Connect With Us

Barang Bukti Pembunuhan Sri dibuang di TB Simatupang

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 24 November 2014 | 17:36

| Dibaca : 1408

TKP Mayat Siswi SMA Cenderawasih (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANG-Petugas Polres Metro Bandara Soekarno-Hatta menemukan fakta baru,  bahwa  Sri Wahyuni dibunuh Jean Alter Hulisean (JAH)bukan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, melainkan  di Taman Gajah Mada, Dharmawangsa, Blok M, Jakarta Selatan.

Kapolres Bandara Internasional Soekarno-Hatta Kombes Pol CH Patoppoi menjeslakan, bahwa saat di tempat kejadian, JAH mencekik Sri dengan tangan kirinya.

Lalu dia menindih tubuh korban dan mencekiknya dengan kedua tangan.  

"Setelah menghabisi nyawa korban, tersangka JAH kembali ke kostannya yang ada di Kemang. Dia mengganti baju yang terkena muntahan dan darah Sri ketika mencekiknya. Lalu baju tersebut dibuang di Tol TB Simatupang," jelasnya.

Selanjutnya JAH mengemudikan kendaraan milik Sri menuju Bandara Soekarno- Hatta untuk melarikan diri ke rumahnya di Nabire, Papua. Dia meninggalkan jenazah Sri hingga ditemukan membusuk tiga hari kemudian oleh petugas keamanan bandara.

Saat melarikan diri ke Nabire, Papua, tersangka meninggalkan Sri di lokasi parkir Terminal 2D Bandara Internasional Soekarno -Hatta sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

"Iya sementara hasil sidik kita disinkronkan dengan alat bukti lainnya, kemungkinan besar TKP pembunuhan bukan di bandara, tapi di daerah Jakarta Selatan," kata Kasat Reskrim Polres Bandara Internasional Soekarno Hatta, Kompol Azhari Kurniawan, Senin (24/11) pagi.
 
 
 
 
 
 
 
AYO! TANGERANG CERDAS
Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:11

TANGERANGNEWS.com-Fase perkembangan anak membutuhkan pendampingan intens dari orang dewasa. Kemudahan mengakses internet membuat

SPORT
19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

Selasa, 30 Juni 2020 | 09:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat terhenti oleh pandemi COVID-19, adu cepat kuda besi di sirkuti (MotoGP 2020) akan dimulai pada 19 Juli di

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

KOTA TANGERANG
PSBB Kota Tangerang Diperpanjang, KNPI : Terlalu Banci

PSBB Kota Tangerang Diperpanjang, KNPI : Terlalu Banci

Senin, 13 Juli 2020 | 16:50

TANGERANGNEWS.com–Gubernur Banten Wahidin Halim memilih memperpanjang pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sampai 26 Juli 2020 di Tangerang Raya yang meliputi Kota Tangerang, Kabupaten

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi