, keluarganya merasa terhibur setelah melakukan perjalanan jauh dihibur dengan Barongsai. “Anak-anak saya juga senang,” ujar Rina.



 
 

TANGSEL
3 Bulan Jelang Pemilu, PAW Panwascam Ciputat Dilantik

3 Bulan Jelang Pemilu, PAW Panwascam Ciputat Dilantik

Rabu, 16 Januari 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Tangsel melakukan pergantian antar waktu (PAW) terhadap satu orang komisioner Panwascam dari Kecamatan Ciputat dan dua orang Panwas Kelurahan di Kantor Bawaslu

NASIONAL
Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Minggu, 13 Januari 2019 | 17:00

TANGEARNGNEWS.com-Enam orang dikabarkan mengalami luka berat akibat kecelakaan antara Bus Asli Prima dengan truk tronton di Jalan Tol Jakarta-Merak, tepatnya di gerbang tol Kedaton, Cikupa,a Minggu (13/1/2018).

WISATA
27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

Rabu, 5 Desember 2018 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Detik-detik liburan akhir tahun mulai mendekat. Mari bersiap-siaplah mengatur jadwal untuk pergi berlibur. Di Kota Tangerang,

BISNIS
Gaet Milenial, Pegadaian Buka The Gade Coffee & Gold di Tangerang

Gaet Milenial, Pegadaian Buka The Gade Coffee & Gold di Tangerang

Sabtu, 29 Desember 2018 | 06:40

TANGERANGNEWS.com-PT Pegadaian (Persero) meresmikan The Gade Coffee & Gold di Kota Tangerang. Kedai kopi ke-23 ini merupakan upaya

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot