Connect With Us

Konter Tiket Lion Air di Soetta Kosong

| Kamis, 19 Februari 2015 | 14:17

| Dibaca : 1084

Konter Tiket Lion Air di Bandara Soetta terlihat ditinggal karyawannya (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANG-Konter tiket maskapai Penerbangan Lion Air di Terminal 1B Bandara Internasional Soekarno Hatta terlihat kosong pasca delay yang terjadi sejak kemarin Tidak ada satupun petugas tiket maupun keamanan pihak Lion Air yang berjaga di konter. Diduga mereka takut untuk menghadapi penumpang yang terlantar.

Akibatnya puluhan penumpang tidak ada yang bisa menanyakan kejelasan jadwal penerbangan mereka. Para penumpang terlihat menunggu di depan konter sampai mendapat kepastian.

"Gimana sih ini, enggak ada petugasnya sama sekali. Mau nanya ke siapa kalau begini?" kata Hendi, penumpang tujuan Semarang. Hendi mengatakan, seharusnya dia berangkat pukul 06.00 WIB pagi ini. Namun, dirinya mendapat informasi bahwa penerbangannya delay.

"Tapi tidak dijelaskan penyebab delay-nya dan sampai kapan. Udah begitu tidak diberi makanan lagi," pungkasnya.

Penumpang lainnya, Rani, sebelumnya dia dijadwalkan terbang ke Palembang pada Rabu (18/2) kemarin, pukul 16.00 WIB. Namun, dia di-informasikan oleh pihak Lion Air bahwa penerbangannya diubah Kamis (19/2) pukul 11.00 WIB. "Kemarin sempat ditelepon kalau jadwalnya berubah. Tapi sekarang malah delay lagi," paparnya.

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

PROPERTI
Duta Indah Residence Tawarkan Rumah Berkonsep Town House di Tangerang

Duta Indah Residence Tawarkan Rumah Berkonsep Town House di Tangerang

Selasa, 15 September 2020 | 10:54

TANGERANGNEWS.com– Salah satu kota penyangga Jakarta yang menjadi incaran masyarakat untuk memiliki hunian adalah Tangerang. Perkembangan properti di kawasan ini sangat pesat karena kebutuhan rumah tinggal masih tinggi

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute