Connect With Us

Barang Bukti Pembunuhan Sri dibuang di TB Simatupang

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 24 November 2014 | 17:36

| Dibaca : 1312

TKP Mayat Siswi SMA Cenderawasih (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANG-Petugas Polres Metro Bandara Soekarno-Hatta menemukan fakta baru,  bahwa  Sri Wahyuni dibunuh Jean Alter Hulisean (JAH)bukan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, melainkan  di Taman Gajah Mada, Dharmawangsa, Blok M, Jakarta Selatan.

Kapolres Bandara Internasional Soekarno-Hatta Kombes Pol CH Patoppoi menjeslakan, bahwa saat di tempat kejadian, JAH mencekik Sri dengan tangan kirinya.

Lalu dia menindih tubuh korban dan mencekiknya dengan kedua tangan.  

"Setelah menghabisi nyawa korban, tersangka JAH kembali ke kostannya yang ada di Kemang. Dia mengganti baju yang terkena muntahan dan darah Sri ketika mencekiknya. Lalu baju tersebut dibuang di Tol TB Simatupang," jelasnya.

Selanjutnya JAH mengemudikan kendaraan milik Sri menuju Bandara Soekarno- Hatta untuk melarikan diri ke rumahnya di Nabire, Papua. Dia meninggalkan jenazah Sri hingga ditemukan membusuk tiga hari kemudian oleh petugas keamanan bandara.

Saat melarikan diri ke Nabire, Papua, tersangka meninggalkan Sri di lokasi parkir Terminal 2D Bandara Internasional Soekarno -Hatta sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

"Iya sementara hasil sidik kita disinkronkan dengan alat bukti lainnya, kemungkinan besar TKP pembunuhan bukan di bandara, tapi di daerah Jakarta Selatan," kata Kasat Reskrim Polres Bandara Internasional Soekarno Hatta, Kompol Azhari Kurniawan, Senin (24/11) pagi.
 
 
 
 
 
 
 
AYO! TANGERANG CERDAS
ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:26

TANGERANGNEWS.com-International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM) menggelar hari jadinya yang ke 10 tahun di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

TANGSEL
Donor Darah Bareng Klub Otomotif, Benyamin Titip Nilai Pancasila

Donor Darah Bareng Klub Otomotif, Benyamin Titip Nilai Pancasila

Sabtu, 14 Desember 2019 | 19:45

TANGERANGNEWS.com-Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie berpesan kepada para anggota klub otomotif agar tak melupakan

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

BANTEN
Mardiono Diusung Maju Caketum PPP pada Muktamar 2020

Mardiono Diusung Maju Caketum PPP pada Muktamar 2020

Rabu, 11 Desember 2019 | 15:23

TANGERANGNEWS.com-DPW PPP Banten mengusung wakil ketua umum PPP, Mardiono maju sebagai calon ketua umum pada Muktamar yang akan diselenggarakan pada Februari 2020. Mardiono merupakan mantan ketua DPW PPP sekaligus pengusaha.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang