Connect With Us

Derita Penumpang Lion Air yang tak juga diberangkatkan sejak Rabu

| Kamis, 19 Februari 2015 | 13:13

| Dibaca : 1069

Penumpang Lion Air. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 

TANGERANG-Para penumpang Lion Air di Terminal 1B Bandara Internasional Soekarno-Hatta dibuat tak jelas kapan mereka akan diberangkatkan oleh maskapai tersebut. Ya, mereka terlunta-lunta akibat pesawat yang akan ditumpanginya tak kunjung memberangkatkannya sejak kemarin. Bahkan diantaranya memilih menginap di hotel.

Diungkapkan salah seorang penumpang Hasanah, 40. Dia dan keluarganya seharusnya terbang ke Jambi pukul 16.00 WIB pada Rabu (18/2).Namun hingga Kamis (19/2) pukul 10.00 pagi, tidak ada tanda-tanda dia dan keluarga akan diberangkatkan dengan nomor penerbangan pesawat yang dipegangnya.

“Saya dan keluarga seharusnya berangkat jam empat sore kemarin,  dengan tujuan ke Jambi. Tapi sampai sekarang tdak juga diberangkatkan,” tutur Hasanah dengan kesal.

Pihaknya sempat dijanjikan akan berangkat pukul 17.15 WIB atau molor satu jam 15 menit, namun hingga malam harinya tak ada lagi kejelasan. Bahkan tak ada satu pun petugas yang bisa dimintai keterangan pada malam harinya.

Akhirnya pada malam hari itu Hasanah berniat ingin membatalkan penerbangan dan menggantinya dengan pesawat lain. Namun itu  pun tak juga dilayani. Hingga akhirnya, Hasanah dan keluarganya memilih untuk bermalam di sebuah hotel dekat dengan bandara. Dan kembali ke Terminal 1 untuk berusaha mengecek keadaan terakhir. “Kami masih menunggu,”singkatnya.

Akibat delay tersebut, dia mengaku gagal menikmati malam perayaan Imlek di kampung halaman. Padahal hal tersebut sudah dia rencanakan jauh-jauh hari bersama keluarga besarnya.“Enggak bisa lah, padahal sudah direncanakan dari tahun lalu bakal balik lagi ke Jambi,” katanya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20

The Journalist Fellowship Program tahap pertama (Batch I) yang merupakan kolaborasi dari konsultan komunikasi Maverick Indonesia dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, rampung kemarin.

PROPERTI
Alma@Montana Village Hunian Modern di Gading Serpong

[email protected] Village Hunian Modern di Gading Serpong

Rabu, 21 Oktober 2020 | 11:14

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land kembali menawarkan hunian

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

BANDARA
Miliki Senpi Ilegal, Direktur Ini Ditahan Polres Bandara Soetta 

Miliki Senpi Ilegal, Direktur Ini Ditahan Polres Bandara Soetta 

Selasa, 27 Oktober 2020 | 15:21

TANGERANGNEWS.com–Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) mengamankan seorang direktur perusahaan swasta berinisial SAS, 55, karena kedapatan memiliki sepucuk senjata api tanpa dilengkapi surat kepemilikan

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil