Connect With Us

6 orang diduga jaringan ISIS ditangkap di Bandara Soetta

Denny Bagus Irawan | Minggu, 28 Desember 2014 | 08:25

| Dibaca : 883

Ilustrasi Tersangka Teroris saat diamankan (Tit / TangerangNews)

TANGERANG-Petugas Jatanras Polda Metro Jaya  mengamankan enam orang terduga ISIS  di Terminal Keberangkatan 2D, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten pada Sabtu dini hari.

Keenam orang yang diamankan tersebut rencananya akan terbang ke Suriah  melalui Bandara Soekarno-Hatta  dengan menggunakan dokumen palsu.

Keenamnya dikawal ketat petugas yang berpakaian bebas saat menangkap enam orang calon penumpang pesawat terbang itu. Mereka rencananya akan menggunakan Qatar Airways untuk sampai ke Suriah. Mereka kemudian dibawa menuju mobil petugas yang telah siap di Terminal Keberangkatan 2D.

Di luar terminal, petugas dengan berpakaian lengkap dan laras panjang telah menanti kedatangan keenam terduga ISIS tersebut. Dan langsung masuk kedalam mobil petugas Jatanras Polda Metro Jaya.  
 
Keenam terduga ISIS itu merupakan warga Makasar, Sulawesi Selatan  antara lain bernama Abdul Jabbar,  Rauf Sutarman , Ratna Pratiwi Sulaiman , Muhammad ashar bahtiar , Shar Jamil dan Lahae.
Menurut AKBP Herry Heryawan, Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya  mengatakan,  petugas melakukan operasi preventif terhadap enam orang yang diduga menggunakan dokumen palsu yang akan terbang ke Suriah. “Dan saat ini keenam orang tersebut akan diperiksa dan mendalami keterkaitan dengan ISIS,” terangnya.
 
 

OPINI
Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Kamis, 11 April 2019 | 12:00

TANGERANG-Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)