Connect With Us

Disebut selingkuh dengan teman Sri, Polisi kembangkan siapa D

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 10 Desember 2014 | 17:13

| Dibaca : 1992

Rekonstruksi Pembunuhan Sri Wahyuni (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Polisi tengah menyelidiki dugaan perselingkuhan Jean Alter Huliselan (JAH) ,31, dengan wanita berinisial D yang menjadi penyebab pertengkaran hingga berujung pembunuhan terhadap kekasihnya, Sri Wahyuni.

"Wanita yang dituding selingkuh dengan JAH ini sementara masih saksi. Inisialnya D. Dia adalah teman keduanya (JAH dan Sri Wahyuni)," kata Kasat Reskrim Polres Metro  Bandara Internasional Soekarno-Hatta Kompol Azhari Kurniawan, usai menggelar rekonstruksi pembunuhan Sri di Terminal 2D Bandara tersebut, Rabu (10/12).

Azhari menambahkan, pihaknya telah memeriksa keterangan D sebagai saksi. Berdasarkan keterangannya, dia tidak merasa melakukan perselingkuhan dengan JAH.

"Tentu saja D tidak merasa seperti apa yang dituduhkan korban. Tapi ini masih kita kembangkan," ujarnya.

Selain itu pihaknya juga mengembangkan barang-barang milik korban yang diambil oleh tersangka, seperti ponsel, uang  dan liontin. Terkait kemungkinan adanya barang lain yang dijual. "Barang-barang itu dibuang terangka di Nabire, Papua. Kalau yang diuangkan lagi diselidiki," jelas Azhari.
 
NASIONAL
Sinar Mas Land Distribusikan 3.000 Liter Minyak Goreng Bersubsidi

Sinar Mas Land Distribusikan 3.000 Liter Minyak Goreng Bersubsidi

Rabu, 11 Desember 2019 | 10:07

JAKARTA– Sinar Mas Land ikut berpartisipasi dalam acara bazaar dan pasar murah pada Hari Bhakti Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat

BANTEN
Mardiono Diusung Maju Caketum PPP pada Muktamar 2020

Mardiono Diusung Maju Caketum PPP pada Muktamar 2020

Rabu, 11 Desember 2019 | 15:23

TANGERANGNEWS.com-DPW PPP Banten mengusung wakil ketua umum PPP, Mardiono maju sebagai calon ketua umum pada Muktamar yang akan diselenggarakan pada Februari 2020. Mardiono merupakan mantan ketua DPW PPP sekaligus pengusaha.

KAB. TANGERANG
12 Kompolotan Maling Motor Dibekuk Bekuk Polresta Tangerang

12 Kompolotan Maling Motor Dibekuk Bekuk Polresta Tangerang

Kamis, 12 Desember 2019 | 21:39

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 12 pelaku kejahatan yang sering beraksi mencuri kendaraan bermotor roda dua ditangkap Satuan Reserse Kriminal Polres Kota Tangerang.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang