Connect With Us

6 orang diduga jaringan ISIS ditangkap di Bandara Soetta

Denny Bagus Irawan | Minggu, 28 Desember 2014 | 08:25

| Dibaca : 853

Ilustrasi Tersangka Teroris saat diamankan (Tit / TangerangNews)

TANGERANG-Petugas Jatanras Polda Metro Jaya  mengamankan enam orang terduga ISIS  di Terminal Keberangkatan 2D, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten pada Sabtu dini hari.

Keenam orang yang diamankan tersebut rencananya akan terbang ke Suriah  melalui Bandara Soekarno-Hatta  dengan menggunakan dokumen palsu.

Keenamnya dikawal ketat petugas yang berpakaian bebas saat menangkap enam orang calon penumpang pesawat terbang itu. Mereka rencananya akan menggunakan Qatar Airways untuk sampai ke Suriah. Mereka kemudian dibawa menuju mobil petugas yang telah siap di Terminal Keberangkatan 2D.

Di luar terminal, petugas dengan berpakaian lengkap dan laras panjang telah menanti kedatangan keenam terduga ISIS tersebut. Dan langsung masuk kedalam mobil petugas Jatanras Polda Metro Jaya.  
 
Keenam terduga ISIS itu merupakan warga Makasar, Sulawesi Selatan  antara lain bernama Abdul Jabbar,  Rauf Sutarman , Ratna Pratiwi Sulaiman , Muhammad ashar bahtiar , Shar Jamil dan Lahae.
Menurut AKBP Herry Heryawan, Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya  mengatakan,  petugas melakukan operasi preventif terhadap enam orang yang diduga menggunakan dokumen palsu yang akan terbang ke Suriah. “Dan saat ini keenam orang tersebut akan diperiksa dan mendalami keterkaitan dengan ISIS,” terangnya.
 
 

BANDARA
Target 20 Juta Wisman, Menpar Minta LCCT Dioperasikan di Bandara Soetta

Target 20 Juta Wisman, Menpar Minta LCCT Dioperasikan di Bandara Soetta

Kamis, 21 Maret 2019 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menteri Pariwisata Arief Yahya melakukan kunjungan kerja ke kantor PT Angkasa Pura II, Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Kamis (10/3/2019).

HIBURAN
NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

Minggu, 3 Maret 2019 | 07:20

TANGERANGNEWS.com-Tim E-sport profesional NXL kembali menggelar turnamen offline untuk menantang kemampuan para gamer, khususnya di game

OPINI
Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Jumat, 1 Februari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Debat capres pertama telah berlangsung pada tanggal 17 Januari 2019 kemarin di Hotel Bidakara Jakarta. Namun, berbeda dengan format debat capres seperti pada tahun 2014

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby