Connect With Us

Pembunuh Wanita di Bandara Segera Disidang

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 21 Januari 2015 | 17:53

| Dibaca : 590

Tersangka JAH Pembunuh Sri Wahyuni (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANG-Berkas kasus pembunuhan yang dilakukan Jean Alter Huliselan (JAH) terhadap Sri Wahyuni telah dinyatakan lengkap atau P21 oleh Kejaksaan Negeri Tangerang. JAH akan segera diadili dalam waktu dekat.
 
"Sudah dinyatakan lengkap, hanya tinggal penyerahan tersangka dan barang bukti saja ke Kejaksaan," kata Kasat Reskrim Polres Bandara Internasional Soekarno Hatta Kompol Azhari Kurniawan, Rabu (21/1).
 
Namun, dia belum dapat mengatakan secara gamblang kapan polisi akan menyerahkan JAH sebagai tersangka dan barang bukti kepada Kejaksaan. “Tunggu saja, nanti akan segera kita limpahkan,” jelasnya.
 
Untuk diketahui, Sri dibunuh oleh JAH yang juga kekasihnya. Kemudian jenazahnya ditinggalkan begitu saja hingga membusuk di Parkiran Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta. Sementara itu JAH melakukan pelarian hingga Papua.
 
Pihak Polres Bandara Internasional Soekarno Hatta dibantu dengan anggota Polres Nabire, Papua, akhirnya berhasil meringkus  JAH di rumah istrinya  pada Jumat (21/11) pukul 14.00 WIT.
 
NASIONAL
Sinar Mas Land Distribusikan 3.000 Liter Minyak Goreng Bersubsidi

Sinar Mas Land Distribusikan 3.000 Liter Minyak Goreng Bersubsidi

Rabu, 11 Desember 2019 | 10:07

JAKARTA– Sinar Mas Land ikut berpartisipasi dalam acara bazaar dan pasar murah pada Hari Bhakti Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat

TANGSEL
Komisi II DPR RI Kunjungi Tangsel, Cek Kesiapan Pilkada

Komisi II DPR RI Kunjungi Tangsel, Cek Kesiapan Pilkada

Kamis, 12 Desember 2019 | 19:44

TANGERANGNEWS.com-Anggota Komisi II DPR RI mengunjungi Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dalam rangka meninjau persiapan pilkada 2020.

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang