Connect With Us

PT Angkasa Pura II Gelar Airport Journalism Awards 2014

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 18 Juni 2014 | 17:05

| Dibaca : 533

Logo Baru PT Angkasa Pura II (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)

 
 
TANGERANG-18 Juni 2014 – PT Angkasa Pura II menggelar lomba karya tulis jurnalistik bertajuk Airport Journalism Awards 2014 dengan tema “AP II Menuju Operator Bandara Berkelas Dunia.”
 
Ajang ini didedikasikan bagi jurnalis media cetak dan online atas karya yang menyoroti pencapaian, tantangan, dan rekomendasi mengenai infrastruktur serta pelayanan di bandara PT Angkasa Pura II.
 
Adapun penilaian dilakukan oleh dewan juri dengan memperhatikan sejumlah aspek yakni pemahaman penulis terhadap isi artikel, orisinalitas ide yang diangkat, kedalaman penulisan, objektivitas penulis, analisa penulis, narasumber di artikel, serta rekomendasi yang diberikan penulis.
 
Dewan juri terdiri dari para profesional di bidangnya, yaitu Senior Editor Majalah Angkasa (Kelompok Kompas-Gramedia) Dudi Sudibyo, Pemimpin Redaksi Harian Bisnis Indonesia Arif Budisusilo, dan Direktur SDM & Umum PT Angkasa Pura II RP Hari Cahyono.
 
Ketentuan artikel yang memenuhi persyaratan untuk dapat mengikuti ajang Airport Journalism Awards adalah sebagai berikut:
 
1.      Artikel mengenai bandara yang dikelola oleh PT Angkasa Pura II. Kunjungi www.angkasapura2.co.id untuk mengetahui 13 bandara di kawasan Barat Indonesia yang dikelola oleh PT Angkasa Pura II.
 
2.      Artikel boleh karya perorangan atau kelompok dan telah dimuat di media cetak dan/atau online pada periode 1 Januari 2014 – 31 Juli 2014.
 
3.      Pengiriman artikel dilakukan pada periode 18 Juni 2014 – 31 Juli 2014 ke  [email protected] dalam bentuk PDF atau word, dan juga dilampirkan copy dari kartu pers yang masih berlaku.
 
Juri akan menentukan masing-masing tiga pemenang untuk kategori Karya Jurnalistik Media Cetak dan Karya Jurnalistik Media Online. Disediakan total hadiah Rp100 juta untuk enam pemenang.
 
 
1.      Juara I                  : Trophy, piagam, dan uang tunai Rp 25 juta
2.      Juara II                 : Trophy, piagam, dan uang tunai Rp 15 juta
3.      Juara III                : Trophy, piagam, dan uang tunai Rp 10 juta
 
 
Sekretaris Perusahaan PT Angkasa Pura II Daryanto mengatakan para jurnalis memiliki kontribusi di dalam kemajuan industri aviasi nasional, termasuk di sektor kebandarudaraan.
 
“Melalui karya-karya yang kritis, para jurnalis membantu PT Angkasa Pura II untuk terus berbenah guna mencapai target menjadi operator bandara berkelas dunia pada 2016. Untuk itu kami menggelar Airport Journalism Awards 2014 yang didedikasikan bagi para jurnalis guna terus memicu agar selalu bermunculan karya-karya kritis tersebut,” jelas Daryanto.
 
 

BANTEN
OTT Kalapas Sukamiskin, Aktivis Desak Copot Hakim Wasmat dan Menkumham

OTT Kalapas Sukamiskin, Aktivis Desak Copot Hakim Wasmat dan Menkumham

Minggu, 22 Juli 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca ditangkapnya Kalapas Sukamiskin, Bandung, Jabar, Wahid Husen oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Jumat (20/7) malam, menarik perhatian luas masyarakat.

KAB. TANGERANG
702 Bacaleg Terdaftar di KPU Tangerang

702 Bacaleg Terdaftar di KPU Tangerang

Rabu, 18 Juli 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-702 bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPRD Kabupaten Tangerang terdaftar di KPU Kabupaten Tangerang, Rabu (18/7/2018).

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya