Connect With Us

Kasus Pembunuhan Wanita di Bandara diambil alih Polda

Denny Bagus Irawan | Jumat, 5 Desember 2014 | 20:34

| Dibaca : 1222

Sri Wahyuni (Facebook) (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANG-Polda Metro Jaya akan mengambil alih penyelidikan kasus pembunuhan terhadap Sri Wahyuni ,42, wanita yang ditemukan di area parkir Terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta.
 
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto menuturkan, dalam waktu dekat penyidik akan menganalisa hasil visum terkait pembunuhan terhadap Sri. 
 
Sehingga rangkaian proses penyidikan pun dapat dilanjutkan mulai dari rekonstruksi hingga berkas acara pemeriksaan (BAP). 
 
"Kita akan ambil alih penyidikan kasus ini. Tapi kita akan melakukan rekonstruksi terlebih dahulu," kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jumat (5/12/2014). 
 
Rikwanto beralasan, kasus ini diambil alih Polda karena banyaknya Tempat Kejadian Perkara (TKP). Seperti lokasi tempat korban dibunuh yaitu di sekitar Taman Gajah, Dharmawangsa, Jakarta Selatan.
 
Kemudian, tempat pelaku membuang baju di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan dan lokasi pembuangan jenazah di Bandara Soetta serta penghilangan barang bukti di Nabire, Papua. 
 
"Jadi biar lebih efektif akan kita ambil alih, karena melibatkan dua wilayah," tukasnya.
 
Sebelumnya diberitakan Jean Alter Huliselan (JAH) dibekuk polisi di Nabire, Papua. JAH merupakan pelaku pembunuhan terhadap Sri Wahyuni. Jasad Sri ditemukan dalam kondisi membusuk di dalam mobilnya di area parkir Bandara Soetta, Rabu 19 November lalu.
 
 
 
 
 
 
 
BANDARA
Hore, Pengunjung & Pengantar Boleh Masuk Area Check-in Terminal 2 Bandara Soetta

Hore, Pengunjung & Pengantar Boleh Masuk Area Check-in Terminal 2 Bandara Soetta

Kamis, 12 Desember 2019 | 15:23

TANGERANGNEWS.com-Area check-in di Terminal 2 Domestik Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang yang sebelumnya hanya untuk penumpang pesawat dan karyawan bandara, kini dibuka untuk umum.

OPINI
Pemkab Tangerang Harus Mulai Fokus Perbaiki SDM

Pemkab Tangerang Harus Mulai Fokus Perbaiki SDM

Jumat, 29 November 2019 | 13:16

Pada agenda Bupati Tangerang kemarin Kamis, 28 November 2019 bertempat di Euangan Bola Sundul. Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar

PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang