Connect With Us

Dirut Angkasa Pura II Minta Lion Air Berikan Hak Penumpang

| Kamis, 19 Februari 2015 | 14:39

Penumpang Lion Air. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANG-Direktur Utama PT Angkasa Pura II (Persero) Budi Karya  mengimbau kepada calon penumpang pesawat dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk mengonfirmasi kembali jadwal keberangkatan kepada pihak maskapai Lion Air menyusul terjadinya penundaan keberangkatan atau delay sejumlah penerbangan sejak kemarin.


Hal tersebut guna menghindari terjadinya penumpukan calon penumpang pesawat khususnya di Terminal 1 dan Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta akibat tertundanya keberangkatan sejumlah penerbangan.
 

Di Terminal 1 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, tercatat sedikitnya sebanyak lima penerbangan yang seharusnya diberangkatkan kemarin namun baru hari ini lepas landas.

Selain di Terminal 1, sejumlah penerbangan di Terminal 3  juga mengalami delay.

“Kami terus berkoordinasi mengenai hal ini, dan diperkirakan pada hari ini delay masih akan terjadi akibat efek sejak kemarin. Kami berharap hak calon penumpang sesuai dengan undang-undang yang berlaku dapat dipenuhi oleh pihak maskapai,” tuturnya.  PT Angkasa Pura II (Persero) juga mengimbau kepada calon penumpang yang terkena delay agar tetap tenang dan menunggu informasi terbaru dari pihak maskapai atau operator bandara.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill