Connect With Us

Imlek, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Atraksi Barongsai

Dira Derby | Jumat, 31 Januari 2014 | 17:11

| Dibaca : 872

Barongsai beraksi di Bandara Soekarno-Hatta. (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)


 
BANDARA-Untuk memeriahkan tahun baru Imlek 2.565  dan menghibur para penumpang bandara, pengelola Bandara Internasional Soekarno- Hatta , Tangerang Banten  menggelar atraksi Barongsai.  
 
Pertunjukan itu akan dilaksanakan tiga hari dan hari ini merupakan hari pertama digelar di Terminal II F.
 
Tampak  pertunjukan tersebut mampu menghibur para penumpang yang antusias menontonnya. Alunan musik pengiring atraksi liong menggema di pintu kedatangan dan keberangkatan penumpang pengguna jasa bandar udara itu. Pertunjukan tersebut bukanlah yang pertama kali digelar. PT Angkasa Pura II menggelarnya setiap tahun pada imlek.
 
Diantara penonton bahkan juga terlihat turis asing yang tertarik dengan kesenian tradisinal Tionghoa tersebut. “Ini bukan yang pertama kali kita mengadakan. Hampir setiap tahun kami mengadakannya,” ujar Yudistiawan General Affair Bandara Soekarno-Hatta, Jumat (31/1).
 

Rina Mulyani seorang penumpang Garuda Indonesia saat ditemui di Terminal II F bandara tersebut mengatakan, keluarganya merasa terhibur setelah melakukan perjalanan jauh dihibur dengan Barongsai. “Anak-anak saya juga senang,” ujar Rina.



 
 

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

PROPERTI
Galeri Iptek & Inovasi Hadir di BSD City

Galeri Iptek & Inovasi Hadir di BSD City

Kamis, 4 Oktober 2018 | 18:58

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Sinar Mas Land manggandeng Pusat Penelitian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Puspiptek) membangun

BISNIS
Keuntungan Menggiurkan, Akseleran Sasar Warga Tangerang

Keuntungan Menggiurkan, Akseleran Sasar Warga Tangerang

Rabu, 17 Oktober 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Perkembangan perusahaan layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi (fintech peer to peer lending) di Indonesia terus berkembang pesat.

"Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang sudah jadi tetapi berasal dari tindakan kita sendiri"

Tenzin Gyatso