Connect With Us

Sebelum dibunuh Sri tampar Jean

Denny Bagus Irawan | Senin, 24 November 2014 | 16:36

| Dibaca : 1825

Tersangka JAH Pembunuh Sri Wahyuni (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANG-Sri Wahyuni ,42, ternyata tidak dihabisi Jean Alter Huliselan alias JAH di Bandara Soekarno-Hatta. Mama cantik itu ternyata dibunuh di Taman Gajah, dekat Blok M.

Kapolres Bandara Kombes CH Pathopoi mengatakan keduanya sempat cekcok di dalam mobil karena Sri cemburu Jean selingkuh. Sri yang dibakar cemburu juga tidak dapat mengendalikan emosinya.

"Sri juga sempat menampar dan mengusir Jean dari mobil. Jean sempat keluar dari mobil lalu masuk kembali," kata Pathopoi di kantornya, Senin (24/11).

Menurutnya, situasi sempat tenang ketika keduanya kembali ngobrol seperti biasa. Namun tiba-tiba saja Sri kembali marah, dan Jean yang tersulut langsung mencekiknya.

"Sri berusaha melawan tapi kalah tenaga. Setelah korban tewas mobil dibawa ke kos, lalu ke bandara. Mayat ditinggal di sana," tandasnya.
 
PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

AYO! TANGERANG CERDAS
ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:26

TANGERANGNEWS.com-International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM) menggelar hari jadinya yang ke 10 tahun di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

TEKNO
5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

Jumat, 29 November 2019 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Multiplayer online battle arena, dikenal juga dengan sebutan MOBA, adalah genre game yang begitu digandrungi saat ini. Di

TANGSEL
Komisi II DPR RI Kunjungi Tangsel, Cek Kesiapan Pilkada

Komisi II DPR RI Kunjungi Tangsel, Cek Kesiapan Pilkada

Kamis, 12 Desember 2019 | 19:44

TANGERANGNEWS.com-Anggota Komisi II DPR RI mengunjungi Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dalam rangka meninjau persiapan pilkada 2020.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang