Connect With Us

Kasus Pembunuhan Wanita di Bandara diambil alih Polda

Denny Bagus Irawan | Jumat, 5 Desember 2014 | 20:34

| Dibaca : 1337

Sri Wahyuni (Facebook) (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANG-Polda Metro Jaya akan mengambil alih penyelidikan kasus pembunuhan terhadap Sri Wahyuni ,42, wanita yang ditemukan di area parkir Terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta.
 
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto menuturkan, dalam waktu dekat penyidik akan menganalisa hasil visum terkait pembunuhan terhadap Sri. 
 
Sehingga rangkaian proses penyidikan pun dapat dilanjutkan mulai dari rekonstruksi hingga berkas acara pemeriksaan (BAP). 
 
"Kita akan ambil alih penyidikan kasus ini. Tapi kita akan melakukan rekonstruksi terlebih dahulu," kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jumat (5/12/2014). 
 
Rikwanto beralasan, kasus ini diambil alih Polda karena banyaknya Tempat Kejadian Perkara (TKP). Seperti lokasi tempat korban dibunuh yaitu di sekitar Taman Gajah, Dharmawangsa, Jakarta Selatan.
 
Kemudian, tempat pelaku membuang baju di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan dan lokasi pembuangan jenazah di Bandara Soetta serta penghilangan barang bukti di Nabire, Papua. 
 
"Jadi biar lebih efektif akan kita ambil alih, karena melibatkan dua wilayah," tukasnya.
 
Sebelumnya diberitakan Jean Alter Huliselan (JAH) dibekuk polisi di Nabire, Papua. JAH merupakan pelaku pembunuhan terhadap Sri Wahyuni. Jasad Sri ditemukan dalam kondisi membusuk di dalam mobilnya di area parkir Bandara Soetta, Rabu 19 November lalu.
 
 
 
 
 
 
 
SPORT
19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

Selasa, 30 Juni 2020 | 09:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat terhenti oleh pandemi COVID-19, adu cepat kuda besi di sirkuti (MotoGP 2020) akan dimulai pada 19 Juli di

BISNIS
Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Minggu, 28 Juni 2020 | 19:57

TANGERANGNEWS.com-Dengan menawarkan menu yang menarik, kedai kopi Kopikren015 hadir di kawasan Fresh Market Emerald Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan

MANCANEGARA
Barista Starbucks Tulis 'ISIS' Pada Gelas Wanita Berhijab

Barista Starbucks Tulis 'ISIS' Pada Gelas Wanita Berhijab

Minggu, 12 Juli 2020 | 12:03

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita Muslim di Minnesota, Amerika Serikat (AS), mengklaim bahwa dirinya menjadi korban diskriminasi oleh barista kedai kopi Starbucks

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi