Connect With Us

Berhasil Ungkap Pembunuhan di Bandara, Petugas dapat Penghargaan

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 30 Desember 2014 | 10:11

| Dibaca : 958

Berhasil Ungkap Pembunuhan di Bandara, Petugas dapat Penghargaan (Dira Derby / TangerangNews)

 
TANGERANG-Polres Metro Bandara Internasional Soekarno-Hatta memberikan penghargaan kepada sejumlah orang yang membantu mengungkap kasus pembunuhan Sri Wahyuni yang dilakukan kekasihnya, JAH, beberapa waktu lalu.
 
 
Mereka yang mendapat penghargaan adalah satu orang warga, satu satpam, enam petugas Aviation security (Avsec) serta 15 anggota Satuan Reksrim Polres Bandara Internasional Soekarno hatta. 
 
Penghargaan berupa piagam diberikan langsung oleh Kapolres Bandara Kombes CH Patoppoi.
 
“Penghargaan ini merupakan rasa simpatik kita pada rekan-rekan baik anggota Polres maupun Avsec untuk mengungkap kasus pembunuhan yang menonjol pada tahun ini. Kalau tidak ada bantuan, terutama hasil analisa CCTV, kasus akan sulit terungkap,” jelasnya, Selasa (30/12).
 
 Kapolres menambahkan, meski ada kasus dugaan perkosaan yang melibatkan oknum anggota Avsec sehingga mencederai intansi  tersebut. Namun masih ada sejumlah petugas yang berprestasi.  
 
“Saya prihatin dengan kasus yang terjadi. Tapi masih ada juga Avsec yang mengharumkan instansinya lewat prestasi ini,” papar Kapolres.
 
 Dia juga mengingatkan kepada petugas Avsec dan anggota Polres Bandara agar mempertahankan prestasi tersebut. 
Selain itu juga dihimbau agar tidak melakukan pelanggaran seperti yang dilakukan dua oknum Avesec beberapa waktu lalu.
 
 “Potensi gangguan di bandara ini dapat memicu keinginan anggota keamanan melakukanpelanggaran. Gangguan seperti calo tiket, taksi gelap, porter liar dan lain-lain. Itu yang menurut kita dapat dimanfaatkan oknum dan menimbulkan masalah baru. Lakukan kita harus konsisten melakukan tindakan tegah,” pungkasnya.
 
Seperti diketahui, Sri Wahyuni ditemukan tewas di dalam mobilnya dengan kondisi sudah membusuk, Rabu (19/11) pagi. Mobil Honda Freed dengan nopol B-136-SRI diketahui masuk ke dalam area parkir Terminal 2D Bandara Soetta pada Sabtu (15/11).
 
Setelah diselidiki, pembunuh Sri ternyata seorang pria berinisial JAH yang ternyata adalah kekasihnya. Motif pembunuhan Sri karena pertengkaran setelah JAH dituduh berselingkuh.
 
 Sri dicekik di dalam mobil hingga muntah darah dan tewas. JAH sendiri ditangkap polisi di rumahnya di Nabire, Papua pada Jumat (21/11).
 
PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

BISNIS
Xpander Cross Ramaikan Mitsubishi Motors Auto Show

Xpander Cross Ramaikan Mitsubishi Motors Auto Show

Jumat, 6 Desember 2019 | 14:13

TANGERANGNEWS.com – Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) kembali hadir di Summarecon Mall Serpong (SMS). Acara yang berlangsung sampai Minggu (8/12) menghadirkan produk terbaru dari Mitsubishi Motors, yaitu Xpander Cross.

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

KOTA TANGERANG
Markas Baru Polres Metro Tangerang Kota Siap Dibangun

Markas Baru Polres Metro Tangerang Kota Siap Dibangun

Selasa, 10 Desember 2019 | 23:56

TANGERANGNEWS.com-Markas atau Gedung Polres Metro Tangerang yang baru di Jalan Perintis Kemerdekaan, Cikokol, Kota Tangerang siap dibangun.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang