Connect With Us

Sebelum dibunuh Sri tampar Jean

Denny Bagus Irawan | Senin, 24 November 2014 | 16:36

| Dibaca : 1874

Tersangka JAH Pembunuh Sri Wahyuni (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANG-Sri Wahyuni ,42, ternyata tidak dihabisi Jean Alter Huliselan alias JAH di Bandara Soekarno-Hatta. Mama cantik itu ternyata dibunuh di Taman Gajah, dekat Blok M.

Kapolres Bandara Kombes CH Pathopoi mengatakan keduanya sempat cekcok di dalam mobil karena Sri cemburu Jean selingkuh. Sri yang dibakar cemburu juga tidak dapat mengendalikan emosinya.

"Sri juga sempat menampar dan mengusir Jean dari mobil. Jean sempat keluar dari mobil lalu masuk kembali," kata Pathopoi di kantornya, Senin (24/11).

Menurutnya, situasi sempat tenang ketika keduanya kembali ngobrol seperti biasa. Namun tiba-tiba saja Sri kembali marah, dan Jean yang tersulut langsung mencekiknya.

"Sri berusaha melawan tapi kalah tenaga. Setelah korban tewas mobil dibawa ke kos, lalu ke bandara. Mayat ditinggal di sana," tandasnya.
 
BANTEN
Aktivis Pemilu : Lalai Coklit Bisa Dipidana

Aktivis Pemilu : Lalai Coklit Bisa Dipidana

Senin, 13 Juli 2020 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Petugas penyelenggara pemilu harus secara optimal melakukan pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih Pilkada 2020. Jika lalai, mereka bisa dikenakan ancaman pidana pemilu

TOKOH
Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Minggu, 28 Juni 2020 | 10:10

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 menjadi musibah terbesar yang pernah dialami umat manusia abad ini. Hampir seluruh bangsa-bangsa di dunia merasakan hal yang sama, yaitu memfokuskan segala sumber daya

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi