Connect With Us

Menangis di Bandara Soekarno-Hatta, Wanita Tiongkok Ngaku Diperkosa

Denny Bagus Irawan | Selasa, 23 Desember 2014 | 20:19

WNA Tiongkok yang mengaku diperkosa (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANG-Seorang wanita warga negara asing (WNA) asal Tiongkok, Cina, menangis tersedu di Terminal  IA, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten pada  Selasa (23/12) siang. Ketika ditanya petugas kepolisian setempat, perempaun  itu menjawabnya dengan bahasa mandarin bahwa dirinya menjadi korban pemerkosaan.  

Dengan bahasa tubuh , dia mengungkapkan  seusai diberikan minum dia lalu tertidur,  kemudian dia mengaku diperkosa dua orang di sebuah hotel. Ungkapan tersebut diutarakan dengan menggerakan tubuhnya karena petugas tidak mengerti bahasa mandarin.
Kedua belah tangannya  disimpan dipipinya,  seraya memejamkan mata dan memperagakan dirinya seperti sehabis minum.

Dia juga mengaku disekap  di sebuah hotel yang berada di dekat Bandara Internasional Soekarno-Hatta selama dua hari. Tidak hanya itu, wanita yang mengaku bernama Zhi-zhi  dan berusia 26 tahun itu menunjuk pakaian seragam petugas Aviation Security (Avsec) , seakan dia ingin menceritakan bahwa pelakunya adalah petugas Avsec.

Perempuan cantik dengan tubuh sintal dan kulit putih mulus itu juga dihampiri Duta Bandara, yang bertugas memenuhi segala kebutuhan penumpang di bandara itu.

Namun, Zhi-zhi terus menangis. Karena tak ada yang mengerti, Duta Bandara dan petugas kepolisian Bandara lalu menghubungi Kedutaan Besar Tiongkok untuk Indonesia.  Menurut informasi yang didapat, korban yang mengenakan pakain hot pants itu , tiba di Terminal 2D pada 20 Desember 2014 sekitar pukul 22.30 WIB, dengan menggunakan China Airlines.

Tak lama kemudian, korban mengaku diberikan air mineral oleh dua orang pelaku.  Dirinya lalu di bawa ke hotel yang dia sebutkan dekat di bandara.   Selanjutnya , selama masa penyekapan tersebut pelaku melampiaskan hasrat bejatnya kepada korban berulang kali. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami trauma ketika melihat pria berpakaian security bandara.

Rencananya,wanita  Tiongkok ini  berangkat dari Hongkong  untuk liburan Natal dan Tahun Baru di Jakarta.  Kepala  Pospol Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta, AKP Agus Tri mengatakan, pihaknya telah menyerahkan korban ke pihak kedutaan besar.

“Saya tidak tahu kronologisnya, karena langsung dibawa ke Embassy,” ujarnya di depan salah satu perwakilan dari kedutaan tersebut. Sedangkan pihak kedutaan sendiri enggan memberikan informasi apapun. Bahkan korban ditarik cepat oleh pihak kedutaan untuk dibawa ke dalam kendaraan.
 
 
TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill